Kenangan Lama Semasa SMA


Tidak ada ide untuk posting artikel yang baru, selain lagi gak ada ide, entah kenapa lagi males aja akhir-akhir ini bikin artikel.
Akhirnya posting artikel seperti ini deh, Aku lagi suka edit-edit video sekarang, ya sedikit belajar pake sofware sederhana bawaan windows. dan ini hasilnya

Abaikan saja kalau tidak begitu bagus, kan masih tahap belajar, itu pun belajarnya otodidak, tidak punya suhu yang ngajarin editing video.

Yah yang penting aku senang, semoga yang lihat video juga ikutan senang. Amin

Iklan

9 pemikiran pada “Kenangan Lama Semasa SMA

  1. Ping balik: Beberapa Sumber Inspirasi Untuk Menghasilkan  Ide Dalam Membuat Artikel | Pennadiri

  2. Ping balik: Melangkah Di Sekolah Pertama | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s