Kata Terlarang Yang Tidak Boleh Diucapkan Ke Wanita


Kata Terlarang Yang Tidak Boleh Diucapkan Ke Wanita

Jangan sebut kata G****t

Kemarinnya-Kemarin sore, Ketika Ngabuburit seperti biasanya, menenangkan diri di kamar dan menghabiskan sebatang dupa (bukan untuk di makan yah). Aku mendengar dari kejauhan suara notifikasi Handphone yang beberapa kali berbunyi.

Aku sudah malas untuk kemana-mana kalau sudah menyalakan dupa disampingku. Bahkan istri dan anakku juga ogah untuk mendekatiku, saat tercium bau yang katanya istri cukup menyengat hidungnya. Mereka lebih memilih diam dan tak mengusikku saat sedang seperti itu.

Selama aku berdiam diri di kamar, aku baru sadar ada sekitar 200-an lebih notifikasi di Group Obrolin santai yang aku buka selepas buka puasa. Kalau sampai sebanyak ini hanya dalam waktu kurang dari satu jam, berarti ada perbincangan di Group, yang cukup menarik hingga membuat notifikasi sebanyak ini.

Biasanya, aku cuma skip sampai bawah. Membaca satu persatu obrolan mereka itu, cukup menyiksa mata dan batin, *eh.. hahaha.

Tapi kemarin, aku sedikit penasaran dengan awal membuka Chatnya. Ada foto Pak Ketua suku yang terpampang diawal. Apalagi dia minta tolong akan sesuatu.

Kemudian si Arin Rissaid yang mengirimkan foto berupa pedang, pisau, kapak dan benda tajam yang lainnya.

“Tolong Saya, Darin mau membunuhku”

Terdengar lucu kata-kata bang ical ini, mereka adalah kawan yang aku rasa cukup akrab dan chemistry antara keduanya dapet banget.

Setelah itu, pergelutan yang cukup mengocok perut. Antara bang Hendra, Mbak Kunu, Mbak Umi, Ziza dan lain sebaginya.

Mereka saling melontarkan pembelaannya terhadap suatu hal, antara #SaveDarin atau #SaveIcal.

Sebenarnya aku cukup binggung, emang masalahnya apa’an?

Setelah di baca dengan teliti, ealah… ternyata ini toh permasalahannya.

Bang ical terlalu vullgar mendriskripsikan Karakter fisik Cewek, Apalagi dengan kata yang huruf depannya G yang akhirannya huruf T.

Kata terlarang yang diucapkan kepada cewek

Emang cowok itu jarang peka masalah hal seperti ini, Cowok itu terlalu jujur dalam mengatakan hal-hal seperti itu.

Bagi kita kaum cowok, membicarakan perihal karakteristik tubuh semacam, gendut, jerawatan, kurusan, atau tambah jelek. Hal tersebut tidak membuat kita memperdebatkan masalah itu. Kita mah cuek aja. Cowok gitu loh.

Tapi kalau kata itu di ucapkan ke cewek. Lain lagi ceritanya. Pasti cewek-cewek akan kepikiran dengan ucapan itu. Biarpun kata itu hanya candaan bagi cowok.

Wanita Itu Makhluk Special

Wanita itu makhluk special

Source image by Stocsnap.io

Mengapa wanita begitu special?

Cobalah kau para wanita, menengok di depan cermin?

Coba lihat kedua matamu yang cukup indah dan menggoda, alismu yang berbaris diatas mata, juga lentiknya bulu mata  yang mempercantik indahnya mata.

Belum lagi kulitmu yang lembut dan halus. Jemarimu yang mungil dan lembut dan sangat menenangkan saat disentuh.

Coba kalau para pria yang berkaca? Udah ah, aku males mendriskripsikannya. hahaha

Wanita itu makhluk special cintaan Tuhan yang terindah.

