Manfaat Merokok Yang Tidak Diketahui Oleh Banyak Orang


sudahkah anda merokok hari ini - Manfaat Merokok Yang Tidak Diketahui Oleh Banyak Orang

Hai kawan…

Sudah beberapa hari ini aku terus menulis hal-hal yang berat dengan nuansa sedikit serius mengingat temanya tentang pelajaran hidup.

Oke, kali ini aku ingin menulis hal-hal tabu yang anti mainstream, wkwkwkwk 😛

Seperti judul yang aku muat sekarang, tentang manfaat merokok?

Itu anti mainstream banget, bukan?, Soalnya diluar sana kebanyakan orang mengatakan “No smoking” “Merokok membunuhmu” dan berbagai larangan dan dampak buruk yang disebabkan oleh rokok.

Eh… dilalah, aku justru membuat judul yang luar biasa ngaco.

Mana ada sih manfaat dari merokok?

Bahkan dokter aja sudah memasang gambar-gambar horor di setiap sudut rumah sakit tentang bahaya merokok, Agar si pelaku perokok jadi insyaf dan takut dengan bahayanya.

Dan kebetulan sekali, aku juga perokok. Jadi kalau lagi dirumah sakit, aku memutuskan untuk tidak melihat dan membaca gambar-gambar yang ada dirumah sakit, hahahah 😀

Sebenarnya, banyak kok manfaat dari merokok itu sendiri. Manfaatnya bukan untuk yang tidak merokok loh, cuma dikhususkan bagi yang memang ahli perokok.

Dan kebanyakan perokok tidak mengetahui manfaat merokok selain memang kesukaan dan kebiasaan yang adiktif, dan mungkin susah untuk bisa dihentikan itu.

Nah, dibawah ini, aku ingin menjelaskan beberapa manfaat merokok yang jarang diketahui oleh banyak orang. Yuk simak..

Sebagai Bahan Memulai Perbincangan

Kebanyakan perokok pasti mengetahui tentang hal ini.

Sering kali aku sedang menunggu disebuah warung kopi, aku menunggu dengan sabar seseorang yang ingin aku ketemui. Aku melihat sosok lelaki yang juga sendirian menikmati kopi yang diminumnya.

Aku bosan kalau hanya diam sendiri dan hanya terpaku pada gadget yang aku pakai, aku lebih suka ngobrol sesuatu biar menunggu itu tidak terasa menyebalkan. Akhirnya aku menghampiri seorang lelaki itu.

Eits, jangan berprasangka buruk dulu, sumpah aku Normal banget, bukan penggila Homosapien yang suka sesama jenis, Lagian aku juga sudah beristri kan. Wkkwkwkw 😀

Sembari aku duduk di kursi di satu meja yang sama, aku mencolek tangannya dengan sopan. Dia menatapku dengan heran. Wajar aja dia menatapku seperti itu, kita kan memang tidak saling kenal.

“Mas, boleh pinjam korek?” aku meminta kepada dia untuk meminjami korek agar aku bisa menyalakan rokok yang sudah aku keluarkan dari bungkusnya. Sebenarnya, aku sendiri sudah punya korek, hanya saja aku mencoba meminjam biar aku ada alasan untuk memulai sebuah percakapan.

Setelah meminjam, kita mulai mengobrol dari tanya “mau kemana” “berasal dari mana” ataupun tanya jalan yang sebenaranya aku sudah tau arahnya, wkkwkwk.

Baca juga : Pentingnya tidak merokok, syarat untuk mencari pasangan

Merealisasikan Pelajaran Agama Tentang Berbagi

merokok mengajarkan Merealisasikan Pelajaran Agama Tentang BerbagiDalam pelajaran agama di sekolah, kita diajarkan untuk bisa saling berbagi untuk sesama.

Nah, bagi seorang perokok. Baik dia terlihat tidak begitu baik perihal masalah keagamaan maupun dia baik dalam menjalani ibadahnya. Para perokok cenderung lebih banyak bisa dikatakan dermawan kalau masalah berbagi.

