Posting ikut-ikutan -Hi ❤-


Kebetulan sedang galau tak ada ide untuk membuat postingan, lihat postingan Arin Rissaid, sepertinya saya sedikit tertarik ingin membuat seperti itu juga. Sebenarnya sangat disayangkan pertanyaannya pakai bahasa inggris. Aku kan ngak begitu bisa ngarti’innya. Ya untung ada Mbah google. Walaupun kadang tidak begitu cocok dalam pengartiankatanya, seenggaknya sedikit paham kata yang dimaksudkan.

  1. What kind of insect is Irawan most annoyed of?

Hmmm.. apa yak. Kecoa mungkin

  1. How does Irawan relieve her stress?

Kalau sekarang sih, main dengan anak kurasa sudah cukup menghilangkan stress, merokok penuh makna juga bisa menghilangkan stress. Maksudnya merokok penuh makna?, itu rahasia hahaha

  1. What kind of top (clothing) does Irawan like to wear?

Ya kaos, emang apalagi yang dipakai cowok. Kalo hem dan jas, kesannya terlalu formal.

  1. What is Irawan hate the most during summer?

Panas kali yak saat siang, terus udara malem begitu menusuk

  1. What is Irawan’s favorite dish?

Apapun yang dimasak istri, yang penting bukan seafood. Kebanyakan seafood aku gak begitu suka

  1. What is Irawan’s favorite animation movie?

Final Fantasy VII, Minions, Ice Age dan sebagainya. Intinya yang lucu-lucu seperti minions aku suka

  1. Who is Irawan’s favorite singer?

Momo Gheisa, Hayley Williams (Paramore),  John Vesely (Secondhand Serenade) dan Avril Lavigne

  1. What is Irawan’s favorite flower?

Nggak begitu suka bunga, tapi pengen banget merawat bunga Anggrek dirumah dengan berbagai warna

  1. What is number one on Irawan’s bucket list?

Camera DSLR

  1. What is Irawan’s favorite color?

Hijau sebagaimana Rosululloh menyukai warna Hijau dan Biru mengingatkanku akan hal yang luas seperti samudra dan Langit

  1. What is Irawan’s favorite color of clothing?

Biru dongker, Hitam

  1. What is Irawan’s favorite sport?

Sepakbola, Basket, tenis meja, catur walau masih belum ahli

  1. What kind of weather does Irawan like when he goes for a walk?

Pagi yang cerah dan senja menawan

  1. What is Irawan’s zodiac sign?

Aries, Sagitarius, Scorpio, dan Gemini. Kok banyak, karena aku sekeluarga hahaha

  1. What song is Irawan listening to while he is writing this question?

Suara mesin produksi, toh ngejawab pertanyaan ini sewaktu kerja.. wkwkw

  1. How tall is Irawan?

Lumayan lah, mungkin sedikit ideal untuk cowok idaman. hehee

  1. What flavor of maccaron does Irawan like most?

Entahlah

  1. What is Irawan’s favorite thing to do?

Bermanja-manja sama istri.. ahaay

  1. When is Irawan’s birthday?

Tanggal 8 pas Bulan Ramadhan

  1. Where was Irawan born?

Dirumah, Ketika Ibu mengandung dan mulai melahirkanku kedunia mengunanakan jasa dukun bayi, maklum zamanku masih jarang bidan.

  1. How long has Irawan been using her current cellphone number?

6 tahun

  1. What was Irawan’s childhood dream?

Guru.

  1. What does Irawan’s think about when he takes a shower?

Baca Doa dulu sebelum mandi, Doanya “Bismillah, Semoga air yang aku siram ke tubuh ini menjadikan aku awet muda dan terhindar dari segala keburukan, amin”

  1. What is Irawan’s favorite beverage?

Kopi,Teh Susu Jahe, Jus wortom (wortel tomat)

  1. Which country does Irawan want to go?

Prancis, pengen aja kesana.

