Benda Impian


30 hari menulis di bulan april - Hari ke-27 - Barang Impian

Hari ke-27 – Barang Impian

#30Hari_Menulis_Di_Bulan_April
Hari ke-27 => Tema Benda Impian : Ceritakan Benda Yang Ingin Kamu Miliki Dimasa Depan

Hai..

Sudah hari ke-27, kemarin tentang pasangan impian, hari ini juga tentang impian lagi, tapi sekarang membahas tentang benda impian yang ingin sekali aku miliki. Yah berhubung masih banyak hal yang terjadi, jadi sampai sekarang belum bisa terbeli. Ya semoga saja, suatu saat ada rezeki untuk mewujudkan barang impian ini.

Ngomong-ngomong tentang barang impian tersebut, yuk simak curhatan di bawah ini, wkwkwkw

Kamera DSLR

Ingin sekali aku mempunyai kamera seperti ini, Senangnya tuh, saat berpergian kemana-mana, ingin sekali tiap apa yang aku anggap menarik aku abadikan dengan kamera tersebut. Aku juga berencana ingin membuat Blog yang isinya tentang hasil jepretanku itu.

PC Desktop

Sebenarnya ada sih Laptop dirumah, cuma keadaannya yang sedikit memprihatinkan. Dari Baterai laptop yang tak bisa ngecharge, jadi harus selalu nancap dengan arus listrik. Belum lagi Keyboard yang aku non aktifkan dan memakai keyboard external. Dan yang paling parah, Harddisk drivenya ikutan bejat, yang otomatis tidak bisa dipakai lagi laptopnya.

Pengen sekali punya PC Desktop dengan speck yang lumayan tinggi, selain untuk bisa editing foto maupun video. Aku juga ingin main game kayak dulu.kan seru, kalau main dengan anak-anak, hahaha.

Treadmill

Aku sudah jarang sekali olaraga, paling cuma sebatas jalan-jalan di Car free day doang. Jalan- jalan saja, nggak pake lari sama sekali. Jadi pingin punya Treadmill biar bisa olaraga kapanpun dirumah.

Selain nggak harus kepanasan di jalan, juga bisa rutin tiap hari dan dengan keadaan santai. Jadi bisa nurunin lemak di perut tanpa harus repot-repot keluar rumah.

Mobil Untuk Keluarga

Sedikit mustahil juga untuk mewujudkan impian yang ini. Ya mengingat dengan kerjaan yang aku jalani. Cuma namanya rezeki juga bukan masalah kerjaan aja, Jika Allah sudah mentakdirka aku untuk mempunyai mobil, ya kun Fayakun.

Ingin rasanya membawa satu keluarga jalan-jalan bersama, terutama untuk mengajak Ibuku. Soalnya, beliau jarang menikmati wisata-wisata seperti itu, entah ke pantai, atau wahana-wahana seperti taman safari, jatim park dan lain sebagainya.

Jika memakai mobil, kan enak juga untuk perjalanan jauh, apalagi untuk berziarah ke makam-makan wali songo hanya dengan keluarga. Selain kita bisa berziarah dengan tenang dan santai, juga kita bisa menikmati perjalanan tidak keburu dengan waktu.

*********

Ya cukup gitu aja deh, lagi males nulis soalnya.  Ya semoga sedikit-demi sedikit barang impian itu menjadi sebuah keanyataan, Aaminn.

Kalau kalian, ada barang impian yang selama ini jadi incaran utama kalian nggak?

27 April 2017 ~ Ainur Irawan

17 pemikiran pada “Benda Impian

  1. https://polldaddy.com/js/rating/rating.jsKalo aku sih ga begitu berambisi beli barang2 mas.. karena buat saya daripada uangnya buat beli barang mending buat traveling, makanya hampir mayoritas tabungan saya dipakai untuk traveling mas.. hhheehe
    Sebenarnya ada sih satu barang yang udah lama aku inginkan, aku ingin punya satu mobil jepp mas, ga mesti sekelas hummer, cukup yang jenis katana ato vitara aja, biar bisa menjelajah lumpur dan rimba belantara, tapi itu aku jadikan tujuan jangka panjang mas, hhehe

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ping balik: Rencana 30 Hari Menulis Di Bulan April | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

