Kadang Suka Absurd deh!!


30 hari menulis : Tema Absurd

#30Hari_Menulis_Di_Bulan_April
Hari ke-11 => Tema : Ceritakan Hal Absurd Yang Pernah Kamu Lakukan

Butuh waktu lama untuk membuat point artikel berkategori ini, ternyata susah juga buat artikel untuk buka aib sendiri, hahaha.. Dan juga, karena kecelakaan kemarin, membuat tangan kananku sedikit tergores akibat bertabrakan dengan sepeda motor orang lain. Sedikit lebam dan susah untuk di buat ngetik, tapi alhamdulillah aku baik-baik saja.

Lanjut…

Artikel ini aku buat untuk have fun aja yah!, dan tidak untuk menyinggung pihak manapun. Mungkin di artikel kali ini sedikit mengandung kata atau cerita yang tidak etis, jadi selaku pelaku utama yang membuat artikel ini, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Jadi sebelum lanjut, ada baiknya Anda sekalian memikirkan kembali untuk membaca artikel ini, Takutnya terkejut atau Shock hingga pingsan karena cerita ini terlalu fullgar. Hahaha 😀

Tidak Buang Air Besar Biar Kuat Puasanya

Mindset Absurd seperti ini yang masih melekat dalam diriku dulu, kan nggak ada hubungannya buang air besar dengan rasa lapar. Kan dari tempatnya aja udah beda, yang bikin lapar itu di lambung yang kosong, sedangkan sampah tempatnya berada di usus besar.

Logikanya, jika Sampah dikeluarkan, otomatis cuma mengosongkan bagian di daerah usus besar. Bagian lambung tetap pada porsinya, jika masih baru makan, ya masih banyak dong isi dilambung.

Tapi ironisnya, mindset seperti itu masih berlaku dikehidupanku sekarang. Tanpa sadar, aku masih suka menahan sampah di perut saat puasa, dan setelah menjelang maghrib, baru aku keluarkan. Tapi kalau sampahnya tidak bisa di tahan, ya aku keluarkan dong. wkwkwkw

Mengenggam Kentut Biar Terasa

Pernah mengenggam kentut nggak?

Ya gak bisa lah bang…

Emang udara tidak bisa di genggam, tapi bau dari kentut kan lumayan bisa nempel di tangan, wkwkwk. 😛

Dulu sewaktu masa indah di basecamp saat masih SMA, aku dan best friend sering menginap disana. Tempatnya yang dingin, membuat perut jadi kembung. Entah itu faktor cuaca atau karena kebanyakan minum kopi. Yang jelas, saat disana, sering sekali kita lomba kentut.

Yah lomba keras-kerasan bunyi kentut.. konyol bukan!

Tapi itu masih belum seberapa, bagaimana kalau kentut itu tidak bersuara!, kalian pasti tau bagaimana mengetahuinya?

Yah, dengan mencium bau sedapnya… hahaha

Kebanyakan sih gitu, kentut yang nyaring bunyinya, biasanya tidak bersua baunya. Tapi kalau kentutnya cuma bergetar di pantat saja, hmmm, kita bisa uji nyali dengan baunya. Hahahaha

Dan yang paling sering dilakukan di basecamp, adalah perihal mengengam kentut dan di letakkan di depan muka teman. Wah itu, kuat banget baunya. Biarpun terlalu kasar seperti itu, kita tak pernah saling mendendam, cuma kalau ada kesempatan bales, ya kita lakukan dengan cara yang sama. Wkkwkwk

Dan ironisnya, Istriku sebelum menikah denganku dulu, juga pernah merasakan bom kentut di tangan seperti itu. Emang benar kalau Cinta itu selayak Kentut, Bisa keluar kapan saja. 😛

Melempar Kotoran Hidung

Udah deh, waktu SMA tuh paling hancur-hancuran image. Selain suka Bom kentut, ada yang lebih parah, perang kotoran hidung.

Kebanyakan teman sekelas ku itu sangat populer di sekolahan, terkenal karena saking kacaunya mungkin. Dari yang suka telat, suka tidur dikelas, suka menghilang saat pelajaran dan sebagainya. Pernah hampir setengah kelas akan dikeluarkan dari sekolahan perihal menentang perintah kepala sekolah. Dan aku termasuk di dalamnya, untung saja di maafkan oleh kepalah sekolah tersebut.

