Rabu Merindu : Rindu Di Rintik Hujan Pagi ini


Rabu merindu di rintik hujan pagi hari

Source image by google

Aku merindukanmu kali ini. Mungkin karena hawa dingin yang menyelimutiku pagi ini. Hujan yang tak lagi puas menghuyur deras sejak kemarin sore, kini kembali turun lagi dengan membawa butiran kenangan yang membuatku ingin berada dipelukanmu saat ini.

Aku jarang sekali merasa sangat merindukanmu, Mungkin karena kamu sudah menjadi bagian hidupku, Rasanya ada jalinan yang mempersatukan hati kita untuk tak saling merindu. Pun juga, tiap hari kita bertemu ditempat yang sebaik-baiknya kita bercandu.

Sudah lama sekali aku tak merindukanmu seperti ini, aku ingat sekali saat berada diluar kota selama dua minggu di tahun lalu. Itu pengalaman yang sangat tidak menyenangkan saat aku tidak bisa melihat senyummu disaat aku membuka mata di pagi hari. Juga tidak bisa merasakan peluk hangat yang bisa menghilangkan penat karena seharian bekerja.

Kita hanya bisa saling mendengar suara masing-masing dari kejauhan, juga melihat wajah masing-masing tapi tak bisa merasakan kehadiran. Aku ingat sekali, waktu itu aku ingin sekali pulang secepatnya. Aku berharap waktu 100 kali lebih cepat dari biasanya, tapi sepertinya, berdoa seperti itu tak mungkin terkabul begitu saja.

Aku juga ingat ketika kita masih belum menikah, Rasanya, ingin sekali aku tiap hari kerumahmu untuk sekedar melihat senyum diwajahmu. Walau aku tahu, senyummu tak begitu mempesona dengan gigi yang tak beraturan seperti itu, tapi terlihat manis dengan gigi taring yang sedikit lebih maju dari gigi yang lainnya.

Aku merindukanmu saat ini!

Mungkin hujan ini yang membuat hati kita saling mengadu, ada rasa dingin disekujur tubuhku, mungkin kamu juga merasakannya disana.  Walaupun disana, kamu sudah memakai selimut kesayanganmu, tapi pasti tak sehangat pelukanku, bukan?.

Jadi, Tolong katakan rindu padaku, Biar ada rasa tenang  disaat rindu ini mulai mengebu ingin bertemu untuk kembali menyatu dalam dua Kalbu menjadi satu, Di Rabu Yang Merindu.

13 pemikiran pada “Rabu Merindu : Rindu Di Rintik Hujan Pagi ini

Tinggalkan Sebuah komentar

