Puisi Teruntuk Yang Jauh Disana


Hai kawan.

Kali ini aku bikin sebuah video karena ikutan si Cinta bikin puisi yang di campur dengan instrument romantis. Entah kenapa, aku jadi tertantang untuk ikut buatnya.

Abaikan dengan suaraku yang cukup serak mengingat masih pilek hingga saat ini. juga tentang jeda dan penekanan yang memang aku bukan typikal orang romantis apalagi sampai puitis.

Aku yang baru-baru ini nulis-nulis puisi, jadi kata-katanya tidak begitu unik dan menarik juga. apalagi dengan membaca puisi yang aku buat sendiri sambil direkam, dan seingatku waktu masih sekolah juga tidak pernah aku membuat puisi apalagi membacanya juga, wah itu pengalaman yang wuuuaaar biasa banget. sampai take berapa kali dan GAGAL. hahaha 😀

Selamat menikmati yah, kalau memang tidak senikmat itu, mohon jangan di banting Headsetnya apalagi Handphonenya. itu sayang banget, mending lemparin saja yang membaca puisi itu, wkwkwkw #Lemparin Selembaran Uang 50ribuan

22 pemikiran pada “Puisi Teruntuk Yang Jauh Disana

  1. Cinta ga mau lemparin uang 50rb…musim ngirit ni mas, lg tengah bulan 😂😅😁.
    Cinta lemparin jempol dan lophe2 sja ya mas Nur 💙💙💙👍👏👏

    Suaranya serak-serak gimana gitu 😁.

    Tp jdulnya itu…puisi cinta romantis teruntuk jo…jo apa mas? Cinta lihat dr wp android jd ga keliatan. 😁

    Suka

  2. Ping balik: Saat Ulang Tahunmu Tiba – Cinta1668

  3. Ping balik: Mempercantik Menu Bar di WordPress Biar Makin Kece | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

