Kebiasaan Karakter Anime di Serial Manga Fairy Tail Yang Anti Mainstream


Fairy Tail

Source Image by google

Fairy Tail, Ya begini nih kalau udah terlalu ngefans sama anime yang satu ini. Dikit-dikit bahasnya tentang anime itu-itu aja. Sebenarnya banyak sih anime lain yang menarik untuk di ulas, tapi yah aku sudah terlalu malas untuk move-on dari anime yang satu ini. Jadi gak apa yah, aku bahas anime Fairy Tail lagi.

Kali ini aku ingin bercerita hal unik tentang karakter sebuah anime di serial manga Fairy Tail yang menurutku tabu banget dan diluar kebiasaan aja.  Langsung saja tengok aja list karakter siapa saja yang menurutku unik dan diluar kebiasaan karakter anime yang normal.

Melepas Baju Sembarangan

chibi-grayKebiasaan buruk bagi murid Ul adalah melepas baju. Sejak awal Gray Fullbuster memang diajarkan mengunakan sihir es oleh Ul beserta temannya Lyon vastia. Latihannya cukup sederhana, dengan berlari di dinginnya salju yang turun dengan telanjang dada hanya mengunakan boxer atau celana pendek.

Hingga dewasa, kebiasaan membuka baju itupun sudah mendarah daging bagi gray. Tapi lucunya, seni melepas baju ini terkadang gray sendiri tidak sadar bahwa pakaiannya hanya tinggal Boxer aja. Sering sekali Erza atau Cana mengingatkan si Gray kalau dia tidak memakai baju. Lucunya tu expresi kagetnya itu loh. Kan aneh banget, masak ngak sadar bajunya dilepas dengan sendirinya, itupun waktu yang digunakan untuk melepas pakaian itu loh kapan? Hahaha,

Walau beberapa kali menonton film episodenya, expresi itu tetap membuatku tertawa melihat kebodohan si Gray ini. Melepas baju juga bukan tentang kebodohan gray saja, tapi disaat pertarungan dengan musuh, melepas baju berarti tandanya si Gray mulai serius dengan pertarungannya.

Sepertinya bukan Gray saja yang melakukan hal ini, Natsu juga sering melakukan hal sama seperti Gray, membakar bajunya saat mulai serius. Lebih extreem lagi kan. Herannya, setelah dibakar bajunya, kok masih ada lagi yang sama persis seperti itu.  Sepertinya stock baju anime itu cuma itu-itu saja. 😛

Panggilan Yang Tidak Berkomitment 

blue-pegasus

Source image by Google

Di episode awal saat pertama kali Fairy tail dan Guild Blue Pegasus bertemu, saat itu lawan yang dihadapi adalah oracion seis. Waktu itu masih dalam perkenalan antara anggota Fairy Tail dan Blue Pegasus.

Awalnya Si Hibiki Lates, Eve Tearm, dan Ren Akatsuki merayu para gadis dari anggota Fairy Tail. Setelah itu komandannya Ichiya mulai turun. Awalnya ketiga orang ini (Hibiki, eve dan ren) memanggil si Ichiya dengan sebutan Master. Selang beberapa waktu, mereka menganti dengan  kakak, selang beberapa waktu lagi ganti lagi menjadi Ketua.

Setiap panggilan yang mereka bertiga ucapkan itu tidak pernah berkomitmen, selalu berubah-rubah. Anehnya, kenapa kompak sekali ketiganya ini, dengan menyebutkan nama panggilannya seseorang  dengan sama.

Masuk Rumah Tanpa Izin

berantemRumah kontrakannya Lucy Heartfilia yang selalu jadi sasaran Natsu Dragneel, Erza Scarlet, Gray Fullbuster dan Happy. Mera ber empat ini hoby masuk rumah tanpa izin dan mengobrak-abrik isi rumah kontrakannya Lucy. Mulai dari tidur di tempat tidurnya Lucy, sementara Lucy nya sendiri di tendang hingga tidur di lantai.

Begitupun dengan kamar mandinya lucy, yang sering dipakai oleh Erza untuk berendam. Novel dan buku hariannya Lucy juga tidak luput dengan keisengan Gray dengan baca-baca buku harian tanpa izin.

Baca juga : Nama Dragneel dan Rasa Penasaran

Pose Hot Disegala Situasi

lucy

Source image by pinterest

Nah, untuk yang satu ini, kebiasaan Lucy saat bertarung dengan lawan Pria yang kuat. Pikiran untuk berpose cewet Hot pasti muncul saat dia kehabisan ide saat menghadapi musuhnya.

Dan ironisnya, cara seperti itu tidak pernah berhasil dia lakukan. Seperti saat menyamar jadi pembantu yang seksi dalam kasus Duke Everlue di episode-episode awal fairy Tail. Ternyata cara tersebut tidak berhasil karena type wanita kesukaan Duke Everlue adalah Cewek Antik bin Unik.

Akhirnya dia ditolak dan dikatakan jelek oleh Duke Everlue. Itu yang membuat dia frutasi dan ingin balas dendam untuk menghajar Duke Everlue ini.

Tradisi Berkelahi Di Dalam Guild

fairy-tail

Source image by google

Sejak episode 2, Guild Fairy tail ini hoby berantem dan bikin keributan dimana-mana. Dari saling ejek, saling pukul dan saling adu kekuatan sihir. Tapi semua itu hanya berlandaskan hubungan pertemanan, Pokoknya rame banget dan mereka bahagia dengan hubungan seperti itu.

Juga saat diluar desa, Fairy tail terkenal dengan Guild pembuat onar. Keonarannya bisa membuat gunung hancur lebur , juga pelabuhan kota Hargeon porak poranda hanya karena ulah natsu saja. Karena hal tersebut, Dewan sihir selalu mengecam tindakan para penyihir Fairy Tail.

*****

Akhirnya selesai juga ngetik ini, sebenarnya iseng saja nulis artikel ini, kadang kita harus keluar zona nyaman kita dalam hal menulis bukan? Yah anggap saja aku sedang melakukan itu. Selain memang belum dapet ide, juga aku ingin menulis lebih banyak lagi tentang Fairy Tail 😀

Bagi yang tidak suka, Maaf yah sudah penuhin readers kamu. Hihihihi salam

Iklan

8 pemikiran pada “Kebiasaan Karakter Anime di Serial Manga Fairy Tail Yang Anti Mainstream

  1. lama nggak liat anime ikiiiii….

    aku kok malah nggak pernah punya “zona nyaman” dalam menulis ya…?
    tenang, nggak usah minta maap, nulis ya nulis ajaaa…

    Suka

  2. Ping balik: Karakter Penjahat Anime Yang Berubah Menjadi Baik | Pennadiri

  3. Ping balik: Buku Favoritku Itu Yang Menceritakan Tentang Kamu | Pennadiri

  4. Ping balik: Beberapa Karakter Anime Yang Saling Bersahabat Dan Juga Menjadi Rival Abadi | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s