Baik Dan Elegan, Begitulah Yang Aku Idolakan


#30Hari_Menulis_Di_Bulan_April Hari ke-10 => Tema Idola : Ceritakan Siapa Favorit Actor/Actress,Atlet Dan Musisi

hari ke 10 : Tema Idola

#30Hari_Menulis_Di_Bulan_April
Hari ke-10 => Tema Idola : Ceritakan Siapa Favorit Actor/Actress,Atlet Dan Musisi

Halo kawan, udah memasuki Hari ke-10 saja, Alhamdulillah udah 1/3 perjalanan,hihihih

Tema kali ini membahas tentang Idola. Yang jelas, aku akan membaginya dalam dua type, yang satu idola dalam negeri dan yang satu idola Luar negeri.

Berbicara idola, tak lepas dari gemerlapnya bintang yang selalu menghiasi layar televisi atau surat kabar baik offline maupun online, Seorang artis.

Yang jelas, idola aku dan kalian tentu tidak sama, walaupun ada juga yang sama. Kalau sama, mungkin kita punya karakter dan daftar kesukaan yang sama. Dan mungkin juga, karena kalian lahir di bulan yang sama seperti aku.

Oke, yuk kita bahas idola yang aku sukai.

Favorit Artis Indonesia

Ada dua nama yang sampai sekarang masih aku suka kalau melihatnya, Pevita Pearce dan Michelle Ziudith.

Michele Ziudith - Pevita pearce

Lost and Love in Paris

Aku gak tau detail tentang keduanya, tentang tempat tinggalnya, media sosialnya, warna kesukaannya bahkan berita terbaru tentangnya. Aku suka dan aku juga ngefans, tapi bukan berarti aku harus kepoin mereka.

Cukup dengan kata “SUKA” dan tak berarti harus “Memuja”.

Sejak kemunculannya di film Lost in Love, aku suka banget dengan Pevita pearce ini. Dulu sewaktu baru lulus SMA dan masih mempunyai komputer desktop dirumah. Sedikit banyak aku mengkoleksi fotonya Pevita Pearce ini. Dan beberapa kali aku memasang fotonya dia, sebagai pemanis walpaper di layar desktop.

Wajahnya cantik dan seleraku banget pokoknya, wkwkwkw. Tapi ada hal lain yang lebih aku suka darinya, yaitu suaranya yang imut saat berdialog dengan lawan biacaranya. Di film 5CM juga aku suka, apalagi saat G-String, eh lupakan soal itu, wkwkwkwk

Untuk Zudith, Semenjak main di FTV dan film London love Story, demen banget deh dengan aktingnya. Suaranya juga lucu, apalagi pipinya itu, hmmmmm, gemesin banget 😛

Favorit Actor Indonesia

Sebenarnya males juga bahas cowok disini, wkwkwk. Tapi gak apa, ada dua nama juga yang aku idolakan yaitu Vino G Bastian dan Fedi Nuril.

Kalau tentang Vino, pasti banyak yang suka dengan aktingnya di layar kaca, apalagi yang sekarang masih demam Warkop DKI Reborn.

Sedangkan untuk Fedi nuril, aku baru tau sosok Fedi nuril saat masih main band dengan Ayu ratna sebagai vokalisnya. Juga saat film Ayat-ayat cinta, Aku suka banget sosok Fahri yang diperankan oleh Fedi nuril ini. Begitupun saat menjadi lakon utama di film Surga yang tak dirindukan.

Tapi, kenapa kok filmnya Fedi nuril ini sering tentang Poligami yak. Tapi suka banget tentang pendalaman karakternya dalam kedua film tersebut

Favorit Artis Luar Negeri

Untuk kategori artis luar negeri, biar adil aku juga menominasikan dua nama untuk mengisi kategori ini. Eliza Bennet dan Emma Watson.

Di artikel tema movie favorit pernah aku bahas soal film Inkheart dan Harry potter kan?. Dan karena alasan itu aku menominasikan artis favorit dari film yang aku sukai.