Contohnya, disaat kita sedang berkumpul entah itu sebuah rutinan rapat karang taruna maupun sekedar nongkrong pinggir jalan. Ketika kita mulai menghisap rokok, kita selalu ingat tentang pelajran berbagi.

Entah itu orang perokok maupun tidak, kita (para perokok) tidak pandang bulu untuk menawarkan sebuah rokok untuk di bagi. Kami belajar tentang pelajaran berbagi yang tak harus dilakukan kepada si kaya maupun si miskin. Tapi kita berbagi karena kita mau untuk berbagi, dan itu tulus dan ikhlas.

Begitu juga saat kedatangan tamu kerumah, siapapun tamunya, yang penting dia seorang laki-laki. Kita selalu melakukan kerendahan hati dengan menawarkan rokok pada tamu tersebut.

Luar biasa kan…

Baca juga : Anggapan dengan berhenti merokok bisa kaya, itu salah

Sebagai Media Mengetahui Kesembuhan Badan

Source image by Stocksnap.io

Yang ini ekstreem banget.

Rasanya agak mengada-ada bahwa rokok itu bisa digunakan untuk mengetahui kesembuhan seseorang. Tapi begitulah pada kenyataanya.

Biasanya, ketika kita para perokok sedang tidak enak badan, anggap saja sedang batuk amupun radang tenggorokan. Ketika selesai makan, sudah hal biasanya kalau rokok adalah pengganti camilan bagi perokok.

Nah, kalau sedang sakit seperti itu, biasanya rasa rokok pun tidak seenak seperti biasanya.

Emang rokok apa enaknya?

Perihal rasa itu tentang tauhid. Sebab kita tidak bisa menanyakan perihal rasa pada seseorang karena rasa itu mengacu pada sudut pandang.

Seperti ada orang menanyakan “bagaimana sih rasanya bebek panggang yang katanya enak banget di resto ini” Ya gitu, enak banget. Udah kamu beli aja. Padahal yah nggak gitu juga, sepertinya aku pernah merasakan yang lebih enak dari ini.

Sama halnya dengan rokok, bagi yang tak pernah merokok, pasti juga akan binggung perihal enaknya rokok. Karena rasa itu tauhid terdalam yang tak bisa disama ratakan.

Sama halnya jika ada yang tanya “bagaimana rasa istrimu, apa rasanya seenak istriku?”. Hahaha 😛

Kalau pertanyaan itu, gimana mau ngejawabnya. Yuk kita tukeran, wkwkwkwk #becanda ding.

Nah, terkadang, merokok itu bisa menandakan kesembuhan seseorang. Saat merokok sudah lebih terasa enak, berarti badan sudah mulai sembuh dari radang tenggorokan maupun batuk. Begitu sih kalau kata temenku.

Baca juga : Nikmatnya rasa sakit

Media Menghangatkan Badan Saat Kedinginan

merokok merupakan Media Menghangatkan Badan Saat Kedinginan

Source image by Stocksnap.io

Kapan hari, saat aku ada di Batu-Malang. Kebetulan bulan Juli-Agustus itu biasanya angin didaerah kota Malang cukup dingin. Beberapa kali aku ke Malang, yah hari itu aku terasa menggigil berada di kota tersebut.

Aku akui, pengaruh istri tidak berada dalam pelukan itu membuat rasa dingin kota Batu itu lebih menyengat hingga membuat tubuhku serasa kaku.

Untung aku membawa rokok untuk menghangatkan tubuhku. Huhuhu #padahal masih mengigil sih

Katanya kebanyakan orang yang ngefans sama rokok, merokok itu bisa menghangatkan badan, terlebih lagi saat berada di tempat dingin.

