Postingan ke-100 dan 1000 Like


100-post

Artikel ke 100

Alhamdulillah…

Horeeee.. Sambil loncat-loncat dan menjabat tangan tiap orang yang lewat
Akhirnya sudah di titik ini, 100 judul artikel yang apalah-apalah. Tapi kalau dipikir-pikir seharusnya bukan 100 artikel, karena diawal aku hanya posting lirik lagu kesukaanku saja. Tapi, biarlah..  Yang penting sekarang udah dapet 100 artikel yang sudah terbit dan 1000 like.

1000-like

1000 like 🙂

Yang Pertama, Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala yang telah mengizinkan postingan ini terjadi. Karena Tanpa izin-NYA, apapun yang kita lakukan, tak akan berhasil sesuai kehendak-NYA. Berkat Rahmat dan HidayahNYA, membuat aku mampu bertahan sampai titik ini, dan alhamdulillah aku masih belum menyerah apalagi bosan.

Yang kedua,  Rasa terima kasihku aku ucapkan kepada keluarga kecilku, yang telah menginspirasiku disetiap artikel yang aku buat. Tujuan awal aku membuat blog ini juga karena aku ingin menjadikan blog ini sebuah catatan perjalanan dan juga sebagai wacana yang ingin aku ceritakan kepada anak-anakku kelak saat dewasa

Yang Ketiga, Tentunya kepada sahabat-sahabat nyataku dan sahabat mayaku yang sama-sama berteduh di pohon rindang bernama worsped ini. Seperti Bu dyah, Kang Nur dan Kak Toro yang selalu memberi semangat dan saran yang membangun, Mbak Ida, Cinta dan Arin juga, terima kasih karena menjadi teman yang menyenangkan di pohon worsped ini. Dan tentunya kepada setiap orang yang sempat singgah di tempat fikirku ini, entah itu karena kesasar maupun tersangkut mesin pencari google. Saya ucapkan Banyak terima kasih.. 😀

Yang Keempat, Terima kasih aku ucapkan kepada tempat kerjaku, yang selalu menyediakan koneksi internet gratis kepadaku :P,  juga memberi kesempatan untuk mengetik artikel yang tak pernah bisa aku lakukan di rumah. Maaf untuk kekhilafanku kemaren, hingga kerjaan sampai terbengkalai karena ulah ku. Aku janji gak lagi seperti itu. 🙂

Dan Terakhir,…

..

.hmmm

….

…..

……

.

Ya sudah lah, cukup sekian saja ucapan terima kasihnya, Semoga dititik ini menjadikanku lebih membara lagi dalam posting artikel yang… hmmm ya begitulah.. xP

Wassalamualaikum Warohmatullohi wabarokatu

32 pemikiran pada “Postingan ke-100 dan 1000 Like

    • Makasih atas semangatnya mas….
      Itu postingan cuma buat penyemangat diri aja..
      Dan biar gak lupa, hal itu terjadi jg di pengaruhi banyak faktor yang mendukung..
      Termasuk mas jg…
      Terima kasih atas penyemangatnya

      Suka

  1. Ping balik: Berkarya Dengan Draft ke-100 Yang Sudah Di Publish | Pennadiri

  2. Ping balik: Bagaimana Memotivasi Diri Untuk Tetap Konsisten Dalam Menulis | Pennadiri

  3. Ping balik: Tips Bagaimana Agar Mendapat Ribuan Like Dan Komentar di Blog | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

