Nggak Enaknya Menjadi Wanita Bertubuh Mungil


Nggak Enaknya Menjadi Wanita Bertubuh Mungil

Source image by google.com

Pernah aku membuat artikel tentang enaknya jadi cewek mungil itu lebih disukai kebanyakan pria. Entah kenapa, Cewek mungil itu mempunyai aura mistik tersendiri agar di kasihani oleh kebanyakan orang, hahahaha :D.

Kali ini biar seimbang, nggak terus membela wanita bertubuh mungil, aku ingin membahas nggak enaknya jadi cewek yang terlanjur mempunyai tubuh yang mungil.

Yuk simak….

Jarang Diperhatikan Saat Dikerumunan Massa

Kemarin, disaat ada meeting saat ada problem di produksi (gemba). Karyawan semua berkumpul di tempat itu. Dari mencari analisis permasalahannya dan cari solusi untuk kedepannya.

Jujur saja, aku paling ogah saat meeting seperti ini, selain harus berdiri lama, kadang hal ini cukup membosankan. Aku biasanya mengambil tempat paling belakang, dan mencari sandaran sesuatu biar tidak capek berdiri lama.

Yang aku perhatikan, bukan tentang isi ceramah dan hasil meeting yang dibicarakan. Tapi aku melihat sosok Cewek bertubuh mungil yang kebetulan berada di belakang sendiri. Entah karena dia sama sepertiku yang ogah berada di garis depan, atau dia baru kembali dari toilet dan terpaksa berada di belakang.

Disaat ada informasi tentang bukti kesalahan yang ditunjukkan oleh salah satu leader, saking penasarannya dia menjinjitkan kakinya diantara kerumunan didepannya.

Jelas nggak kelihatan lah, lah kebanyakan karyawan cewek berada didepan semua dan di iringi para lelaki dibelakangnya. Sedangkan dia berada di belakang sendiri dengan pemandangan punggung-punggung lelaki raksasa didepannya.

Aku senyum-senyum sendiri melihat kejadian itu, sesekali dia melompat biar kelihatan, tapi usahanya tidak menghasilkan apapun. Dan akhirnya dia menyerah dan memohon bantuan agar dibukakan jalan menuju kedepan barisan. hahaha ๐Ÿ˜€

Baca juga : Masalah tinggi badan dan berat badan

Susah Nyari Pekerjaan

Cewek mungil susah cari pekerjaanAdik sepupu perempuanku tingginya tidak sampai 1,5 meter. Beberapa kali dia ditolak saat melamar sebuah pekerjaan di sebuah perusahaan dengan alasan tingginya tidak memenuhi syarat.

Terkadang ada juga perusahaan yang memberi syarat kepada pelamar pekerjaan dengan membatasi tinggi minimal karyawan. Entah tujuannya apa, mungkin ada mesin atau alat kerja yang tidak bisa kalau dikerjakan oleh karyawan yang tingginya kurang dari 160cm misalnya.

Untung ditempat kerjaku tidak membatasi tinggi karyawan, kalau saja dibatasi mungkin aku tidak akan ketemu dengan istriku sekarang, hahaha ๐Ÿ˜€

Masih Sering Dikira Masih Kecil

Wanita mungil sering dikira masih kecil

Source image by Keepo.me

Pernah aku mendengar sebuah cerita dari istri. Sewaktu itu, dia pergi kuliah naik angkutan umum. Dalam perjalanan itu, dia diajak ngobrol oleh seseorang laki-laki yang sudah agak tua. Sempat dikira istriku ini masih anak SMP yang sedang les privat di daerah Citandui Malang.

Ini sangat menyebalkan, Masak aku menikah dengan anak dibawah umur, hahahaha.

Pernah juga sewaktu aku upload foto istri sewaktu SMA, justru ada yang mengatakan bahwa itu foto SMP.

Emang Nasib cewek mungil itu sering dikira masih anak-anak padahal umurnya juga sudah kelewat ยผ abad.

Baca juga : 4 Hal yang mungkin akan menjadikanmu semakin dewasa

Ngambil Barang Ditempat Tinggi Susah

Wanita mungil juga susah saat mengambil barang di tempat tinggi

Source image by Keepo.me

Salah satu nggak enaknya punya tubuh mungil, adalah mengambil barang ditempat yang tinggi. Kalau nggak nyampai tangan mengapai, harus loncat-loncat untuk mengapai barang itu. Ataupun mengambil sesuatu biar jadi pijakan agar tangan mencapai barang di tempat tinggi itu.

Dirumahku, tempat menggantungan kunci sepeda motor lumayan tinggi. Setinggi lenganku mengapai. Hahaha. Jadi kalau istri ingin mencoba belajar sepeda motor, dia harus ijin ke aku dulu, biar aku bisa mengambilkan kunci itu untuknya.

Beli Gamis Online Kebanyakan Panjangnya Keterlalulan

Nah, beberapa kali aku membeli gamis untuk istriku (Online), selalu kepanjangan saat dicoba. Padahal aku sudah memesan ukuran paling kecil, masih saja harus permak lagi biar bagus saat dipakai.