Nah kemarin itu, aku juga merokok saat berada di kabut paralayang Batu. Biarpun aku merokok, tetap saja aku kedinginan, akhirnya aku memakai korek untuk menghangatkan tanganku yang mulai kaku. Caranya, yah dengan membakar tangan sendiri. Tidak membakar dalam arti sebenaranya, cuma mendekatkan nyala api ke tangan, biar sedikit membantu menghangatkan.

Tapi berapapun rokok yang kamu hisap, tetap tak sehangat pelukan istri.

Trust me it works

Baca juga : Belajar kehidupan dari puncak ketinggian alam

Sebagai Media Merapal Mantra Cinta Dengan Rokok

rokok Sebagai Media Merapal Mantra Cinta Dengan RokokSumpah loh….! hahahaha 😀

Ada mantra yang menggunakan media merokok yang bisa digunakan untuk membuat wanita tergila-gila mengejar kita.

Ini ampuh sekali.

Oke, aku share caranya, biar yang lagi Joblo-jomblo ngenes bisa mempraktekkan.

Caranya, kita harus tau target atau wanita yang jadi incaran kita itu ada, bukan mahluk ghaib maupun makhluk khayalan kita. Pastikan juga dia berada disitu, maksudnya berada di depan kita saat itu.

Nyalakan rokok, dan hisap dengan memandang kepada dia dari kejauhan. Baca basmalah setiap mau menghisap rokok, hembuskan dengan meniatkan untuk membuat wanita tertarik kepada kita. lakukan itu sebanyak tiga kali.

Setelah selesai melakukan itu tiga kali. Dekatilah dia, usahakan kamu dan dia bertatap muka. Tatap mata dia dengan tatapan yang cukup serius, diamkan posisi seperti itu sejenak, biar dia bertanya-tanya dalam pikirannya.

Hisaplah kembali rokok itu dalam-dalam, dan hembuskan tepat di mukanya.

InsyaAllah, wanita itu pasti akan mengejar-ngejar kamu dengan gila.

Selamat mencoba 😀

*****

*Note: Artikel ini hanya untuk candaan saja, jangan di anggap serius apalagi diperdebatkan. Terutama masalah merapal mantra pelet tersebut. Hahaha 😀

Saran saja kepada penikmat rokok, Bijaklah dalam merokok, terutama perihal merokok ditempat yang tepat. Jangan merokok di tempat umum seperti didalam ruangan Bank, atau di Pom bensin, atupun di pengeboran minyak. Sungguh itu sangat berbahaya. 😀

 

#RuangObrol #Obrolin #JustKidding

Ainur Irawan

Iklan

38 pemikiran pada “Manfaat Merokok Yang Tidak Diketahui Oleh Banyak Orang

  1. Ahaha.. Kakek aku juga gitu kak, kalau lagi ngobrol sama teman temam cowoknya dan belum sambil ngerokok, rasanya kurang lengkap gimanaa gitu😂
    Satu lagi yang terkenal di kalangan muda, merokok membuat kalian terlihat lebih keren dan maco (juga mirip preman ) wkk

    Disukai oleh 1 orang

  2. Haha…iya..anti mainstream banget. Tp setelah saya bca tuntas, mestinya judulnya: manfaat merokok bagi perokok. Jd judul di atas adlh semacam half truth, 😂😂
    Tp okelah, teknik copy writing nya sy kasih jempol 4, aplgi pas bagian terakhir kocak dan gokill abiz, 👍👍👍👍

    😁😁😁

    Disukai oleh 2 orang

  3. Saya tidak setuju adanya rokok mas. Ingin saya membakar semua rokok yang ada sekarang ini. Tapi membakarnya dengan cara satu demi satu. Sambil ngopi. 🙂 🙂 🙂

    srupuuuuttt…

    Disukai oleh 3 orang

  4. Kalo kata paman gue yang orang bandung, perokok itu penyakitnya paru paru TAPI kalo engga ngeroko penyakitnya RUPA-RUPA (yang inilah yang itulah) hehehe intermezzo jangan di anggap serius…

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s