Wanita Bertubuh Mungil Lebih Menarik Dan Di Kagumi Para Pria


mungilsBertubuh mungil itu sebuah anugerah loh?

Terutama untuk seorang wanita. Berbeda dengan sosok laki-laki, yang lebih ideal dengan postur yang tinggi dan kekar. Ya dikarenakan sosok lelaki yang identik dengan melindungi akan lebih pantas dengan sosok yang tinggi dan kekar.

Sedangkan untuk wanita yang bertubuh mungil, justru terlihat lebih imut dan manis.

Bukannya kebanyakan pria lebih memilih wanita yang tinggi, langsing, body sexy dan berparas menawan?

Nggak semua laki-laki seperti itu.

Mungkin aku salah satu dari orang yang lebih menyukai wanita bertubuh mungil, kebanyakan wanita yang pernah aku sukai adalah wanita bertubuh mungil. Begitupun dengan istriku, beda 17 cm di banding tinggiku

Kita abaikan tentang langsing, sexy dan berparas menawan. Bagiku, Ukuran cantik itu relatif, terlihat dari mata siapa yang memandang.

Wanita Mungil Pastinya Lebih Kelihatan Manis Dan Unyu

Pernah lihat film minion tidak?

Lucu kan, dan juga mengemaskan.

Tidak hanya dengan tingkah laku dan cara mereka berbicara saja yang lucu, tapi bentuk tubuh yang mini terlihat lebih lucu dan serasi dengan tingkahnya yang konyol.

Bukan berarti wanita mungil ini terlihat konyol dengan postur tubuhnya. Justru terlihat manis dan mengemaskan dengan tubuh kecilnya.

Jemari kecil yang hangat, dan terkadang juga menenangkan.

Dulu, dari sekian banyak wanita yang pernah dekat dengan aku, 90% dari mereka bertubuh kecil.

Ya, karena aku sendiri suka gemas dengan wanita yang bertubuh kecil tapi semangatnya melebihi wanita bertubuh tinggi.

Para Pria Biasanya Tidak Tegaan Melihat Gadis Mungil Seperti Ini

Para Pria Biasanya Tidak Tegaan Melihat Gadis Mungil Seperti Ini

Source image by keepo.me

Wanita mungil terlihat tidak begitu agresif maupun defensif, tinggi mereka akan membuat mereka terlihat lebih lemah ketimbang wanita yang lebih tinggi, Justru malah alasan ini makin memikat para pria.

Ada sesuatu yang membuat seorang wanita bertubuh mungil akan selalu dilindungi. Wanita bertubuh mungil terlihat cute dan manis setiap saat, dan tentu aja para pria akan senantiasa selalu melindungi mereka.

Wanita Mungil Lebih Nyaman

Entah kenapa, Pria yang tinggi biasanya lebih nyaman jalan dengan wanita yang tidak begitu tinggi, Bahkan diantara mereka lebih memilih wanita yang bertubuh mini atau mungil.

Mungkin karena alasan psikologi, kebanyakan pria bertubuh tinggi memilih wanita yang lebih mungil dengan alasan kenyamanan saat menjalin hubungan.

Baca juga: Jika Pasangan Anda Pendiam, Cerewet, Manja, Pencemburu, Berbahagialah Karena Type Wanita seperti itu adalah Wanita Setia

Kenapa demikian?

Kebanyakan wanita yang bertubuh tinggi, mempunyai rasa percaya diri tinggi, sedangkan wanita mungil terkadang merasa minder karena masalah postur tubuh.

Padahal, kepolosan dan kerendahan hati itu yang sangat menarik perhatian para pria pada umumnya. Mungkin karena itu banyak pria tinggi yang menyukai wanita yang mungil dengan pribadi yang luar biasa.

pendek

Dikutip Dari kepo.me

Wanita Bertubuh Mungil, Justru Lebih Ideal Dengan Bentuk Tubuhnya

Mungil berarti tidak sexy?

Anda salah kalau berpikir seperti itu. Justru, wanita mungil memiliki tubuh yang ideal menurutku.

Bayangngkan ketika melihat wanita tinggi jakung, dengan dada rata dan pantat yang tidak begitu besar. Pasti tidak begitu terlihat proporsional dan tidak menarik.

