Saya Benci Tapi Tetap Ada Cinta di Hati


Sungguh Aku tak bisa…..

Sampai kapanpun tak bisa….

Membenci dirimu….

Sesungguhnya aku tak mampu….GHEISA - Cinta dan Benci

Sulit untuk aku bisa….

Sangat sulit ku tak bisa…

Memisahkan segala….

Cinta dan benci yang aku rasa….

 Cinta dan Benci by Geisha

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu

Dari sepenggal lagu diatas menyimpan memori yang tak terlupakan. Artikel kali ini muncul ide disaat penat mengerjakan tugas perusahaan, Sebenarnya di perusahaan Saya tidak begitu sibuk kalau hari-hari biasa. Hanya disaat ada New produck/New Model, disaat itulah pekerjaan saya menumpuk. Serasa pengen cepet pulang saja kalau sudah menghadapi New Project tersebut.  Disaat pikiran tegang seperti itu paling enak mendengarkan musik biar lebih santai. Tinggal tancapkan jack audio ke komputer, play musik player dan mainkan playlist yang sudah tersimpan di Mediaplayer tersebut. Selang dapat beberapa lagu, muncul lagu Geisha dengan judul lagu “Cinta dan Benci”. Disaat itulah segala lamunan  tentang masa lalu teringat kembali

Hadew… Dengar lagu yang satu itu,  saya langsung teringat masa galau galaunya dulu, Teringat kembali rasa Benci dan cinta yang saya alami saat masih Single dulu. Cinta dan Benci adalah  dua rasa yang berbeda tapi cukup mendominasi sebuah karakter manusia. Bahagianya saat jatuh cinta, begitu pula sangat hancur dan sedih ketika patah hati karena cinta.

Tak jarang cuma gara-gara putus cinta, seharian tidak makan pun tak akan terasa. Sulit sekali membuat hari-hari menjadi seperti biasanya lagi.  jika putus cinta dan tidak bertemu dia lagi itu lebih gampang move on. Beda kalau seperti pengalaman Saya Cinta Lokasi trus putus. Ini yang bikin berat karena harus ketemu dia tiap hari.

Putus Cinta itu biasa, Dihianati cinta tapi masih tetap cinta itu yang susah

Putus Cinta - Cinta dan Benci

Mungkin karena saking frustasinya, Dulu saya pernah mencoba untuk tidak memikirkannya, tidak melihatnya dan tidak memperdulikannya. Hasilnya Saya jadi orang aneh menurut diri saya sendiri, untuk pergi ke kantor saja harus melewati tempatnya dia, maka Saya coba lewat belakang dengan mengitari tempatnya. eh…. malah ketemu dia di pinggir kamar mandi, mungkin memang jodoh kali yak. Dulu sebelum ada perasaan pas ketemu kita saling becanda, sekarang malah tak saling sapa menyapa, jadi asing banget. Saya bener-benar jadi orang lain yang sangat beda  bahkan di depan teman-teman saya juga.

Akhirnya Saya mencoba berbicara ke dia tentang apa yang Saya rasa saat itu “kug jadi aneh gini“ , ternyata dia juga ngerasa hal yang sama dan kami membuat kesepakatan untuk jadi seperti biasanya. Sampai hari ini kita tetap berteman seperti biasanya, walaupun porsi gurauannya tidak seperti dulu.

Jujur Saya benci dengan cinta ini, tapi Saya tak bisa membenci dia dan Saya juga tak bisa untuk tidak memperdulikannya. Parahnya lagi Saya menikmati kedekatan Saya dengan dia kembali. Walaupun Saya tau hal itu bisa membuat saya terperosok lagi dan mungkin bisa tertimpa pohon lagi.

Saya yakin dari hati terdalam sulit untuk  bisa membuang perasaan saya begitu saja, dan saya juga tau membenci bukan hal bagus apalagi sampai memutus tali persahabatan yang pernah saya jalani. Masa bodoh apa yang harus terjadi, Cinta memang buta, Tak perlu saya membuang perasaan yang ada, dan tak perlu juga saya buru-buru mencari penggantinya .

Orang sabar itu Bahagia

Yang penting Saya jalani apa adanya pada waktu itu. Masa bodoh dengan cowok barunya dan orang-orang yang pernah suka ama dia. Alhasil dengan kesabaran yang saya lakukan dengan tidak membiarkan persahabatan ini putus begitu saja. Akhirnya di ending cerita Saya berhasil membuat dia percaya bahwa Saya lah jodoh yang di pilihkan Allah untuk dirinya. Dan akhirnya Kita menikah.

 

Satu pemikiran pada “Saya Benci Tapi Tetap Ada Cinta di Hati

  1. Ping balik: Perjalanan Cinta Selaras Dengan Melodi Lagu Cinta | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

