Malam Tahun Baru Enaknya Kemana?


Malam tahun baru pada kemana nih?

Selamat Tahun Baru 2017

Hore Tahun Baru….

Enggak terasa loh udah mau ganti tahun, nggak terasa juga kalau aku sudah mulai sedikit menjadi lebih tua. Kalau aku bilang “menua” itu kayaknya kurang tepat deh, kan gini-gini aku masih umur 24 tahun.

Hah, Nggak mungkin! Kagak percaya

Terserah mau percaya atau tidak, begitulah faktanya yang menulis itu adalah aku sendri. Kata Adolf Hitler kebohongan yang diulangi secara terus-menerus, membuat pikiran manusia akan mempercayainya. Kebohongan pun diterimanya sebagai kebenaran.

Ok abaikan tentang kebenaran umurku dan kata om Hitler om itu. Baca lebih lanjut

Ikutan Demam “Om Telolet Om” Juga


Om Telolet Om, Fenomena sekali kata itu di media sosial minggu-minggu yang lalu, mulai dari twitter, facebook sepertinya sudah demam menyuarakan kata tersebut. tapi tidak bagiku, tak sekalipun aku ikut menyuarakan kata itu di account Facebook maupun Twitterku.

om-telolet

Om Telolet Om, Om Telolet Om

Baca lebih lanjut

Tip Diet Mengurangi Berat Badan Yang Anti Mainstream


Tip diet anti mainstream

Source image by Stocksnap.io

Kegemukan merupakan hal yang luar biasa bagi wanita, karena kebanyakan menurut wanita, gemuk ini semacam penyakit yang harus di perangi. Tak berbeda juga bagi seorang laki-laki, gemuk berarti berat badan bertambah dan otomatis ada beban yang menghambat untuk bergerak lebih cepat.

Kalau bagiku pertambahan berat badan akan mengurangi gerak aerodinamis-ku dalam permainan sepak bola. Kebayang tidak jika aku berlari saat masih SMP dulu, aku membutuhkan 27 menit untuk berlari 4 km kalau tidak salah ingat, sewaktu itu tinggiku sekitar Baca lebih lanjut

Kenangan Lama Semasa SMA


Tidak ada ide untuk posting artikel yang baru, selain lagi gak ada ide, entah kenapa lagi males aja akhir-akhir ini bikin artikel.
Akhirnya posting artikel seperti ini deh, Aku lagi suka edit-edit video sekarang, ya sedikit belajar pake sofware sederhana bawaan windows. dan ini hasilnya

Abaikan saja kalau tidak begitu bagus, kan masih tahap belajar, itu pun belajarnya otodidak, tidak punya suhu yang ngajarin editing video.

Yah yang penting aku senang, semoga yang lihat video juga ikutan senang. Amin

Jatuh Cinta Itu Jatuh Untuk Tumbuh


Cinta itu seperti dedaunan di musim gugur, Jatuh untuk tumbuh

Cinta itu seperti dedaunan di musim gugur, Jatuh untuk tumbuh

Dua Minggu sudah aku posting sesuatu diluar tema yang aku suka, dari ngebahas cewek anime yang aku suka sejak zaman SMA, juga tentang robot istri virtual dari Jepang pengusir kesendirian.

Well, back to favorite topic “About Love

Cinta,  sepertinya ngebahas cinta itu tidak ada ujungnya, dibahas berulang kali dengan pribadi yang berbeda, ceritanya tak akan sama, ada rasa suka juga duka, kadang terasa manis kadang juga pahit. Yah, cinta itu seperti permen Nano nano, ramai rasanya. Baca lebih lanjut

Jika Kamu Masih Jomblo, Tenang!, Di Jepang Sudah Ada Teknologi Untuk Mengatasi Kejombloan


Teknologi jepang memang sangat maju kalau di banding negara Indonesia, ya bisa dilihat dari baling-baling bambu yang bisa dibuang mengangkat seseorang terbang. Coba di indonesia, adanya cuma layang-layang bambu yang mampu mengangkat seorang penerbang layang-layangnya dengan bantuan angin tornado. Hahahaha

Baru-baru ini, di Jepang merilis sebuah Teknologi yang sangat menguntungkan bagi para jomblo yang putus asa dalam mencari pasangan hidupnya. coba cek video di bawah ini Baca lebih lanjut

Karakter Hinata Yang Pemalu dan Menyenangkan


naruto-hinata

Source image by giphy.com

Dari berbagai cewek anime yang pernah aku lihat, hanya karakter Hinata di serial anime Naruto yang paling aku sukai sampai sekarang. Terutama saat Hinata masih kecil.

Hyuga Hinata, Gadis kecil dengan mata putih (byakugan) dan terlahir menjadi putri bangsawan dari keluarga Hyuga. Walaupun dalam ceritanya, dia sosok yang gagal dalam mewarisi jurus di keluarganya, dan akhirnya harus dibuang untuk mempelajari jurus ninja di akademi ninja. Baca lebih lanjut