Sedangkan untuk wanita bertubuh mungil, dengan ukuran dada dan pantat seperti apapun, pastinya akan sesuai dengan tubuh mungilnya itu. Mungkin karena itu wanita mungil banyak digemari dan dikagumi para pria

Wanita Bertubuh Mungil Biasanya Lebih Feminim

Ini adalah fakta.

Wanita bertubuh pendek punya kandungan hormon estrogen yang lebih banyak dalam tubuh mereka, sehingga akan membuat mereka terlihat lebih feminim dibandingkan dengan wanita yang hormon testosteronnya lebih banyak.

Bukan berarti wanita bertubuh tinggi itu ngak bisa jadi feminim juga, tapi wanita bertubuh pendek punya tingkat kesentifitan yang menarik perhatian para pria.

Wanita Mungil lebih Mudah Untuk Di Peluk dan di Gendong

Wanita Mungil lebih Mudah Untuk Di Peluk dan di Gendong

Source image by Google.com

Ini poin pentingnya, Memeluk dan mengendong wanita yang lebih Mungil, lebih mudah ketimbang wanita yang bertubuh tinggi.

Karena tubuhnya yang mungil, memungkinkan menarik atau mengangkat tubuhnya tidaklah begitu sulit dan berat dibanding dengan wanita yang bertubuh tinggi.

Mengendong dan memeluk, merupakan cara romantis yang dilakukan setelah pernikahan. Bayangkan saja ketika malam pertama tiba, mempelai pria tidak kuat saat mengendong istrinya yang berpostur tinggi. Kan berasa malu gitu.

Begitupun dengan memeluk, sepertinya wanita yang lebih mungil, cukup mudah untuk dipeluk. Buktinya, tiap hari aku memeluk istri dengan mudahnya, wkwkwk :P,

Walaupun istri melawan karena malu, tetap tidak bisa menghindar, karena postur tubuhku yang lebih besar darinya.

Baca juga : Nggak enaknya menjadi Wanita bertubuh mungil

Kesimpulan:

Bagi wanita yang bertubuh mungil, janganlah engkau berkecil hati, sesungguhnya banyak pria yang memperhatikan dan mengagumi tubuh kecilmu itu.

Pastinya tidak hanya tubuh kecilmu, tapi besarnya perasaan dan kerendahan hati yang lebih terpancar di kebanyakan wanita bertubuh mungil. Yang menjadikan banyak pria yang mengagumimu.

Jadi berbahagialah dengan anugerah itu. 🙂

Iklan

31 pemikiran pada “Wanita Bertubuh Mungil Lebih Menarik Dan Di Kagumi Para Pria

  1. Hahah,, saya juga bukan termasuk yg bertubuh mungil, tapi si kurus *mudah jg utk dipeluk dan digendong lho 😀
    Tapi memang kebanyakan wanita bertubuh mungil pasangannya lelaki bertubuh tinggi dan besar. Mungkin itu yg disebut pasangan yg saling melengkapi.

    Suka

  2. Ping balik: Berjalan Menapaki Takdir | Pennadiri

  3. Ping balik: Cinta Membuat Pemuda ini Menguasai Photoshop, Corel, AutoCad dan Macromedia Flash kurang Dari 2 Bulan | Pennadiri

  4. Ping balik: Hal-Hal Yang Perlu Perhatikan dan Dilakukan Sebelum Memutuskan Menikah | Pennadiri

  5. aku pdkt ma cwe beda tinggi kita 25cm. tp emang cwek kecil itu imut suaranya itu beda gmn y gak mngelegar sprti cwek ting2i gt. trs sprtinya d peluk.pun lbih cakap heheheh

    Disukai oleh 1 orang

  6. Ping balik: Laki-Laki Terlalu Baik Dan Wanita Situkang Protes | Pennadiri

  7. Ping balik: Pasangan Impian | Pennadiri

  8. Ping balik: Masalah Tinggi Badan Dan Berat Badan | Pennadiri

  9. Ping balik: Nggak Enaknya Menjadi Wanita Bertubuh Mungil | Pennadiri

  10. Ping balik: Jatuh Pada Cinta Yang Tak Dirindukan | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s