Happy Milad Manda


Touring pantai Banyu meneng

Plesiran @Banyu Meneng Malang

Sebenarnya tujuan aku liburan kemarin bukan lain hanya untuk mengambil gambar ini saja.

Ya walaupun diawal sangat menyebalkan tapi akhirnya rasa itu hilang ketika sudah mandi di laut. Mungkin rasa asin air laut, menetralkan kejengkelan dalam hati.

Memang menyenangkan liburan bersama teman-teman. Tapi jika sudah mempunyai anak dan istri, rasanya tidak begitu menyenangkan ketika mereka tidak ikut berlibur bersamaku.

Seperti ada yang kurang gitu, bahagiaku tidak sempurna, wkwkwkw

Happy Birthday Manda

Gambar di ambil di pantai Banyu meneng @Malang

Walaupun begitu, besoknya aku masih ngajak jalan-jalan istri dan anakku ke alun-alun Bangil, sekedar agar mereka juga merasakan refresing yang sama denganku, pun kemarin adalah hari special untuk istriku.

26 tahun sudah umur istriku,

Tahun lalu, aku masih bisa kasih surprise sesuatu kepada istri, tapi kali ini, aku belum menyiapkan apa-apa. Bukan karena lupa, tapi memang sengaja tak memberikan apa-apa untuk dia.

Yah mungkin video editan dari foto-foto lama ini bisa menjadi hadiah untuk dia, walau aku tau, itu hanya sekedar video yang tak terlalu menarik, tapi intinya itu aku tetap mencintaimu dengan bertambahnya umurmu. Biarlah kita tumbuh dan menua bersama, yang penting kita bahagia.

Amin ^_^

 

11 pemikiran pada “Happy Milad Manda

Tinggalkan Sebuah komentar

