Malam Tahun Baru Enaknya Kemana?


Malam tahun baru pada kemana nih?

Selamat Tahun Baru 2017

Hore Tahun Baru….

Enggak terasa loh udah mau ganti tahun, nggak terasa juga kalau aku sudah mulai sedikit menjadi lebih tua. Kalau aku bilang “menua” itu kayaknya kurang tepat deh, kan gini-gini aku masih umur 24 tahun.

Hah, Nggak mungkin! Kagak percaya

Terserah mau percaya atau tidak, begitulah faktanya yang menulis itu adalah aku sendri. Kata Adolf Hitler kebohongan yang diulangi secara terus-menerus, membuat pikiran manusia akan mempercayainya. Kebohongan pun diterimanya sebagai kebenaran.

Ok abaikan tentang kebenaran umurku dan kata om Hitler om itu.

Malam Tahun Baru Pada Kemana Nih?

Pasti yang sudah punya pasangan pada menikmati liburan selayak honeymoon dan menikmati indahnya kembang api di langit. Atau yang sedang pacaran atau hubungan tanpa status, pasti lagi mondar-mandir nyari view yang indah dan romantis, walau gerimis menghuyur, suana tetap hangat karena cinta bisa menghangatkan hati yang membeku sekalipun, bahkan sampai gosong juga pernah, wkwkwkw.

Terus yang Single .. yang single..

Pada Kemana nih?

Ciyeee… yang lagi menikmati masa kesendirian, salut deh buat kalian. Wkwkwkw 😛

Tak apa kawan, Yang penting di Tahun yang baru, ada harapan baru. Di tahun yang baru ada kesempatan yang baru dan di Tahun yang baru semoga di beri keberkahan yang baru, Amin.

Kalau yang nulis kemana nih malam tahun baru?

Kalau aku sih, jelas banget!, kan udah punya pasangan.

PASTILAH DIRUMAH AJA.

Ngenes yak, sama seperti para Single. Bedanya.. Aku lebih hangat karena ada yang melukin sedangkan yang Single juga hangat melukin guling kesayangannya. Hihihihi xP

Kalau aku sih dari dulu memang males keluar malam untuk hal seperti itu. Waktu masih Single dulu, aku jarang sekali keluar untuk melihat kembang api dijalanan atau di tempat wisata sekalipun. Aku lebih banyak menghabiskan malam tahun baru dirumah saja kecuali waktu zaman SMA.

Aku mending keluar malem saat diajak main Playstation ketimbang harus lihat kembang api di tengah hujan mendera. Aku lebih suka begadang minum kopi di pojokan pos ronda ketimbang harus mengendarai sepeda motor ditengah kemacetan dan kebisingan saat tahun baru.

Sebenarnya aku tak mengerti apa indahnya kembang api?

Toh, yah seperti itu aja! Tak ada rasa seperti manis seperti gula atau pahit kayak kopi. justru lebih indah segebok uang seratus ribuan yang di lempar ke dalam saku kemejaku. Amazing banget kayak gitu itu.

Selama empat tahun menikah, tak pernah sekalipun aku keluar rumah dengan istri saat malam tahun baru. Bagi istri malam tahun baru masehi tak ada yang berkesan, hanya sebatas pergantian kalender dirumah dan sedikit pernak-pernik di langit saat malam  tahun baru itu tiba.

Kami lebih banyak menikmati malam tahun baru dengan melihat acara televisi lkalau menurut kita bagus, kalau tidak suka acaranya, kita beralih dengan Laptop. Walaupun begitu, kita juga ikutan begadang menunggu pergantian tahun itu tiba, juga keluar rumah jalan kaki menuju ke jembatan di area perwawahan deket rumah. Aku melihat dari sana dengan membawa payung berdua dan melihat dari kejahuan kerlap-kerlip kembang api nan jauh disana. Kadang ada juga kembang api yang dinyalakan dekat sekitaran rumah warga.

Setelah acara melihat kembang api itu berakhir, point pentingnya adalah makan bersama keluarga besar. Dimulai dengan panjatan doa agar diberi kesehatan dan keselamatan di tahun yang baru ini, juga semoga kita diberi keberkahan di tahun ini. Barulah kita menyantap hidangan yang tersedia.

Nggak takut gemuk makan jam segitu?

Makan tengah malam bikin gemuk itu asumsi saja menurutku, karena faktanya, kegemukan tak hadir pada tubuhku padahal sering sekali aku makan di tengah malam. Jika kegemukan terjadi pada orang lain dengan asumsi keseringan makan malam yang terlalu malam. Mungkin ada banyak hal yang menfaktorinya, selin keturunan orang gemuk, mungkin juga dia siangnya banyak nyamilnya. Kalau menurutku kegemukan itu bukan karena kita makan nasi, tapi kebanyakan nyemil itu.

Baca juga : Tips Diet Menghilangkan Berat Badan Yang Anti Mainstream

Eh kenapa ngomongin kegemukan sih!

Ya begitulah kegiatanku saat Malam Tahun Baru tiba, membosankan yah?, yah emang kelihatannya begitu, tapi ada kehangatan yang lebih indah ketimbang sepercik kembang api di langit sana.

Kalau kalian, gimana malan tahun barunya?


Happy New Years 2017

KAWAN WORSPED

13 pemikiran pada “Malam Tahun Baru Enaknya Kemana?

Tinggalkan Sebuah komentar

