Entah ini Hobby Atau Sekedar Kegilaan Yang Terpendam


Tampilan depan rumah adikku

Depan rumah adikku

Hobiku sih banyak, mulai dari main bola, main PS, menulis di blog, minum kopi dan sebagainya. Intinya, Hobby itu semacam sesuatu yang kita lakuin dengan perasaan senang.

Berarti pacaran bisa di masukkan ke katagori hobi? Bisa jadi tuh, wkwkwkwk 😛

Ada hal yang sering aku lakukan disaat sore hari didepan rumahku. Bisa dikatakan hobby atau sekedar kegilaan yang terpendam. Soalnya iseng banget dan ngak ada kerjaan banget. Coba lihat gambar diatas deh.

Itu tampilan rumah adikku dari depan rumah tetanggaku, Seram yak! Banyak pepohonan. Tapi ada enaknya kalau anggurnya berbuah, atau sekedar penyejuk kala musim kemarau seperti ini.

Tapi yang paling penting itu adalah pagar rusak yang tinggal separoh itu.

Apa pentingnya?

Coba kita zoom lebih dekat!

Retakan dinding pagar depan rumah adikku

Retakan pagar depan rumah adikku

Tuh kan lihat retakannya. Luar biasa banget kan! Hahaha xD *ngak penting banget yak, biarin wes

Oke, aku jelasin.

Setiap sore, tugas harianku adalah mengendong Nisa dikala istriku ngajar les anak-anak tetangga. Jadi kalau udah asyar. Aku buru-buru mandi, biar entar tidak kewalahan ketika istri berangkat ngajar di sebelah rumah.

Biar si Nisa tidak Be-te dalam gendonganku, akhirnya aku ajak dia bermain keluar rumah. Si Nisa ini paling senang lihat daun yang bergoyang, atau ayam-ayam yang berseliweran di sekitaran rumah.

Nah untuk pagar itu, yang meretakkan itu ulah orang iseng yang tidak bertanggung jawab, wkwkwkwk xD.

Entah untuk motivasi apa?, menghancurkan pagar itu terasa menyenangkan. Sambil mengendong Nisa, aku menghampiri pagar itu, dan menendang sekali dua kali dengan kakiku. Itu aku lakukan hampir setiap hari. Hingga akhirnya pagar itu roboh dan habis tinggal segitu,  terkena tendangan mautku.

Mungkin udah hobby kali yak, Hobby menghancurkan sesuatu lebih tepatnya.Bukan menghancurkan hubungan orang lain loh!

Dulu sering kali aku menghancurkan mainan kakakku, mulai dari pistol mainan,  mobil-mobilan bahkan sepedanya juga (walau sudah diwariskan ke aku).

Gimana tidak hancur, normalnya, mobil-mobilan kan dimainkan di lantai. Aku mah ngak se-standart itu, itu level anak standart yang kurang imaginatif. Kalau aku memainkannya dengan men jatuhkan mobil itu dari ketinggian 3 meter dari atas lemari.

Kenapa harus dari atas lemari?

Kalau hanya main di lantai, itu mah standart banget yak, aku kan imaginatif banget waktu kecil dulu. Ceritanya aku bermain mobil-mobilan, mobil ini dipakai penjahatnya. Nah karena nih mobil yang punya adalah penjahat, akhirnya aku jatuhkan dari atas lemari dan itu ending cerita nya. Hahaha xD

Nah, sewaktu dewasa, hal iseng seperti itu sering kali aku lakukan. Alasannya cuma satu, “Iseng aja”. Ngak ada alasan khusus yang mendasari aku menghancurkan tembok itu. Just do it for nothing.

Kurang kerjaan yak?

Ngak juga, dari pada menghancurkan hubungan orang lain, kan mending menghancurkan tembok ini, disamping menghabiskan waktu biar tidak jenuh, juga sepertinya tembok ini juga ngak ada manfaatnya juga, sama halnya dengan menghancurkan hubungan orang lain itu juga ngak ada manfaatnya. hahaha xD

Terus apa tujuan nulis artikel ini? Apa hubungannya dengan menghancurkan hubungan orang lain?

Ngak ada tujuannya sih, iseng aja. Siapa tau ada yang terinspirasi menghancurkan pagar seperti aku juga wkwkwk :P. Tapi, semoga tidak digunakan untuk menghancurkan hubungan orang yak. Hahaha xD

Sekian  dah curhatan ngelantur seperti ini. Memang gak ada kerjaan banget nulis artikel ini yak..

12 pemikiran pada “Entah ini Hobby Atau Sekedar Kegilaan Yang Terpendam

  1. waduh? itu mirip- mirip sama saya. kalau lihat ada stiker nglupas gitu juga kebiasaan ngletekin stikernya bukannya malah benerin. hehehe
    btw, update an dari blog ini kok nggak keluar di reader saya ya. ehehe 😀

    Suka

Tinggalkan Sebuah komentar

