(GuestPost) Penyesalan


penyesalanDalam sunyinya malam,
selalu menyudutkanku dalam tangisan.
Manis pahitnya hidup membuatku resah.
Mengingat semua dosa yang pernah aku lakukan .

Bila airmataku ini tidak dihadirkan.
Tidak ada yang menjadi saksi dalam pertangggung jawaban kelak.
Maka aku tidak akan tau,
aku harus pergi kemana setelah nafasku terhenti.

Ya Allah …….
Jika airmata ini adalah penyesalan.
Sadarkanlah aku .
Kembalikanlah ke janjiMu,
Janji yang pertama kali saat Engkau meniupkan ruh ke jasadku. .

Oohh……
Airmataku terus mengalir.
Aku sadar hidupku ini hanya untuk menyembah.
Menyembah tiada lain dan tiada bukan

Ya ALLAH..
Kepada-MU lah Aku Bersujud

15082016, Putri puji pangestuti

 

Yeah.. Akhirnya ada Guest Post yang mau berkarya untuk mengisi bait puisi di Blog ku ini. Terimakasih Dek Puji, semoga tidak kapok ngirim puisi ke aku ya..
🙂 🙂 🙂

 

6 pemikiran pada “(GuestPost) Penyesalan

    • hahahaha…
      boleh… wkwkwk
      sebenarnya ini juga kebetulan,
      saat istri tak suruh bikin puisi2 gitu, trus tak buatkan user dalam 1 blog, dianya gak ada waktu
      trus kebetulan, ada yang mau sekedar iseng nulis2 puisi..
      ya aku ambil dech

      Suka

Tinggalkan Sebuah komentar

