Nama  “Dragneel” dan Rasa Penasaran


Dikutip Via Google

Saya merupakan salah satu pengemar Anime Naruto dan Fairy Tail, Kita abaikan tentang Naruto dulu karena dipostingan kali ini saya ingin bercerita tentang Anime Fairy Tail dan Sebuah Nama “Dragneel”.

Nama “Dragneel” sangat membekas dihati saya sendiri, karena sebagian dari account account saya baik mulai dari aplikasi Gadget, Email, serta yang lainnya saya selalu menyertakan nama ini. Disamping jarang ada yang memakai nama ini (Always Available), serta karena saya sangat mengagumi sosok Tokoh Utama Natsu Dragneel di Seri Anime Fairy Tail.

email

Account Gmail Saya

Saya juga mengkoleksi Serial episode Fairy Tail ini mulai dari episode 1-277 (season1&2 complete). Entah kenapa saya sangat menyukai anime ini, sebenarnya saya juga suka anime sebelum Fairy Tail yaitu Rave Master.

Anime karangan  Hiro Mashima memang sangat menarik bagi saya. Mengangkat tema penyihir disertai kekonyolan karakter utama yang biasa diusung kebanyakan Anime anime japan. Toh karakter Bodoh, Tukang Makan, Pemalas, Tukang tidur merupakan karakter yang harus ada pada setiap tokoh utama saat awal chapter.

Walaupun pada akhirnya Tokoh utama menjadi kuat dan yang paling penting adalah semangat pantang menyerah serta kepedulian pada Teman. Karakter tersebut bisa dilihat dari Tokoh : Hanamichi Sakuragi (Slam Dunk), Naruto Uzumaki (Naruto), Natsu Dragneel(Fairy Tail), Haru Glory(Rave Master), monkey d luffy (One Pieces) ….(Bisa Dilanjutkan sendiri kalau nemu karakter seperti itu)

Kembali ke topic, karena saking lamanya episode Fairy Tail Tak kunjung rilis akhirnya saya jarang update tentang Fairy Tail. Sedangkan untuk baca manga sendiri apalagi bacanya online lewat HP, itu hal yang selalu saya hindari. Mata saya cepat panas kalau berhadapan dengan gambar bertulis dan harus di zoom dulu agar bisa baca.

Belum lama ini saya coment disalah satu Blog pengemar Fairy Tail seperti saya. TawaLife, juga merupakan blog yang saya tulis di Page Blogwalking atau bisa dikatakan blog yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi. Karena banyak artikel yang kadang saya tertawa sendiri dengan gurauan di artikel tersebut, terkadang juga artikel yang berbobot dengan berlandaskan isi hati perempuan.

Ceritanya kita baru kenalan di Dumay lewat pohon Worsped ini, dan kita sama sama menemukan  kesukaan yang sama dengan sosok tokoh di Fairy Tail. Ya karena sudah hampir satu tahun saya tidak mengikuti beritanya, akhirnya terhenti dengan rasa penasaran tentang “Larcade Dragneel”.

Saya sebenernya bertanya tanya siapa “Larcade Dragneel”, apa itu Saudaranya Natsu Dragneel Yak…

Tujuh hari tujuh malam saya memikirkan siapa Larcade Dragneel (Abaikan jika berlebihan), sampai akhirnya waktunya kerja tiba yang mana saya mendapat fasilitas internet gratis dengan kecepatan download yang lumayan (yang penting Gratis).

Sembari kerja saya Download Chapter manga dari Episode 493 saya lanjut menurun tanpa membaca, hingga tulisan ini dibuat saya sudah download sampai  439. Terakhir saya lihat Episodenya kira kira di manga chapter 421, tinggal 19 chapter lagi.

Tapi saya lebih dikejutkan lagi dengan nama “Rahkeid Dragneel” di tampilan awal chapter terakhir rilis 493. Nah siapa lagi tu Rahkeid Dragneel itu. Apa Natsu punya kembaran sampai 3 yak..?

rahkeid

Dikutip dari Samehadaku

Baca juga : Munculnya Rahkeid Dragneel ternyata Anak dari Zeref

Saya sih orangnya prosedural, jadi ogah baca dari belakang. Lagian gimana mau nyambung ceritanya kalau baca buku atau novel tidak diurut menurut halamannya. Jadi saya putuskan untuk tidak membaca chapter yang sudah terdownload selama chapter awal belum terdownload semuanya.

Sekian Celoteh saya yang tidak begitu penting, apalagi harus tidak bisa tidur 7 hari 7 malam.

