Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik Di Depan Mata?


wanita-cantik

Source image by Stocksnap.io

Pasti diantara kalian para lelaki pernah mengalami saat melihat cewek cantik sesuai selera kalian.

Melihatnya…, seakan waktu berhenti seperkian detik lebih lama dari biasanya, beberapa kali terlihat angin berhembus meniupi kerudung yang dipakainya, walaupun cuma sekilas mata memandang, tapi seakan-akan aku bisa melihat beberapa gerakan tubuh dan mata yang begitu indah saat di pandang.

Bukan pernah lagi sih, bahkan tiap hari rasanya meihat pemandangan seperti itu. Bukan karena kita kaum adam bermata keranjang yang suka melihat kecantikan para wanita, itu hal yang wajar sebenarnya, selain memang melihat mahluk lawan jenis itu lebih mengasyikan, juga wanita cantik di zaman sekarang itu luar biasa banyak dan berceceran dimana-mana. Baca lebih lanjut

Pedas Gila Di Bakso Mercon Kameha


Pernah makan makanan extreem dengan sensasi pedas yang luar biasa?

Kalau aku sih bukan penggila makanan pedas, bukan karena aku punya penyakit magh atau pernah sakit types dan penyakit yang berhubungan dengan lambung lainnya. Tapi dengan makan makanan pedas seperti itu, sepertinya lidahku tak pernah menikmati rasa enak yang seharusnya, justru perut yang terkena dampaknya.

Kan mubadzir banget…

Udah lidah tidak bisa menikmati rasa enak, mulut terasa terbakar karena saking pedasnya, apalagi setelah berjam-jam giliran perut mulai merintih tak karuhan, minta dikeluarin isinya. Baca lebih lanjut

Point Penting Agar Kamu Tidak Di Tolak Saat Mau Menyatakan Cinta ke Cewek


tip-nyatakan-cinta

Tip agar tidak ditolak saat menyatakan Cinta

Apa kabar kawan..

Semoga dalam keadaan sehat serta dalam Lindungan-Nya.

Oke, kali ini, Aku ingin berbagi tip menarik buat para Lelaki Jomblo Single yang masih belum menemukan jodohnya.. Aahhai.. Entah jodohnya ngumpet di kolong tempat tidur atau masih liburan dengan pria lain. hahaha 😛

Tips kali ini (padahal ini baru pertama kali bikin artikel kayak gini) tentang Point penting yang harus di perhatikan sebelum memutuskan untuk menembak cewek. Baca lebih lanjut

Pilih Gaji Besar Atau Pilih Gaji Yang Berkah?


Pilih gaji besar atau gaji berkah

Gaji Besar atau Gaji Berkah ?

Pilih gaji besar atau pilih gaji yang berkah?

Kalau dipikir-pikir lagi, aku sih maunya pilih gaji besar tapi berkah.. hahahaha 😛

Itu sih, jawaban kebanyakan manusia normal, selain ingin mendapatkan hal besar menurut nafsunya, juga tetap ingin mencari keberkahan dari suatu rezeki yang dimilikinya.

Setiap orang pasti ingin mendapat rezeki yang halal dan juga berkah, berkah ini maksudnya apa? Baca lebih lanjut

Berkendara  Saat Hujan Mengingatkanku Tentang Banyak Hal


 

Hikmah hujan

Source image by Stocksnap.io

Malam ini hujan lagi.

Hujan yang katanya menghapus ingatan, justru kali ini, semua kenangan itu muncul disaat aku berkendara di hujan malam ini.

Hujan deras yang menguyur sejak aku berangkat dari rumah, dengan angin yang cukup kencang, mengakibatkan tetesan air hujan menghujam keras ke muka ku bak batu kerikil yang dilempar dan tepat jatuh di sekitaran bibi dan mulut. Cukup  kaku juga muka rasanya kena tetesan hujan saat sampai di kantor. Baca lebih lanjut

Jika Kamu Masih Jomblo!, Menurutmu, Tipe Jomblo Seperti Apa Sih Kamu?


Jika Kamu Masih Jomblo!, Menurutmu, Tipe Jomblo Seperti Apa Sih Kamu?

Type Jomblo

Ada Apa Dengan Jomblo. Konten seperti ini yang paling aku suka, ngebahas “Cinta, Jodoh dan Jomblo”. Itu satu paket buat ngebully yang lagi Single. Hahaha 😛 #Becanda

Entah kenapa, suka sekali aku membuat artikel tentang ketiga hal tersebut. Bukan karena aku pengalaman tentang cinta-cinta’an, atau karena statusku sudah menikah dan berhak untuk ngebully yang lagi Single. Sumpah, tak ada maksud untuk seperti itu, kalau emang kesindir dikit, ya maafin aku yang lagi khilaf ini. 🙏🙏🙏 Baca lebih lanjut

Kamu Adalah Pusat Alam Semestaku^_^


 

Langit-biru

Langit biru @Banyu_meneng

 

Melihat langit biru, seakan aku melihat sebuah kenangan yang pernah terlintas oleh waktu. Aku suka melihat langit biru sejak kecil, Aku tiduran di pintu belakang dekat dapur, dengan bantal kesayanganku, aku tiduran dengan memandang langit-langit biru itu. Dengan iringan awan putih yang bergerak ditiup angin. Terkadang awan putih tersebut membentuk bongkahan paha ayam dan bentuk-bentuk lucu  lainnya.

Begitupun melihat langit gelap dengan taburan bintang disana. Seakan bintang itu bergerak seperti layang-layang saat ku memandang. Aku suka melihat langit penuh bintang, Baca lebih lanjut