Favorit Movie Yang Masih Suka Lihat Walau Sudah Diputar Berulang-Ulang Di Televisi


30 hari menulis di bulan april : Hari ke-5 - Favorite Movie

Hari ke-5 – Favorite Movie

#30Hari_Menulis_Di_Bulan_April

Hari ke-5 => Tema Movie : Favorit Movie Yang Paling Berkesan Dalam Hidupmu

Masih semangat di hari ke-5, Tema hari ini tentang Favorit Movie yang paling berkesan dalam hidupku. Kalau film yang sangat berkesan yang membuat aku nangis sampai gulung-gulung sih gak ada yang kayak gitu. Mungkin film POCONG kali yak, lupa judulnya, yang aku tahu pemerannya itu kalau gak salah Revalina S Temat. Setelah melihat film itu rasanya masih terngiang dikepala sampai 3 hari. Mau ke kamar mandi saja sedikit was-was gegara nonton film pocong itu.

Sebenarnya gak ada film yang terlalu berkesan dihati, tapi ada beberapa film saat film itu tayang di Televisi. Rasanya sangat disayangkan kalau tidak bisa lihat. Padahal tayangan tersebut sudah berkali-kali tayang dan aku juga sudah berkali-kali melihatnya.

Berikut beberapa movie yang selalu aku tonton kembali saat tayang di televisi.

Naruto The Movie

Naruto The movie The Last

Source image by Google

Aku seorang Naruto Lovers, sempat kan, aku cerita tentang koleksi komik Naruto yang pernah aku koleksi sewaktu SMA dulu. begitupun aku juga pernah mengisi Harddiskku sebesar 50GB hanya untuk menampung film Naruto yang episode dari masih kecil sampai episode Naruto vs Pain di Shippundeen. Setelah itu komputerku aku jual lantaran processornya bejat keseringan aku buat game NFS Underground sama Winning Eleven dulu.

Jadi ketika tayangan Naruto the movie ini tayang di televisi, rasanya masih ingin sekali lihat kehebatan si Naruto ini. Padahal udah tau endingnya itu bagaimana. Hahaha Konyol yak? Tapi biarin, kan namanya juga Fans lovers, wkwkwkwk.

Baca juga : Karakter Hinata yang pemalu dan menyenangkan

Harry Potter

Film ini favorit banget deh, entah kenapa, suka sekali sesuatu film yang berhubungan dengan mistik, sihir dan simbol2. Aku bukan penganut simbologi semacam freemason dan illuminati yah, cuma suka aja sesuatu yang berbau misterius.

Selain alur ceritanya yang ciamik, Film Harry potter juga cukup bagus efek tampilannya, begitu juga pemandangan penngarapannya, walaupun itu semua cuma efek studio Holliwod, tapi cukup keren dan menegangkan bagi yang melihat.

Akhirnya, biarpun aku sudah pernah melihat semua film Harry Potter dari ke-1 sampai ke-7 part2. Kalau sudah tayang kembali di televisi, aku setia jadi penunggu depan televisi. Walaupun aku tahu, banyak adegan yang disensor kalau sudah tayang di layar kaca Indonesia ini.

The Chronicles Of Narnia

Nah film ini juga sama seperti Harry potter, aku juga sudah menonton dari ke-1 sampai yang ke-3 berulang kali di komputer maupun di televisi. Tapi masih saja suka saat melihat film ini kembali, kemarin juga tayang kembali yang ke-1. Sempat nonton juga sebentar sebelum remote di kuasai si Naila.

Akhirnya ngalah deh dan ikut menikmati film kartun Pororo, Heuu…

Journey To The Center of The Earth

Pertama kali melihat film ini, itulah saat pertama kali aku membayangkan Bumi ini tidak bulat. Melainkan sebuah hamparan luas yang membentang. Dan didalam perut bumi, ada sebuah kehidupan juga sama seperti di film tersebut. Walaupun aku tak membayangkan tentang adanya Dinosaurus sih.

