Tahun Ketiga : Tetap Ceria dan Sehat Ya Nduk!


Ngak kerasa ya?, udah tiga tahun aja!”, yang ngerasain itu aku, bagaimana bisa?, tiga tahun dibilang tidak terasa? Heuu, 😦

Yang jelas selama tiga tahun ini, Si Naila semakin berat saja gendongannya. Ketika berkeliling di supermarket dengan mengendong Naila tanpa selendang, terasa punggung mau copot saja.

Tiga tahun sudah Naila menjadi anak ayah, *emang sebelumnya dia anak siapa? *ya, anak saya juga ding  :-).

Melihat kamu tumbuh, itu hal yang luar biasa yang bisa aku banggakan atas kamu.

Aku tau dari semua kenakalanmu dan kemanjaanmu, mencerminkan lemahnya perhatianku kepadamu. Apa lagi sekarang sudah ada adik yang membuat terbaginya perhatianku dan mamamu.

Semoga dengan bertambahnya usia, kamu menjadi Anak kebanggaan Ayah dan Mama kelak.

Tak ada perayaan yang bisa aku berikan untukmu, selayak tetangga-tetangga yang merayakan dengan kue ulang tahun atau pergi ke M2M.

Ya hanya sebatas ini yang bisa kami berikan, bukan karena tak mampu. Tapi kuharap kesederhanaan ini menjadikan kamu sosok yang kuat dalam menjalani kehidupan di era globalisasi ini.

ultah-naila

Jenang bubur merah dan bingkisan untuk anak kecil sekitaran rumah

Hanya sebuah Doa dan pengharapan disetiap “Amin” yang terucap. Begitulah cara kami memaknai hari kelahiran, Semoga panjang umur Nduk….

Iklan

15 pemikiran pada “Tahun Ketiga : Tetap Ceria dan Sehat Ya Nduk!

  1. Met ulang tahun ya Naila…
    Semoga jadi anak sholeha, sehat, pinter dan taat sama Allah. Amiin. Budhe doain dari jauh ya…

    Perasaan ulang tahun nggak usah juga nggak apa-apa Mas. Anak saya dua2nya nggak pernah dirayain bahkan hampir nggak pernah dikasih hadiah. Karena hadiah terindah adalah doa dari kedua orang tuanya. Palingan kalau pas ada dananya saya bikinkan kue ultah ala kabarnya sama masak agak istimewa.

    Suka

  2. Milad barakah Dek Naila.. ^^
    Semoga bisa menjadi penyejuk hati dan mata kedua orang tua..selaluuu..
    Boleh minta gelangnya satu gak? *njuk dilempar jenang merah sama bapaknya..

    Katanya tanggal 23 oktober Mas ultahnya…ini baru tanggal 14 je…

    Suka

  3. Ping balik: Anniversary ke-4 : Kejutan Pagi Hari | Pennadiri

  4. Ping balik: Kartun Pagi Dan Rutinitas Setiap Bangun Pagi | Pennadiri

  5. Ping balik: Masya Dan Naila, Si kembar Yang Jelas Beda | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s