Ketika Ku ketik Namaku Di Google Search, Inilah Yang Terjadi


Ketika Ku ketik Namaku Di Google Search, Inilah Yang Terjadi

Artikel kali ini tidak lebih berfaedah dari artikel kemarin-kemarin, lihat saja judulnya, ini kegiatan orang iseng yang nyari seberapa populer nama sendiri di mata Google hahahaha.

Tapi bukan berarti aku ingin populer loh, karena aku sendiri sudah populer kok! Meskipun dikalangan anak dan istri sendiri  wkwkwkw. Jadi kalau kalian belum populer, usahakan cepat MENIKAH, biar jadi populer di mata pasangan kalian.

Selain iseng, aku sendiri juga tidak ada niatan untuk membuat artikel hari ini. Aku sudah membulatkan tekad untuk menulis hanya 1 artikel yang aku publish tiap minggunya.  #JanganTanyaKenapa? #KarenaAkuTidakTauJawabannya Baca lebih lanjut

Iklan

Adakah Penyesalan Dalam Sebuah Pernikahan


Adakah Penyesalan Dalam Sebuah Pernikahan

Source image by Stocksnap.io

Apakah kau menyesal menikah dengannya?” Tanyaku pada seseorang teman yang telah mengakhiri rajutan tali asmaranya dengan seorang wanita.

“Tidak, bukan perihal penyesalan. Karena menikah adalah keputusan kita berdua. Kita tidak pernah tau jika ujung dari perjalanan cinta kita terbentur oleh tembok yang pada akhirnya memisahkan kita berdua”

“Sungguh aku tak menyesal, aku sudah berusaha untuk tetap membahagiakannya, Meskipun pada akhirnya bahagia yang aku damba itu tak lagi ada, aku bersyukur telah mengenalnya dan mencintainya sepenuh hati yang kurasa. Tidak ada yang salah, mungkin memang sudah takdir kita harus berpisah”.

Aku ikut bersedih mendengar jawaban temanku tersebut, aku bangga dengan ketabahannya. Aku yakin mengikhlaskan hal seperti itu tidaklah mudah, disaat kita sudah terbiasa hidup berdua, menjalani keseharian berdua, tiba-tiba kebiasaan tersebut jadi sirna. Baca lebih lanjut

Apa Yang Membuatku Memutuskan Menikah Denganmu


Artikel ini kelanjutan artikel kemarin “Ketika pasangan bertanya tentang hal yang tidak disukai oleh kita akan dirinya?”. Masih melanjutkan sesi pertanyaan dilematis yang di lontarkan oleh istri.

Isi tulisan ini hanya tentang curhatan terselubung. Jika dikemudian hari istri ingin mengetahui alasannya, aku tinggal memberi rujukan link ini biar dia membaca isi hatiku yang sebenarnya, hahaha.

Apa Yang Membuatku Memutuskan Menikah Denganmu

Kenapa aku bisa memutuskan untuk menikahi dia?

Seperti penggalan dari lagu “Tujh mein rab dikhta hai” dari film india Rab ne bana di jodi, yang artinya “aku melihat tuhan dalam dirimu, aku harus bagaimana kawan?”.

Baca lebih lanjut

Ketika Pasangan Bertanya Tentang Hal Yang Tidak Disukai Oleh Kita Akan Dirinya?


Jika pasangan kalian tiba-tiba bertanya tentang hal apa saja yang kalian tidak sukai dari pasanganmu, Apa yang akan kalian jawab?

Ini adalah sebuah dilema yang mungkin akan dialami oleh seorang laki-laki jika pertanyaan semacam itu dilemparkan ke kita-kita.

Akan ada 2 kemungkinan jawaban, yang pertama menjawab dengan sejujur-jujurnya dan yang kedua menjawab dengan kebohongan.

Tentu sebagai pria yang baik itu harus jujur, permasalahannya kejujuran itu lebih banyak paitnya dari pada enaknya. Sedangkan kebohongan meskipun enak dan lepas dari masalah, tapi hanya sesaat. Sebenarnya masalah tersebut akan kembali terulang dan membayang di kemudian hari, dan kita harus berbohong untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Baca lebih lanjut

Melangkahkan Kaki Di Tahun Baru 2018


Libur tahun baru kemarin ngapain aja? Khususnya disaat malam pergantian tahun?

“Aku gak kemana-mana, aku kan muslim, jadi haram hukumnya ikut merayakan pergantian tahun baru itu!”

Yeah, pertanyaanku bukan “merayakan” loh, tapi menanyakan apa yang kalian lakukan saat libur tahun baru tersebut, juga tentang disaat malam pergantian tahun baru apa yang biasa kalian lakukan?

Bagiku, mengisi liburan tahun baru, bukan berarti “merayakan” tahun baru juga. Menurutku semua yang kita lakukan tergantung pada niatan masing-masing. Baca lebih lanjut

Liburan Ke Wisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur


 

Akhirnya aku bisa ngikutin challenge Obrolin bulan Desember diakhir-akhir bulan dengan tema liburan yuk.

Meskipun di bulan desember ini lumayan berat perihal pekerjaan, tapi tetap aku memanfaatkan libur hari minggu untuk jalan-jalan dengan keluarga. Apalagi anakku yang pertama kan juga sedang liburan sekolah sejak tanggal

Sebenarnya aku ingin nulis cerita receh yang mungkin tidak bisa disebut liburan, karena tempatnya yang cukup dekat dari rumah. Juga sudah berkali-kali aku berkunjung ke tempat tersebut. Mungkin lain kali yah, karena aku ingin fokus nyeritain liburan ke tempat wisata terakhir di bulan ini.

Liburan panjang, kalian kemana?

Kalau aku liburan ke Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan. Pernah dengar tidak?

Sepertinya Bhakti alam sudah lumayan terkenal deh, selain banyak artikel tentang tempat wisata ini, juga liburan kemarin, pengunjungnya lumayan banyak, sampai-sampai aku tidak kebagian tempat makan di restaurant satu-satunya disana. Baca lebih lanjut

Liburan Kemana….? Aku Sih Dirumah Saja, Yang Penting Tetap Bahagia


Sumber manfaat.co.id

Sejak awal aku sudah berencana untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata di bulan Desember ini. Bahkan aku berencana tiap minggu selama bulan Desember, aku jadikan hari berlibur bersama keluarga.

Tapi…

Rencana tak selalu sejalan dengan aktualisasinya, yang pada akhirnya perencanaan yang sudah aku susun secara matang jauh-jauh hari, kini lenyap ditelan badai waktu yang tak mengizinkanku untuk pergi. Baca lebih lanjut