Dari jemarinya yang cukup lembut dan lemah, tapi dari kesepuluh jemari tangannya  itu, tercipta berbagai makanan yang menggiurkan lidah.

Dari jemari tangannya itu mampu memberikan kenyamanan bagi anak-anaknya, juga dengan jemari tangan itu mampu memberikan kesembuhan dari sakit hati dan keterpurukan.

Mereka memang terlihat begitu lemah, dengan air mata yang begitu sering mereka teteskan.

Bukan…, mereka bukan lemah,

Itu hanya cara mereka mengekspresikan kesedihan, kegalauan, kegembiraan, keterpurukan dan kebanggaan.

Mereka cukup tangguh untuk menaklukkan pria di dunia

Wanita juga cukup tangguh memikul beban dengan sendirinya, Mereka bisa menyimpan sedih dengan tawanya, tersenyum walau hatinya menjerit.

Mereka rela berkorban untuk orang yang mereka sayangi lebih dari yang kita kira.

Baca juga : Wanita Bukanlah Bunga

Wanita Itu Makhluk Perasa

Wanita itu makhluk perasa

Source image by Stocksnap.io

Wanita itu perasa. Hanya dengan milihat berita yang cukup menyedihkan, dia akan terbawa perasaan untuk merasa iba atau hal lainnya.

Seperti menonton drama korea yang bergenre sedih,

Kalau pria mah expresinya datar-datar aja saat melihat adegan tangis-tangisan gitu. Coba wanita, melihat adegan seperti itu, udah ambil tisu dan keluar deh air matanya.

Wanita itu suka dipuji. Biarpun mereka bilang “gombal ah”. Sebenarnya, dalam hatinya mereka senang dan bangga ketika mendengar sebuah pujian akan dirinya.

Dan keadaannya sangat terbalik ketika dia di sindir perihal karakteristiknya. Apalagi di bilang “gendut”. Wah, pasti semua cewek juga sebal ketika dikatain seperti itu, walaupun itu jujur dalam arti yang sebenarnya.

Wanita itu membutuhkan perhatian, juga membutuhkan pengertian lebih. Mereka suka di manja dan di perhatikan bak seorang ratu. Mereka ingin suara mereka di dengarkan terlebih lagi perihal semua keinginan dalam hatinya.

Jadi, Bang ical!

Lebih pahamilah perasaan Wanita, terlebih lagi untuk mendriskripsikan karakteristik fisik seorang wanita.

Baca juga : Fitrah Wanita ingin dimengerti dan Pria dengan logikanya

Wanita Itu Misterius

Wanita itu Makhluk yang misterius

Source image by Goggle.com

Wanita itu susah untuk ditebak.

Mereka lebih mengandalkan perasaannya untuk memutuskan suatu hal. Seperti membeli tas atau sepatu ataupun baju di sebuah mall.

Hayo tebak?

Butuh berapa lama waktu yang dibutuhkan wanita untuk memperoleh sepasang sepatu di Mall?

Jawabannya adalah Seharian

Kalau cowok, cukup 10 menit, keluar toko udah bawa bungkusan sepatu.

Coba kalau cewek?

Udah seharian muter-muter di mall, ujung-ujungnya nggak jadi beli. Padahal udah jauh-jauh pergi dari Pasuruan ke Malang, Hasilnya Ni-hil. #MirisNasibYangMengantarkanBelanja

Wanita itu susah ditebak. Jawaban wanita “tidak” belum tentu artinya “tidak”. Tidak nya wanita itu memiliki arti yang luas. Contoh:

Cowok 👱🏼: Yank, mau aku bantu nggak?
Cewek 👩: Nggak usah (sambil keringetan bawa 10 buku)
Cowok 👱🏼: oh, ya udah…
Cewek 👩: #%$@&!)& (Yah, bantuin lah, ngapain tanya sih, nggak peka banget) *ucapan dalam hati

Contoh lain:

