Ikutan Demam “Om Telolet Om” Juga


Om Telolet Om, Fenomena sekali kata itu di media sosial minggu-minggu yang lalu, mulai dari twitter, facebook sepertinya sudah demam menyuarakan kata tersebut. tapi tidak bagiku, tak sekalipun aku ikut menyuarakan kata itu di account Facebook maupun Twitterku.

om-telolet

Om Telolet Om, Om Telolet Om

Seperti yang pernah aku tulis di artikel Media Sosial Baru, aku jarang banget update status, entah di account Facebook, Twitter, G+, atau Whats App (Account BBM,Line dan IG aku hapus karena HP jadul yang lola kalau di install semua dan aku juga tidak begitu membutuhkannya juga). Kebanyakan di berandaku adalah share status orang lain maupun orang lain yang iseng tag di berandaku.

Nah pas pulang shift malam kemarin, hari Sabtu pagi tanggal 24 Desember 2016. Teman-teman merencanakan keisengan dengan berkumpul di pinggir jalan dengan memegang kertas bertuliskan “Om Telolet Om”. Tujuannya sih biar eksis dan gak kalah sama anak kecil yang sedang liburan di jalan nungguin Bus Telolet itu.

Demi persahabatan, Akhirnya aku ikut aja ngumpul di pinggir jalan itu. Menunggu Bus om telolet om yang tak kunjung datang karena waktu itu masih pagi sekali sekitar jam setengah enam pagi.

Menunggu itu membosankan apalagi yang ditunggu juga nggak jelas banget, sekitar 15 menit belum ada tanda-tanda bus lewat, hanya sesekali bus kecil berwarna kuning  yang pasti klaksonnya standart banget.

Justru yang muncul malah kereta api, sempat pengen pulang dan memutuskan untuk pergi lebih dulu, tapi teman-teman melarang dan menyuruh menunggu sebentar lagi.

Dan akhirnya, penantian lama hampir setengah jam itu berbuahkan hasil. Sebuah Bis besar membunyikan klakson telolet. Ada rasa Malu, lucu, Aneh dan Kekanakan yang menyatu menjadi satu. Yang jelas, rencana itu benar-benar ide gila yang mengikutkanku didalamnya.

Aku bahagia bukan karena penantian menunggu Bus Telolet itu akhirnya datang juga, Bukan juga karena Suara klakson telolet itu dibunyikan, tapi aku bahagia karena kalian, Ya Tentu Persahabatan kita yang membuatku Bahagia diluar rumah.

4 pemikiran pada “Ikutan Demam “Om Telolet Om” Juga

Tinggalkan Sebuah komentar