  1. What is Irawan’s favorite item?

Barang pemberian Istri

  1. What is the name of the movie that made Irawan cry the hardest?

Cuma terharu aja ketika nonton film Drama Korea misalnya ending Rooftop prince, atau filmnya sharukh khan seperti Rab Ne Bana Di Jodi, My name Is Khan

  1. What is Irawan’s favorite fruit?

Dragon Fruits

  1. What is Irawan’s favorite dessert?

Corneto, Walls dung dung tiga rasa, Walls Kurma .

  1. What kind of weather does Irawan like when he takes a nap?

Apapun cuacanya kalau memang ngantuk, ya aku tidur

  1. What is Irawan’s favorite amusement ride?

hmmm, pembetulan, setelah aq tau artinya. Jadi yang aku suka adalah wahana yang aku suka adalah roller coster. Sama seperti kehidupanku seru seperti roller coster

  1. What is Irawan’s favorite fashion item?

Sepatu sepak bola

  1. What is Irawan’s favorite number?

8, tanggal ulang tahun sendiri dan nomor punggung steven gerrad

  1. What is Irawan’s favorite letter?

Ai

  1. What is the most number of hours Irawan slept before?

8 jam kurasa lebih dari cukup, biasanya Cuma 5 jam dan sering kebangun karena anak nangis

  1. Which language is Irawan most interested in?

Bahasa Jawa Alus, berasa merinding kalau ditanyai cewek berlogak jogja atau daerah jawa tengah, dengan suara yang lembut dan begitu bertata krama

  1. What kind of animal is Irawan hate the most?

Dinosaurus hahaha

  1. What food does Irawan not eat?

Hati, aku gak suka makan hati, mending mainin hati, Ups…

  1. What was the last movie Irawan watched in theatre?

😦 Aku gak pernah lihat bioskop, ada yang mau ngajak gak neh…?

  1. What is Irawan’s favorite city?

Malang Batu, suka yang dingin-dingin, biar ada yang meluk.

  1. What is Irawan’s favorite ice cream?

Cokelat

  1. Who is Irawan’s Indonesia favorite author?

Entahlah, aku gak tau wkwkwkw

  1. What does Irawan want to do most in French?

Ingin foto di menara eifel

  1. What does Irawan do before he go to bed?

 

Kencing dulu kali yak, biar ngak ngompol pas tidur, hahaha

  1. How long was the distance of Irawan first marathon?

12 km pernah dulu waktu smp, maklum untuk ujian praktek, kalo bukan karena itu, ogah banget harus lari sejauh itu.

  1. What is Irawan’s favorite poetry?

Enggak tau juga, Bukan typikal suka Puisi, Cuma seneng aja kalo ada postingan tentang puisi

  1. How many times has Irawan been stung by a bee?

Lupa, tak pernah mainin lebah. Enakan mainin Cewek, Ups…

  1. What is Irawan’s favorite day of the week?

Malam Jum’at, jangan tanya kenapa? Terserah yang berpikiran ngeres atau apalah. Intinya aku suka malam penuh berkah itu.

  1. How many pets Irawan has?

Punya 4 kucing sekarang, 1 ibunya dan 3 anaknya

  1. How does Irawan sleep?

Yang jelas aku tidak ngiler dan tidak mendengkur. Wkwkwk  pembenaran diri

pantai

Iklan

21 pemikiran pada “Posting ikut-ikutan -Hi ❤-

  1. Main sm anak, barang pemberian istri, masakan istri, manja sama istri ..

    Level tulisan yg udah nikah, romantisnya mutlak ya kak, ngiri e romantis kali ahahah.

    Wi, tgl 8 jugak. Anyway kak ,nonor 16 masih Rissa hihi

    Nomor 40 kayaknya biar istri meluk deh ciee

    Yg amusement ride itu semacam wahana favorit kak Irawan klu di taman deperti Dufan dan sejenisnya 🙂

    Suka

  2. Nyuwun ngapunten Mas, sampun dhahar punapa dereng? Ingkang garwa kala wau masak punapa? Naila kalawan Nisa sampun sami tilem punapa dereng?hayo kapokmu kapan kenek basa jawa alusss 😀 😛

    Disukai oleh 1 orang

  3. Ping balik: Hari Pertama Dan Terakhir | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s