Aku Suka Kamyu…  


#30Hari_Menulis_Di_Bulan_April

Hari ke-4 => Tema Kesukaan : Ceritakan Hal Yang Paling Kamu Sukai

Hari ke-4 => Tema Kesukaan : Ceritakan Hal Yang Paling Kamu Sukai

Hari ke-4 Tema Kesukaan

Hola…

Masih di hari ke-4, harus semangat untuk melanjutkan tantangan dari diri untuk diri sendiri, wkwkwkwk.

Tema hari ini adalah tentang hal yang paling aku sukai. Hmmm.. ada banyak sih, njahilin orang juga termasuk hal yang ku sukai, hahaha

Secangkir Kopi Di Hari Hujan

Hari hujan mau kemana lagi? Dari pada sendu, mending bikin kopi dan lihat rintik-rintik hujan membasahi bumi yang panas ini.

Secangkir kopi panas jelas sangat membantu di hari hujan, apalagi saat bekerja malam. Selain menghangatkan badan, secangkir kopi juga menambah mood untuk kembali semangat bekerja.

Begitu juga saat dirumah, dari pada bengong nggak karuan, mending menyeduh kopi panas biar tubuh menjadi fit dan kosentrasi terjaga. Biar tidak terjadi Zonk saat di suruh ngomong “jepang”. Wkwkwk.

Aku suka minum kopi capucino yang merk G*** *ay. Tapi aku juga tak menolak saat di buatkan kopi hitam. Sayang kalau dirumah aku tidak bisa menikmati kopi dengan sebatang rokok. Yah tau sendiri, gimana istriku melarang aku merokok sesuai Perjanjian Tidak Merokok yang sudah di tanda tangani dengan materai 6000. wkwkwk

Main Bola Dengan Teman SMA

Sudah 10 tahun sejak kita berpisah dari sebuah ikatan “teman sekolah”. Kini kita sudah menjalani hidup dengan jalan masing-masing. Kita tau, jarak kita tak lagi dekat, walau hanya berjarak 3 km saja, terkadang untuk menyempatkan bertemu itu tak selalu terwujud. Apalagi yang sudah berkeluarga di luar pulau sana.

Aku masih ingat di tahun 2011, kita pernah berkumpul untuk reuni’an. Tapi itu hanya sepertiga dari jumlah kita. Rasanya, aku ingin sekali memakai seragam kebanggaan kita dan berdiri dilapangan yang sama. Kita bermain bola seperti dulu dan tertawa bersama.

Ingin sekali rasanya kita berkumpul kembali dengan membawa anak masing-masing. Bercanda gurau di sebuah tempat bernama “Persahabatan”

Nonton Drama Korea Denganmu

Aku terjangkit virus Drakor karenamu, wkwkwkwk

Sebenarnya gak begitu tergila-gila sih, cuma kalau istri minta downlodtin, yah aku siap downlodtin. Dan kita bisa melihat filmnya berdua di saat anak-anak pada tepar semua.hahahaha

Terhitung udah beberapa yang aku lihat denganmu, Dari  RoofTop Prince, I Miss You, You come Another Star, Sensory Couple, Descendant of the Sun, dan terakhir Legend of the Blue Sea.

Yang paling aku suka, bukan wajah-wajah cantik disana. Tapi melihatmu menangis saat adegan sedih. Disitu aku bisa tertawa. Kamu pasti memukulku dengan manja saat aku melakukan hal seperti itu. Pasti kamu bertanya, kenapa dengan orang menangis, bukankah itu sah-sah saja?

Aku juga bukan robot yang tak pernah menangis. Aku juga punya hati, tapi aku menangis bukan karena film yang sejatinya hanya settingan belaka. Aku hanya menangis disaat hal itu nyata yang membuatku bersedih, tak perlu dengan begitu banyak drama, hanya dengan melihat foto yang membuat hatiku miris, aku bisa meneteskan air mata tanpa tahu apa penyebabnya.

Tapi, sesungguhnya aku suka nonton bersamamu. Karena itu termasuk waktu yang terbaik dan terspesial bagiku.

Suka Dengan Pelukanmu

Aku suka saat kamu memeluk dari belakang, dan berbisik mesra kepadaku.

Aku suka kejutan seperti itu, Disaat lagi seriusnya nyuci pakaian, ada rasa bete dan kesal dengan tumpukan baju kotor yang sedikit bau pesing bekas pipisnya kedua anakku, kamu datang memberi kesejukan dan kehangatan. Bisa dibayangkan bagaimana kesejukan dan kehangatan menyatu ngak?, yah disitulah indahnya pelukan. Wkwkwkw 😛

Aku suka sekali memelukmu tiap kita bertemu di keadaan yang sepi, tidak ada anak2 disekitar kita, tidak ada ibu dan bapakku juga. Aku suka sekali mengelitikimu di sekitar telingamu dengan hembusan nafasku. Tapi rasanya lebih menyenangkan lagi saat kamu sendiri yang memelukku disaat aku fokus dengan sesuatu. Aku suka sekali saat kamu yang mengoda aku, karena jelas, aku tak akan kosentrasi dengan sesuatu yang aku kerjakan itu dan sialnya, aku pasti akan terbawa oleh rayuanmu itu untuk selalu memperhatikanmu.

Jika setiap orang mempunyai kelemahan, kamulah titik kelemahanku. dan ironisnya, aku masih belum tau  dimana letak titik kelemahanmu. 🙂

*****

Maafkan jika postingan ini agak mengelitik, apalagi buat jomblo yang lagi sensitif. Bukan bermaksud apa-apa, hanya ingin menyelesaikan tantangan yang aku buat sendiri.

04 April 2017 ~ Ainur Irawan

22 pemikiran pada “Aku Suka Kamyu…  

  1. So sweet…mas Nur, Eh kok sama ya, aku juga paling suka saat masak atau lagi serius ngerjain sesuatu eh tiba-tiba ada yang melingkarkan tangannya dari belakang. Tapi sekarang….hu..hu..hu…tinggal kenangan…..
    Btw..Salam untuk istri ya…

    Suka

  2. minum kopi saat hujan dan kapan pun… adalah kenikmatan yg HQQ!!! hahahahahahaa
    ati2 Mas, kalo sama orang yg dicinta mah nonton drama korea bisa ikutan lap air mata yg tak terasa menetes lhow ahahahahahaha

    Suka

  3. Ping balik: Rencana 30 Hari Menulis Di Bulan April | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

