Membuat Blog Baru Lagi di Medium


Entahlah sampai berapa blog baru lagi yang akan aku buat, sudah 3 blog yang aku urusi dan hanya di wordpress ini yang sedikit lebih konsisten dari kedua blog lainnya.

Selain dikarenakan di wordpress ini aku mempublish artikel yang lebih banyak berupa curhatan juga lebih menyenangkan dikarenakan banyak kawan blogger yang sering berkunjung dan mengapresiasi tulisan yang aku buat.

Berbeda dengan 2 blogku yang lainnya, aku mengunakan platform blogger tetangga, yang mana tiap usernya jarang sekali saling blogwalking. Atau aku saja yang tidak begitu di kenal di platform tersebut. Jadi Blogku jarang dikunjungi, jadi syedih. Hihihih Baca lebih lanjut

Cerita Konyol Tentang Poligami


Syarat poligami

Source image by google.com

Sejak kemarin aku mulai malas untuk menulis sebuah cerita untuk blog ini. Entahlah, ada banyak hal yang aku fikirkan dan aku kerjakan belakangan ini.

Dan rencananya aku juga tidak ingin menulis hari ini, kemarin saja, kebetulan aku dikirimi musikalisasi puisi yang dibuatkan oleh salah satu teman. Dan akhirnya aku post di soundcloud dan di blog ini.

Tapi…

Beberapa waktu yang lalu, selepas rehat jam kerja. Aku biasanya menikmati kopi dengan temanku di sebuah warung dekat perusahaan. Aku mendengarkan beberapa orang yang satu perusahaan yang sama denganku mengobrol asik tentang sesuatu hal. Baca lebih lanjut

KARNA LUKAKU ADALAH KAMU


Karena lukaku adalah kamu - Puisi

Source image by Stocksnap.io

Cinta…

Aku tau konsekwensi menjalin sebuah hubungan bernama cinta

Cinta yang katanya dipenuhi rasa bahagia

Tapi cinta juga membuat rasa terluka begitu hina

Cinta yang penuh suka cita dengan rindu yang begitu berbunga-bunga

Tapi rindu itu juga yang membuat hati jadi merana

 

Aku kira…

Dengan memahat wajahmu dihatiku, akan membuatku lebih bahagia

Karena pasti aku akan terus melihat senyummu, di kala aku menutup mata

Nyatanya… Baca lebih lanjut

10 Meme Lucu Yang Menggambarkan Perbedaan Wanita Dan Pria


10 Meme Lucu Yang Menggambarkan Perbedaan Wanita Dan Pria

Pria dan Wanita adalah makhluk Tuhan yang secara fisik sangatlah berbeda. Pria lebih identik dengan kekuatan dan jiwa kemimpinannya, kulitnya kasar kayak kulit buaya, rambut lebih banyak acak-acakan dan lebih sering “Masa bodoh” dengan bau badannya, hahaha 😀

Sedangkan Wanita, mempunyai kulit yang lembut walau tak selembut sutra, mempunyai paras yang selalu dijaga keindahannya, dan lebih sensitif terhadap hal-hal kecil seperti rambut bercabang, jerawat tumbuh, ketiak sedikit bau dan sebagainya.

Pria dan Wanita secara fisik jelas beda, kecuali kalau si pria berevolusi dengan melakukan operasi plastik agar mirip seperti wanita atau sebaliknya si wanita memangkas rambutnya dan berdandan selayak lelaki.

Baca lebih lanjut

Fairy Tail Story End


Chapter 545 - Fairy tail berakhir

Sudah lebih 8 tahun aku mengkuti anime ini, bahkan sempat juga aku mengoleksi anime episodenya dari awal hingga arch Tartaros. Selain animenya, aku juga selalu baca update manga terbaru tiap minggunya.

Kemarin chapter Fairy Tail 545 merupakan chapter terakhir dari serial Anime manga Fairy Tail. Dan ceritanya sudah berada di ending cerita. Dimulai dari kalahnya Anggota Spriggan 12 yang merupakan panglima-panglima yang mengikuti Zeref Dragneel. Juga kalahnya Zeref ditangan orang yang dicintainya adiknya sendiri (Natsu) dan Cinta pertamanya (Mavis Vermilion).

Dan seminggu yang lalu, Kalahnya Acnologia (Naga Hitam) merupakan titik akhir dari perang dunia sihir di serial manga itu.

Baca lebih lanjut

Nggak Enaknya Menjadi Wanita Bertubuh Mungil


Nggak Enaknya Menjadi Wanita Bertubuh Mungil

Source image by google.com

Pernah aku membuat artikel tentang enaknya jadi cewek mungil itu lebih disukai kebanyakan pria. Entah kenapa, Cewek mungil itu mempunyai aura mistik tersendiri agar di kasihani oleh kebanyakan orang, hahahaha :D.

Kali ini biar seimbang, nggak terus membela wanita bertubuh mungil, aku ingin membahas nggak enaknya jadi cewek yang terlanjur mempunyai tubuh yang mungil.

Yuk simak….

Jarang Diperhatikan Saat Dikerumunan Massa

Kemarin, disaat ada meeting saat ada problem di produksi (gemba). Karyawan semua berkumpul di tempat itu. Dari mencari analisis permasalahannya dan cari solusi untuk kedepannya. Baca lebih lanjut

Tips Biar Tidak Baper Saat Menghadiri Pernikahan Teman


Tips Biar Tidak Baper Saat Menghadiri Pernikahan Teman

Source image by Stocksnap.io

Sudah berapa kali menghadiri pernikahan teman atau sahabat?

Yah, pertanyaan konyol lagi. Hahaha 😀

Kebetulan, kemarin aku menghadiri pernikahan teman satu angkatan. Karena letaknya cukup jauh, akhirnya aku menghadiri acara pernikahan salah satu temanku ini sendiri tanpa seorang kekasih. 😭

Sesampai disana, aku bertemu dengan teman-teman lama sewaktu SMP dulu. Cukup banyak dan sempat aku lupa dengan nama salah satu teman yang hadir disitu.

Cukup lama mengobrol, ada yang menyinggung perihal “Kapan nyusul” “Kapan nikah” dan kata-kata menyudutkan lainnya. Yang masih single, jelas pada senyum-senyum nyinyir saat ditanyai hal demikian. Baca lebih lanjut