 

 

35 pemikiran pada “Nama  “Dragneel” dan Rasa Penasaran

  1. wahahaa.. itu satu org kak.. keknya kemrin aku salah tulis de xD wkwkw maaf maaf..
    baru ada 3 Dragneel kok… Natzu, Zeref dan yg satu ini yg masih misteri. Hihihiii..
    coba baca di mymanga(cot)me kak.. itu lengkap chapternya 😀

    Aku juga suka sama RAVE loooooooooooooooooooh xD
    emang ih si Hiro Mashima mantep bgt klo bikin cerita. Aku ga ngikutin Naruto dan One Piece, sih jd ga tau cerita di mereka gimana, tapi RAVE dan FT ini nggak tau kenapa kok pelajaran soal persahabatan dan kekeluargaannya itu kental banget yak. Makanya aku suka banget sama dua manga ini :’)

    Suka

    • Zeref itu saudaranya natsu ta?
      Wah aq masih lum paham..
      Masih download disela2 kesibukan kantor…
      Klo online, males liatnya..
      Enakan di download baru lihat di komputer jadul dirumah

      Suka

          • widiiiiih wkwkkw..
            iya, jd abis yg tartaros itu kan ft dibubarin makarov. natsunya pergi berkelana, yg lain2 pergi menempuh perjalanan sendiri2. Setahun kemudian, Natsu balik ke fiore, ketemu Lucy dan diceritain klo FT buabr, trus Natsu ga terima dan ngajakin Lucy utk ngumpulin semua anggota FT. Pas dgr berita ttg Gray yang masuk ke Avatar, musuh selanjutnya, dan Gray jd jahat, Natsu langsung kesal dan berantem sama Gray. Tapi ternyata Gray cuma ekting, karena Erza dr jauh ngarahin Gray utk diam2 nyari info di Avatar ttg Alvares, sebuah kerajaan yg dipimpin Zeref. Nah, pas akhirnya FT bersatu dan berhasil ngalahin Avatar, mereka melanjutkan rencana utk menyelamatkan Makarov yg ternyata pergi ke Alvares sendrian utk negosiasi sama Raja Alvarez yg awalnya blm diketahui bhwa itu Zeref. Kenapa negosiasi, karena Zeref mau ngambil Fairy Heart, yg ada di ruang bawah tanah FT, tubuhnya Mavis. Natsu dkk mencoba menyelamatkan Makarov yg di saat bersamaan mau dihilangkan oleh Zeref pake ilmu sihirnya. Zeref selain mau merebut Fairy Heart, juga mau ketemu Natsu, utk mengahabisi Natsu, adiknya yg dia hidupkan kembali 400 tahun lalu, dan di kirim ke masa sekarang utk mengalahkan Acnologia sebenarnya. Tapi, 400 thn udh bikin Zeref stres, jadinya dia jadiin Natsu Acnologia dan semua penyihir dan semua org jadi mainan seperti di games gitu. Pas FT udh berkumpul kembali, dan mereka membangun basecamp guild mereka lagi lagi, Alvares datang ke Magnolia menyerang FT. Tepat seperti yg diperkiraan Mavis. Nah, akhirnya pecah lah perang FT feat. Penyihir2 Fiore vs Alvarez. Pas di situlahlah muncul si Dragneel ketiga. Sekian xD wkwkw

            Disukai oleh 1 orang

          • Hahaha… Sedikit terbantu dg cerita itu…
            Makasih loh udah repot2 nulis seperti itu…
            Ternyata menyenangkan jg dunia blogger ya…
            Ketimbang update status gak jelas di fb…

            Suka

  2. Nggak mudeng sama anime. Dulu nonton Naruto cuma sampek sasuke jadi ‘beda’ gara2 kalau nggak salah kena pengaruh orochimaru(bener nggak sih nulise?)

    Kalau manga…. nggak suka juga. Males baca tulisan kecil kecil

    Suka

    • Bener Bun… Tidak semua katena pengaruh orocimaru yang bikin Sasuke beda…
      Memang karena dendam pada kakanya yang mengharuskan dia menginginkan kekuatan..

      Sama saya jg gak begitu suka baca manga digital apalagi hrs online…
      Klo manga/komik berupa buku sempek ngoleksi sih waktu zaman sekolah dulu
      Mulai dari dragon ball, alam dunk, fantasista, Tsubasa, Naruto koleksi terakhir SMA
      Enakan nonton episodenya dari pada gambar 1D nya..
      Tapi namanya jg penasaran Bun, ya terpaksa nyari nyari

      Suka

  3. Ping balik: Ziarah ke Makam Para Wali di Jawa Timur | Pennadiri

  4. Ping balik: Munculnya Rahkeid Dragneel, Dan Penjelasan Siapa Rahkeid Dragneel Yang Sebenarnya | Pennadiri

  5. Ping balik: Kebiasaan Karakter Anime di Serial Manga Fairy Tail Yang Anti Mainstream | Pennadiri

  6. Ping balik: Pedas Gila Di Bakso Mercon Kameha | Pennadiri

  7. Ping balik: Bagaimana Memotivasi Diri Untuk Tetap Konsisten Dalam Menulis | Pennadiri

  8. Ping balik: Karakter Penjahat Anime Yang Berubah Menjadi Baik | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

