Jika Kamu Masih Jomblo, Tenang!, Di Jepang Sudah Ada Teknologi Untuk Mengatasi Kejombloan


Teknologi jepang memang sangat maju kalau di banding negara Indonesia, ya bisa dilihat dari baling-baling bambu yang bisa dibuang mengangkat seseorang terbang. Coba di indonesia, adanya cuma layang-layang bambu yang mampu mengangkat seorang penerbang layang-layangnya dengan bantuan angin tornado. Hahahaha

Baru-baru ini, di Jepang merilis sebuah Teknologi yang sangat menguntungkan bagi para jomblo yang putus asa dalam mencari pasangan hidupnya. coba cek video di bawah ini

Mengagumkan bukan.

Sosok wanita yang setia dalam rumah, rajin membangunkan pasangannya, taat menjaga rumah juga rajin sekali menyapa lewat chat, setia menemani ngopi dan sebagainya.

Tapi itu hanya sebuah virtual. Teknologi virtual robot selayak pasangan kekasih.

Sebenarnya aku bingung dengan tujuan teknologi ini, Ngapain coba orang jepang membuat teknologi seperti itu?. Bayangkan jika di masa depan, robot virtual itu tidak berada dalam box seperti itu, Robot virtual itu bisa menempati semua ruangan dirumah tersebut. dan Karakter robotnya tidak anime seperti itu, kita bisa upload wajah dan kepribadian sesuai yang kita inginkan.

Wah, bisa jadi Wanita di jepang akan tergantikan dengan virtual robot tersebut. Zaman sekarang saja banyak orang jepang yang memutuskan tidak menikah, apalagi ada teknologi semacam itu. wah wah wah..

Entahlah, kadang aku juga menginginkan teknologi yang memudahkan aku untuk mengapai sesuatu, tapi jika teknologi yang sudah melampai batas selayak teleporter atau mesin waktu. Aku rasa dunia akan rusak dengan teknologi seperti itu, walaupun aku yakin, tak akan ada teknologi seperti itu, bukan untuk sekarang maupun masa depan.

Karena aku yakin Waktu tak akan pernah berputar kembali, Selagi waktu terasa melambat karena resah dalam hati, ataupun waktu terasa cepat karena hati bahagia. Yah kita nikmati saja perjalanannya selama kita bisa.

 

Iklan

37 pemikiran pada “Jika Kamu Masih Jomblo, Tenang!, Di Jepang Sudah Ada Teknologi Untuk Mengatasi Kejombloan

  1. tapi ada kemungkinan bisa diciptakan. pernah belajar sewaktu kuliah soalnya. yang menurut saya cukup mewakili itu di film interstellar tentang waktu bisa dimaju-mundurkan karena waktu juga dimensi. ahh.. malah ceramah disini.

    Disukai oleh 1 orang

    • Kalau meneropong masa lalu sih mungkin bisa.. tapi kalau kembali ke masa lalu..
      Kebayang gak yang akan terjadi di masa depan karena itu…
      #Fairy Tail pernah kejadian seperti itu, masa depan jadi kacau…

      Suka

          • dulu juga sebelumnya orang percaya pelangi adalah jembatan turunnya bidadari tapi ilmu pengetahuan bilang itu gejala optik.

            atau sebelumnya orang bilang gunung meletus itu karena dewa bumi murka, padahal ya fenomena alam yang bisa dijelaskan.

            mungkin sekarang orang percaya waktu tidak bisa mundur, tapi sejalan dengan teknologi dan ilmu pengetahuan, menurut saya mungkin saja. 😀

            Disukai oleh 1 orang

          • Hahahaha.. Kok dewa bumi sih…
            Kalau Alamnya sendiri yang murka, percaya tidak?…
            Kan Alam, Batu, Gunung, Angin itu juga mahluk loh…
            hmmm… Aku masih sanksi tentang itu.
            Bagiku Didunia ini hanya ada satu hal yang tak bisa di beli dengan uang, Satu hal yang tak bisa dikembalikan dan satu hal yang tak bisa diperkirakan “WAKTU”

            Suka

          • ya konon kan ceritanya begitu. hehe. 😀

            sebenarnya kalau alam murka, entah mengapa kurang ilmiah. hehe. kalau keseimbangan terganggu, sehingga ada kerusakan, dsbg masih masuk akal. 🙂

            ya sanksi juga nggak apa- apa sih. biar semangat untuk mencari tahu.

            Suka

          • Saya juga termasuk pada golongan yang percaya akan terciptanya mesin waktu, karena waktu memang dimensi. . .

            Saya kurang dalam ilmunya sih untuk beradu argumen, hanya saja keyakinan ini juga bersumber dari dua mata kuliah berturut-turut Teori Relativitas Umum dan Teori Relativitas Khusus. . .

            Even thought, seperti yang Mas Irawan katakan, saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika itu benar2 terjadi. . .

            Disukai oleh 1 orang

          • Yap. . . Kind of. . . But we will never know till it happen. . .

            Susah dibayangkan. . . Sama halnya dengan cahaya. . . Dulu juga diributkan kan tentang pembelokan cahaya. Tidak ada yang percaya. . Till suatu ketika. . .

            The power of God. . . Semuanya mungkin. . . #apasih

            Suka

  2. hebat banget ya di Jepang, apa aja serba dibuat virtual. Bahkan untuk mengatasi kejombloan pun diciptakan alat virtual. Jadi inget Kissingers deh. Alat untuk ciuman yang bentuknya menyerupai bibir. Tapi alat virtual ini diciptakan ilmuwan singapura. Kira-kira Jepang udah menciptakan alat serupa kissinger juga nggak ya? Hehe

    Disukai oleh 1 orang

  3. Ping balik: Jatuh Cinta Itu Jatuh Untuk Tumbuh | Pennadiri

  4. Ping balik: Virtual Home Robot [PV]_english – telelogistic

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s