Aku tau, film ini di garap berdasar novel fiksi ilmiah karya Jules verne. Tapi disetiap aku menonton film ini lagi, imajinasiku kembali muncul untuk mereka-reka ingin membuat terowongan menembus Bumi dibelahan lainnya, wkwkwkwk 😛

Ink Heart

inkheart eliza bennet

Source image by Google

Aku suka sekali menonton film yang dibintangi oleh Brendan Fraser ini, seperti Jorney to the center of the earth, The mummy return, dan salah satunya lagi Ink Heart.

Apalagi anaknya diperankan oleh Eliza Bennet yang sudah sedikit dewasa ketimbang saat bermain di film Nany Mcphee ini, Dia favorit banget deh, wkwkwkw.

Ceritanya juga menarik, terlebih lagi saat di endingnya harus melawan Mahluk besar dari kegelapan. Suka juga saat adegan si Eliza ini membacakan mantra yang berupa cerita dongeng yang ditulis ulang di tangannya. Si Eliza sangat cantik saat memakai gaun seperti itu, hihihihi.

Intinya aku suka film ini, jika film ini tayang kembali, aku salah satu orang yang akan jadi penunggu di depan televisi, ya semoga si Naila tidak mengganggu aku saat melihat film ini, hahahaha.

My Name Is Khan

Sebenarnya aku tidak begitu suka film Bolliwood, apalagi yang tiap hari tayang di televisi sekarang ini. Terkecuali filmya Sharukh Khan yang ini “My Name Is khan”.

Wah ini film sangat luar biasa sekali, banyak pelajaran yang bisa dipetik di film ini. Apalagi perihal kehidupan sulit muslim di Amerika setelah kejadian 11 september itu.

Baca juga : Islam Itu Agama Penuh Cinta dan Kasih Sayang

Film ini juga menceritakan tentang rasa kepedulian tokoh utama yang membantu banjir di kota kecil wihelmina, biarpun dia memiliki penyakit autis tapi tidak membuat dia putus asa dalam menjalani hidupnya.

Film ini meng-inspirasi banget deh, Bahwa Jalan islam itu penuh Cinta, bukan dengan kekerasan selayak para terorist.

Rab Ne Bana Di Jodi

Source Image by Google

Satu lagi filmnya Sharukh khan yang aku suka, Rab Ne Bana Di Jodi

Alur ceritanya film ini juga cukup mengharukan, gimana Suri (Sharukh Khan) harus rela menyamar jadi orang lain agar istrinya bahagia.

Yang menarik itu tentang quote dalam sebuah lirik lagi “Tujh mein rab dikhta hai” yang artinya aku melihat Tuhan dalam dirimu. Ini kisah cinta yang dalam banget. Di ujung cerita, si istri ini sadar, bahwa selama ini si Suri lah yang sudah di takdirkan untuknya, dia melihat sosok pria yang dilihat pertama kali saat berdoa, dia teringat kembali kisah perjuangan si suaminya ini dalam rangka untuk menyenangkan hati dia saja.

Inilah film yang pertama kali yang aku lihat sampai meneteskan air mata. Bahkan film kuch kuch ho ta hai yang katanya banyak orang menangis karena film ini, aku gak nangis tuh.

Di film ini aku mencoba mengerti bagaimana perasaan seoarang suami kalau kejadiannya seperti itu. Sangat mengharukan. Tapi, bukan berarti aku cenggeng loh ya, cuma sedikit gak sengaja netesin air mata. Tidak banyak loh, hanya setetes saja. Itupun tidak sengaja, wkwkwkwkwk #ngeles

****

Ya cukup itu saja lah yang jadi film favoritku, sengaja memilih film zaman jadul. Biar sama-sama keingat memory yang lama bersama mantan, Ups.. wkwkwkwk 😛

05 April 2017 ~ Ainur Irawan

Iklan

18 pemikiran pada “Favorit Movie Yang Masih Suka Lihat Walau Sudah Diputar Berulang-Ulang Di Televisi

  1. Ping balik: Baik Dan Elegan, Begitulah Yang Aku Idolakan | Pennadiri

  2. Ping balik: Buku Favoritku Itu Yang Menceritakan Tentang Kamu | Pennadiri

  3. Ping balik: Rencana 30 Hari Menulis Di Bulan April | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s