Dulu, suka banget manjangin kuku tangan, Banyak manfaatnya soalnya. Seperti mengambil jumper Hard Drive atau di Motherboard  lebih mudah kalau punya kuku sedikit panjang. Apalagi soal perang kotoran hidung ini. Kuku punjang akan memudahkan memindahkan kotoran hidung dari kuku, ke obyek yang dikehendaki, Dengan cara di sentil.

Sederhana gini, letakkan kotoran hidung di ujung kuku, aku biasanya pakai jari kelingking untuk mengeruk barang galian di hidung, setelah dapat, aku sentilkan ke segala arah, wkwkwkw. Dinding kelas bagian belakang  yang paling banyak jadi target sasaran kita. Jadi jangan kaget kalau dinding tersebut banyak sekali bekas kotoran hidung yang sudah kering dan masih menempel berbulan-bulan.

Baca juga : Pelajaran Yang Tak Masuk Akal Saat Disekolah

Sembunyi Di Atas Atap

Yang ini juga sama, cerita zaman SMA lagi.

Sejak kelas dua sampai kelas tiga SMA, ruang kelas selalu berubah sesuai jadwal ke Lab komputer. Kalau pas pelajaran biasa, kita ada dikelas, sedangkan untuk pelajaran komputer, kita langsung berada di lab sejak pagi sampai pulang.

Tapi, sejak kelas dua, kita selalu mengincar kelas paling ujung yang berada di atas. Maksudnya ujung adalah kelas terjauh dari ruang guru berada. Jadi makan sekitar 5 menitan kalau Guru jalan dari kantor ke kelas. Metode ini juga untuk membuat jengah Guru untuk mendatangi kelas kami, wkwkkwk.

Karena berada di ujung, hal yang paling sering kita lakukan adalah menaiki pagar tembok depan kelas dan bercanda gurau disana. Terkadang kita juga keluar dari pagar dan duduk di atas atap dari kelas yang berada di bawah kelasku.

Pernah sewaktu itu ada pengeledahan dikelas, tujuannya sih mencari benda yang siswa tidak boleh membawanya, seperti rokok, Handphone, Pisau dapur, Panci, dan sebagainya. Juga termasuk salon keliling yang siap melayani pemotongan rambut gratis di kelas.

Nah karena alasan tersebut, aku akhirnya lompat dari pagar dan bersembunyi di atap karena rambutku lumayan memenuhi syarat untuk di potong di salon keliling itu. Waktu itu ada dua orang temanku yang mengikuti jejakku. Sewaktu pengeledahan tersebut selesai, akhirnya aku keluar dari atap  dan melompat.

Bruuk” suara sepatuku terdengar cukup keras. Aku tidak tahu kalau guru tercantik saat itu, sudah memasuki kelas selang pengeledahan itu berlangsung. Akhirnya Guru tercantik itu curiga dengan bunyi barusan, di  lihat kedepan kelas. Terlihat teman ku yang terakhir menaiki pagar terlihat oleh guru tersebut. Akhirnya aku dan kedua temanku dihukum dengan dijewer, setelah itu berdiri selama 15 menit di depan kelas sambil memegangi telinga dan mengangkat salah satu kaki kita.

Aku sih gak pernah jengkel dengan hukuman tersebut, bahkan senang-senang aja. Soalnya yang nge-hukum adalah guru tercantik dan juga baik hati. Karena dialah aku semangat belajar bahasa inggris untuk pertama kali. Dan kerena dialah, nilai UAN Bahasa inggrisku lebih memuaskan ketimbang nilai bahasa Indonesia yang paling mentok di angkah 7. Hahaha.

Oh iya.. sebagai bonus.. aku kasih keadaan kelas yang pernah aku rekam saat SMA dulu.

*******

Yeah, akhirnya selesai sudah postingan membeberkan aib ini, Mohon maaf sebesar-besarnya untuk kata yang tidak menyenangkan. Apapun itu, aku menulis ini hanya untuk senang-senang aja, Semoga imageku tidak jatuh gegara postingan kali ini, hahaha.. :D.

Salam

11 April 2017 ~ Ainur Irawan

Iklan

19 pemikiran pada “Kadang Suka Absurd deh!!

  1. Ping balik: Kamulah Keberuntunganku | Pennadiri

  2. Ping balik: Rencana 30 Hari Menulis Di Bulan April | Pennadiri

  3. Ping balik: Bedanya Lelaki Sebelum Dan Sesudah Nikah | Pennadiri

  4. Ping balik: Bahagiamu Adalah Bahagiaku Juga | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s