Posting Pertama


Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu

firs-postTepat Awal Bulan Ramadhan 1437 H saya membuat Blog wordpress baru ini dengan konten share pengalaman hidup. Semoga ini menjadi awal yang baru bagi saya pribadi. Sempat punya beberapa blog tahun tahun sebelumnya dengan visi dan tujuan konten yang sama di awal pembuatan. tapi di tengah-tengah konten yang sebelumnya tentang pengalaman hidup berubah menjadi bisnis.

Maka dari itu, Saya ingin kembali membuat posting dengan konten pengalaman hidup. Saya ingin kembali menjadikan Blog ini menjadi Catatan saya pribadi atau lebih gampang disebut sebagai Diary.

Bisa disebut diary karena tujuan saya menulis di web ini tak lain sebagai pengingat kisah hidup serta pengalaman yang saya alami untuk saya pribadi. Tetapi jika memang pengalaman saya bisa menjadi ilmu dan bermanfaat bagi para pembaca, hal tersebut membuat saya menjadi lebih bahagia lagi.

Di blog ini saya membuat judul Blog dengan kata “Pennadiri”. penna diri disini bisa berarti semua yang saya tulis berdasarkan pengalaman diri dan saya tulis sendiri, tetapi untuk membuat postingan saya lebih berisi saya mencari referensi tentang artikel yang mau saya muat.

Adapun deskripsi Blog ini adalah ” Catatan hati Mengenal Diri” ini bermaksud bahwa Semoga catatan yang saya buat dari Hati menjadi pengingat bagi diri saya untuk lebih mengenal siapa diri Saya ini. Dalam Sabda Rosulullah Shollullahu alaihi wassalam :

Man ‘Arafa Nafsahu, Faqad Arafa Rabbahu.Siapa yang mengenal dirinya, akan mengenal Rabb-nya”

Itulah dasar yang ingin saya kaji dengan membuat Web ini. Saya ingin mempelajari diri dan lebih mengenal siapa diri saya agar supaya saya bisa mengenal siapa Tuhan Saya dan agar sya bisa lebih dekat dengan Allah Subhanahu waTa’ala

Kiranya ini menjadi Awal baru dengan konten pengalaman hidup yang saya muat hari ini tidak berubah di tengah perjalanan nanti seperti yang dulu-dulu. dan semoga apa yang saya kerjakan ini bisa bermanfaat khususnya bagi saya dan umumnya untuk para pembaca.

 

 

2 pemikiran pada “Posting Pertama

  1. Ping balik: Media Sosial Baru | Pennadiri

  2. Ping balik: Berkarya Dengan Draft ke-100 Yang Sudah Di Publish | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