Emma watson, semenjak harry potter episode ke-4 Goblet of Fire, sosok Emma watson cukup memenuhi perhatianku. Emma yang sedikit beranjak dewasa terlihat sangat menawan. Apalagi saat berdansa dengan Victor Krum dengan memakai busana pesta. Wow banget.:P

Semenjak bermain di film Nany mcphee, suka banget dengan karakter wajah kayak Eliza bennet ini. Begitupun saat di film Inkheart yang sudah beranjak dewasa. Yang belum pernah aku lihat tuh, saat bermain di film Grim of snow white. Soalnya, susah banget aku download film ini. Di film tersebut Eliza memerankan sebagai Snow whitenya, jadi kebayang cantinya seperti apa. hahahaha

Favorit Actor Luar Negeri

Untuk aktor luar negeri, cukup satu yang menjadi idolaku, Sharukh khan. Jujur saja, aku tidak begitu suka film India, apalagi yang series di televisi yang banyak di gandrungi para emak-emak. Tapi, disetiap film yang dibintangi Sharukh khan ini, banyak juga yang sudah aku tonton.

Kuch Kuch ho ta hai, Mohabattein, Veer-Zaara dan sebagainya. Dan favoritku My name is khan dan Rab ne bana di jodi. Aku menyukai Sharukh khan disamping dia sangat terkenal di India dan legend banget, juga dia seorang muslim. Apalagi pas di film My name is khan, itu memebekas banget film tersebut di hati.

Favorit Musisi Dalam Negeri

Musisi yang paling aku suka adalah Momo Geisha. Entah kenapa suka banget dengan lagu-lagunya. Mungkin dulu, saat aku mendengarkan lagu-lagunya geisha ini, aku sedang rindu dan sendu. Jadi pas banget ke hati yang sedang sendu galau. wkwkwkw

Sampai sekarang pun, disaat udah bosan lagu-lagu barat yang sudah jadi list lagu daftar putar di Smartphone, sesekali aku memutar lagunya Geisha. Aku suka lagu slow dan “cenggeng” sendu kayak gitu, juga suara khas momo geisha yang menyejukkan hati, hihihihi. Dan juga, aku menyukai Momo Geisha, karena istriku juga suka dengerin lagu ini. Jadi sengaja di samakan biar terlihat kompak dan romantis, wkwkwkw. 😛

Favorit Musisi Luar Negeri

Kalau untuk luar negeri, mungkin Hayley Wiliam vokalisnya band Paramore yang masih jadi favorit.

Aku sangat menikmati lagu-lagunya Paramore ini, terutama album All we know is Falling, Riot dan Brand new eyes.

Favorit Atlet

Ada dua nama untuk atlet yang paling aku sukai. Keduanya berasal dari luar negeri dan sama-sama berada di cabang olaraga Sepak Bola. Menjadi roh dalam sebuah permainan, disegani para Fans, penuh loyalitas, menjadi kaptain team dan sering membuat gol kemengan untuk teamnya.

Kedua sosok tersebut adalah Steven Gerrad dan Alessandro Delpiero. Aku menyukai kedua tim ini sejak duduk kelas 1 SMP. Begitupun dengan sosok pemain pujaan juga. Stephen Gerrard dengan karismatiknya yang sangat di segani para fans, pelatih dan para pemain. Pemain bernomor punggung 8 ini juga sering menciptakan goal demi memecahkan kebuntuan di team. Suka banget dengan selebrasinya saat membuat goal ke gawang lawan. Juga tentang tendangan mautnya yang mematikan gerakan kiper untuk menangkisnya.

Alessandro Del piero - Steven Gerrard

Alessandro Del piero – Steven Gerrard

Begitupun dengan Om Ale ini, Selebrasi dan gaya permainannya begitu memotivasiku untuk bisa bermain sepak bola sewaktu SMP dulu. Karena ingin sepertinya lah, aku mencoba untuk mengikuti pelatihan di sekolah sepak bola di kotaku. Dan pada akhirnya, aku tak bisa menirunya, karena aku tak mempunyai insting penyerang selayak beliau.

Mungkin Wing back dan Midfilder aja yang cocok untuk posisiku. Tapi kesukaanku akan del piero ini masih tetap hingga sekarang. Tak ada pemain lain yang bisa mengantikan posisinya di benakku. Walaupun ada pemain sekaliber Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, tetap aku lebih menyukai pemain yang berjuang di team Juventus kesukaanku. 🙂

******

Selesai juga tema hari ini, itulah para idolaku, bagaimana dengan kalian? Apakah ada yang sama denganku?

 10 April 2017 ~ Ainur Irawan

Iklan

11 pemikiran pada “Baik Dan Elegan, Begitulah Yang Aku Idolakan

  1. Ping balik: Rencana 30 Hari Menulis Di Bulan April | Pennadiri

  2. Ping balik: Cara Mempublish Foto/Video Ke Instagram Via PC Desktop Tanpa Aplikasi | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s