Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik Di Depan Mata?


wanita-cantik

Source image by Stocksnap.io

Pasti diantara kalian para lelaki pernah mengalami saat melihat cewek cantik sesuai selera kalian.

Melihatnya…, seakan waktu berhenti seperkian detik lebih lama dari biasanya, beberapa kali terlihat angin berhembus meniupi kerudung yang dipakainya, walaupun cuma sekilas mata memandang, tapi seakan-akan aku bisa melihat beberapa gerakan tubuh dan mata yang begitu indah saat di pandang.

Bukan pernah lagi sih, bahkan tiap hari rasanya meihat pemandangan seperti itu. Bukan karena kita kaum adam bermata keranjang yang suka melihat kecantikan para wanita, itu hal yang wajar sebenarnya, selain memang melihat mahluk lawan jenis itu lebih mengasyikan, juga wanita cantik di zaman sekarang itu luar biasa banyak dan berceceran dimana-mana.

Perbandingan wanita cantik dan pria tampan itu seperti 1:1000, jadi bagi para wanita cantik jangan kaget kalau mendapatkan jodoh suami yang tidak begitu tampan, karena cowok tampan itu limited edition. Hahahaha, sedangkan wanita zaman sekarang sangat terbantu dengan perawatan make-up dari usia dini. Jadi wanita cantik tidak hanya ada di kota saja, kini sudah menyebar ke plosok-plosok desa. hihihi

Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik Di Depan Mata?

Nah, Setiap pagi saat pulang kerja masuk malam. Sering sekali aku berkendara dengan kecepatan yang cukup lambat. Bukan karena macet, hanya saja, suka aja!. Selain bisa hemat bahan bakar, juga tidak penting rasanya untuk memacu kendaraan lebih cepat, kan tidak dikejar waktu seperti saat berangkat kerja.

Nah kemarin pagi,  pas melambat seperti  itu, seperkian detik aku melihat sosok wanita dengan kerudung biru langit berada di pinggir jalan hendak menunggu Bus yang lewat. Wajahnya putih, dengan mata yang begitu manarik. Sekilas aku melihatnya dan dia pun sama, juga menatapku.

Setelah kendaraanku berjalan melewatinya, disitulah aku baru sadar dari sebuah lamunan. “Subhanallah” begitulah kata yang aku ucapkan dalam hati.

Kemudian aku berpikir kembali, Kenapa juga aku bilang “Subhanallah” kan harusnya aku bilang “Astaghfirullah”. Aarrrg, ternyata mata yang aku pandang itu begitu indah hingga aku takjub sampai aku mengucapkan “Subhanallah” gegara saking takjubnya melihat mahluk ciptaan Allah yang begitu sempurna.

Sungguh, tak ada niatan untuk menghianati cintaku pada istriku, hanya saja, sudah kodrat lelaki kalau lihat yang bening dikit suka khilaf. Dalam perjalanan itu, setiap aku mengingat kembali kejadian tersebut, aku mulai senyum sendiri tentang itu. Kok bisa ya, aku sampai salah menyebutkan dalam hati kata “Astaghfirullah” menjadi “Subhanallah“.

Apa saking luar biasanya wanita yang aku pandang tadi, bagiku sih, tak begitu istimewa, karena sejak awal aku sudah bilang bahwa wanita zaman sekrang itu sudah banyak yang cantik. Yang membedakannya pada setiap sudut pandang lelaki adalah hasrat diri disetiap lelaki.

Pria itu menyukai wanita yang cantik dan seksi, itu pedoman standart yang bisa dipakai para wanita untuk mempercantik diri. Padahal, tak semua pria berpikir seperti itu.

Memang pada dasarnya pria lebih melihat ke fisik terlebih dahulu, baru berbicara masalah hati dan tingkah laku. Tapi ada juga sebagian pria yang bisa jatuh cinta hanya dengan melihat mata seorang wanita.

Yah anggap saja aku termasuk dari sebagian pria itu. Mungkin kebanyakan pria lebih suka wanita yang berbody aduhai, berwajah cantik rupawan, bertubuh tinggi dan sebagainya. Tapi aku justru lebih menyukai wanita dengan tingkat malu yang tinggi, pernah aku membuat artikel tentang karakter hinata dari anime naruto yang paling aku sukai dari sekian banyak cewek anime yang ada.

Aku suka sekali cewek yang tidak agressive, pemalu, dan terlihat sangat tenang dalam pembawaannya. Biasanya cewek seperti ini sangat cuek dengan lelaki, walaupun dalam hatinya juga sangat ingin bisa mengobrol bebas dengannya. Aku suka sekali melihat mata wanita. bagiku, mata wanita bisa menghipnotis lawan jenisnya. Ya begitulah, aku sering terhipnotis olehnya, mungkin karena alasan itu aku menyukai wanita bercadar.

Baca juga : Jika pasangan anda cerewet, pendiam, dan pencemburu, maka berbahagialah, karena type wanita seperti ini adalah wanita setia

Walaupun pada akhirnya, semua hal yang aku lihat, baik itu tidak sengaja atau sebuah kekhilaf-an, tetap saja hal tersebut adalah awal sebuah dosa. Dosa ketika mata yang harusnya aku jaga hanya untuk melihat wanita yang aku cintai dirumah, aku gunakan untuk melihat yang tidak seharusnya, walaupun tak pernah turun sampai ke hati, setidaknya aku harus berusaha lebih keras lagi untuk itu.

Semoga hal yang aku lakukan itu tidak memberatkanku di hari akhir nanti, Semoga…

Iklan

11 pemikiran pada “Apa Yang Harus Dikatakan Saat Melihat Wanita Cantik Di Depan Mata?

  1. Jadi teringat doa salah seorang sahabat,
    “Ya allah, cabutlah semua syahwat dr hatiku kecuali syahwat pada yang halal.”
    Dan doanya dikabulkan hingga ngeliat wanita yg bukan mahramnya kayak liat tembok (^^)v

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ping balik: Pilih Wanita Cantik Atau Wanita Sholehah? | Pennadiri

  3. Ping balik: Bagimana Sholat Yang Baik dan Benar itu? | Pennadiri

  4. Ping balik: Hal-Hal Yang Mungkin Anda Alami Setelah Menikah | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s