Teruntuk Yang Terluka Hatinya Dan Masih Susah Move-on


Teruntuk yang terluka hatinya

Source image by Stocksnap.io

Aku tau…

Kau pasti bersedih karena luka itu. Luka yang tak terlihat nampak di permukaan kulit, tapi nyerinya masih mengakar di seluruh tubuh. Yah tentu saja serasa remuk tubuhmu itu.

Memang bukan perkara mudah jika seseorang sudah menancapkan sesuatu di hati, kemudian mencabutnya secara paksa. Pasti akan ada lubang yang mengangah, dan tentunya butuh waktu yang lama untuk menyembuhkannya.

Tapi, Kamu harus faham bahwasanya sakit hati tak selalu menetap dan bersarang. Kamu tak perlu merasa disakiti oleh seseorang secara berlebihan. Aku tidak menyuruhmu untuk melupakan seseorang.

Aku tau,…

Melupakan kenangan seseorang dalam hati itu tidak masuk akal. Aku hanya ingin kau mengerti, adakalanya kita harus berusaha mengikhlaskan.

Baca juga : Obat penawar sakit hati yang jarang diketahui orang

Bisa jadi apa yang tidak kita sukai adalah hal yang terbaik bagi kita. Kita tidak pernah mengerti jalan seperti apa yang terbaik bagi kita, kita hanya mengira-ngira, semoga jalan ini, jalan yang kita pilih merupakan jalan terbaik untuk kita. tentu tak lepas dari takdirnya.

Jikalau memang jalan yang kita pilih ini salah, dan dari kesalahan itu membuat kita jauh lebih terluka. Maka, percayalah!, Allah tak akan pernah diam melihat Hambanya terluka melebihi batasannya.

Hidup ini terlalu indah untuk di sia-siakan.

Biarpun hatimu terluka, percayalah itu hal terindah yang bisa kamu rasakan sekarang. Karena masalah suka dan tidak suka hanyalah masalah sudut pandang. Bisa jadi apa yang tidak kamu sukai menjadi obat yang membuatmu menjadi lebih dewasa

Banyak orang yang bangkit setelah menerima rasa sakit. Karena aku yakin, rasa sakit yang diberikan tak luput dari kasih sayang-NYA. Menurutku, mereka yang bisa berjuang untuk bangkit dari rasa terluka adalah orang yang bijaksana.

Sehingga mereka menjadi lebih kuat dan bisa lebih tegar menjalani hidup dibandingkan dengan orang lain. Karena pengalaman dan pelajaran yang kita peroleh dari rasa sakit, jauh lebih berharga dan bisa jadi lebih abadi dari yang kita kira.

Untukmu yang kini terluka karena kecewa, Sakit hati karena berpisah dan Merana karena kegalauan dalam dada.

Berhentilah mengeluh dan merasa menjadi yang paling bersedih hati. Mendramatisir sebuah kegalauan seakan dunia ini tak adil untuk hidupnya. Kehilangan sesuatu, bukan berarti kita kehilangan semuanya. Masih banyak sesuatu-sesuatu yang lainnya, yang bisa kita gapai untuk diri kita sendiri.

Come on, Move-on guys !!

Hidup ini begitu indah dengan kesempurnaan akal yang kita punya. Biarpun Nasib tidak menjadikan kita sebagai pemenang disaat ini!, Cukup buktikan bahwa seberapapun kita disakiti, kita adalah seseorang yang kuat menghadapi rasa sesakit apapun itu. Buktikan kita adalah pejuang untuk kebahagiaan diri sendiri.

Dan semoga, kebahagian itu berlanjut pada saat kita menjadi pemenang hati diwaktu yang terbaik yang telah ditetapkan-NYA. Aamiin.

Iklan

44 pemikiran pada “Teruntuk Yang Terluka Hatinya Dan Masih Susah Move-on

  1. Ping balik: Insomnia dan Cara Instan Untuk Menyembuhkannya Dengan Alami Dan Anti Mainstream | Pennadiri

  2. Ping balik: Sekali-Kali Kita Perlu Lihat Kebawah | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s