Cowok 👨 : kok kamu diem, ada apa?
Cewek 👩: Gak ada apa-apa (loe nggak perlu tau) *suara dalam hati
Cowok 👨: oh, ya udah…
Cewek 👩: Eh, lihat deh cewek itu, cantik yah? (coba jawab iya, kita putus) *ucapan dalam hati
Cowok 👨: iya sih, lumayan menurutku
Cewek 👩: Ya udah, aku pulang aja (kenapa nggak bilang aku yang lebih cantik sih) *ucapan dalam hati
Cowok 👨: Kenapa buru-buru
Cewek 👩: Udah kenyang (enek lihat muka loe) *ucapan dalam hati

****

Ribet kan!

Jadi Cewek tuh Nggak Gampang #KorbanIklan

Kadang iya, sepertinya Wanita itu tidak bisa di prediksi hanya dengan nalar seorang pria. Dan rasanya memang tak harus memahami mereka, kita sebagai kaum pria cukup mengerti bahwa Wanita itu unik berbeda dengan kaum pria.

Mereka hanya butuh perhatian kita terlebih kita adalah orang yang disukainya.

Jadi, yang sabar yah Rin, Bang Ical mah gitu orangnya, hahaha 🤣🤣

#RuangObrol #Obrolin #SaveDarin

Ainur Irawan

Iklan

40 pemikiran pada “Kata Terlarang Yang Tidak Boleh Diucapkan Ke Wanita

  1. Apa yang terlihat, tidak seperti kelihatannya, misalnya ketika seorang wanita berkata, ‘tidak apa-apa’.
    Coba sekali lagi.. direnungkan.
    Haha. 😂😂😂

    Bang ical jangan terlalu blak-blakan. Coba cari konotasi yang lain.. 😂😂😂

    Disukai oleh 1 orang

  2. Jadi, cowok ga perlu cermin yak.. 😂

    Pelajaran penting : buat para cewek kalau ketemu Bang Ical pakailah Masker (biar ga tahu kita jerawatan apa enggak), pakai baju yang gombrang (biar dia ga bisa ngira-ngira berat badan kita) , danda kayak ninja sekalian 😂

    Disukai oleh 1 orang

  3. Untuk perasa seperti wanita, banyak kata yang mestinya dihindari. Masalahnya banyak kata itu tak tertebak sama sekali. Oleh karena itu, saya kagum dengan. Sesosok pejudi yang jantan dan berani…

    Suka

  4. Wah…keren saya ngakak dan manggut2vbacanya mas Irawan. Soalnya emang btul yg Anda uraikan itu, khususnya pada bagian contoh dialog antara cowok-cewek itu. I see and feel that.

    Ah, mas Ir, kau bisa aja menarasikannya.

    Dan satu lg, nurut saya cewek itu slain spesial, perasa, dan misterius, ia juga punya kekuatan yg tdk slalu digunakannya, yakni kelemahlembutannya. Saya klo liat cewek yg beringas, serasa tatanan alam semesta lg terganggu.

    Tapi cewek itu klo dia lg marah2 pd cowok sbnarnya dia lg mau didengerin, jd jngan balik marah kpdnya.

    Oya, terkait kata berawalab G dan berakhiran T yg trjdi di grup kmrin itu, saya baca kok. Tapi menurut saya, ini suatu isyarat loh, apa itu? Haha…rahasia dech.. udah gitu aja mas Ir, oya satu lagi..mas Ir

    Anda bisa aja mas, keren..

    Disukai oleh 1 orang

  5. kira kira yang berdoa seperti itu di grup blogger siapa ya mas brohh.. dan jika doa itu dikabulkan. nyawamu dah dicabut brapa kali?? 😀 😀 😀

    Disukai oleh 1 orang

  6. Ping balik: Yuk Pahami Marahnya Wanita, Biar Bisa Bahagia Bersamanya | Pennadiri

  7. Ping balik: Fitrah Wanita Ingin diMengerti VS Lelaki Dengan Logikanya | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s