Begitu juga saat mencari baju buat lebaran, mungkin kalau untuk atasan, biarpun sedikit kegedean lengannya, masih cukup pantas untuk dipakai. Begitupun saat beli celana jeans yang masih bisa di tekuk di ujung pangkalnya.

Nah kalau gamis, susah banget nyari ukuran yang pas buat istri ini. Kebanyakan terlalu panjang dan susah untuk dipermak. Mau dipotong bagian bawahnya, terdapat renda-renda atau hiasan yang mungkin akan jelek kalau di potong.

Sempat sesekali istriku ini mencari pakaian di bagian anak-anak. Katanya โ€œSiapa tau ada yang bagus dan muatโ€ hahahaha.

Kalau Pakai Motor, Pasti Capek Kalau Lagi Macet

Wanita mungil jinjit saat mengendarahi sepeda motor

Biar kecil, yang penting kece – Source image by Google

Dulu aku sering bepergian ke Malang, entah sekedar jalan-jalan ataupun sedang menjemput istri kuliah.

Pada hari Sabtu atau Minggu, Jalanan menuju Malang sering kali macet dari purwodadi sampai Malang sendiri.

Cewek berkendara sepeda motor yang bertubuh mungil, akan kesulitan saat sedang berhenti. Dia harus menyeimbangkan badannya sambil menahan berat sepeda motor. Akan tetapi kakinya sendiri tidak sampai ketanah kalau dia duduk di sepeda motor itu.

Bayangkan kalau suasana macet kayak jalanan Malang di hari Minggu. Pasti berkali-kali dong dia harus berhenti karena laju kendaraanpun cukup padat merayap.

Pasti sangat capek sekali menyeimbangkan badan dan sepeda motor dengan posisi kaki yang harus jinjit untuk sampai tanah. Itu luar biasa banget perjuangannya sampai Malang. Hahaha ๐Ÿ˜€

Gampang Dijahilin Sama Orang Yang Lebih Tinggi

Aku merupakan orang yang suka jahilin wanita yang tidak begitu tinggi, tapi itu dulu loh.. Sumpah itu dulu โœŒย hehehe ๐Ÿ˜€

Istriku adalah korban yang sering aku jahilin sewaktu dulu, seperti memegang kepalanya dengan satu tangan, mengangkat kepalanya naik dengan kedua tanganku dengan mengucap โ€œcepat besar nduk?โ€. Meminjam bulpoint dan mengembalikannya seperti gambar dibawah ini, hahaha ๐Ÿ˜€

Wanita mungil sering jadi korban kejahilan

Source image by Keepo.me

Tapi bukan hanya istri saja sih aku perlakukan seperti itu, cewek yang pernah deket denganku juga sama. Dari mencubit pipi, memakai kepalanya sebagai sandaran siku ku, ย Pernah juga mengendong dan aku masukkan ke sebuah kardus yang cukup besar, lalu dengan cepat aku menutup kardus itu dengan cewek itu yang masih berada didalamnya.

Rasanya aku jahat banget dengan mereka

Mungkin karena itu, aku ditakdirkan mempunyai istri yang tidak begitu tinggi, Dan sempat putus asa juga gegara cewek mungil yang pernah aku masukin kardus itu. Mungkin karma itu ada kali yak ๐Ÿ˜€

Baca juga : Si jahil yang mulai beranjak dewasa

****

Apapun yang aku tulisakan diatas, itu semua tidak mengurangi kelebihan dari cewek-cewek mungil. Dari terlihat manis dan mengemaskan, terlihat lebih awet muda karena sering dikira masih anak-anak.

Dan seperti yang diawal aku bilang, Cewek mungil itu mempunyai aura mistik yang membuat cowok merasa kasihan untuk selalu menjaga dan melindunginya. Yeah…. ๐Ÿ˜€

Hidup Nasakom, Hidup Mungil

 

#Obrolin #RuangObrol #CewekMungil

Ainur irawan

60 pemikiran pada “Nggak Enaknya Menjadi Wanita Bertubuh Mungil

  1. Ping balik: Wanita Bertubuh Mungil Lebih Menarik Dan Di Kagumi Para Pria | Pennadiri

  2. Ya Allah, kenapa ini benar semua. hiks hiks…
    yang naik motor itu emang capek banget di kaki kalau macet, apalagi kalau bonceng orang.
    yang masalah gamis itu benar sekali, itulah kenapa aku pengen bisa jahit. biar bisa jahit baju sendiri.

    ah, apapun itu hidup Nasakom.. yeeaay ๐Ÿ˜€

    Disukai oleh 1 orang

  3. AKu juga kalo cari baju dibagian anak2. Cari aja yang buat umur 14 tahun, masih muat kok. Terus pasti kalo cowok2 genit liat gitu langsung komen… coba lu tinggi, pasti gue taksir (padahal mah siapa juga yang mau ditaksir sama cowok2 genit) ๐Ÿ˜€

    Disukai oleh 1 orang

  4. Oo..cewek mungil itu = cewek gak tinggi gtu ya? Haha…halus banget bahasanya…
    Kirain mungil itu molek dan lucu walau kecil.

    Dan istri mas Ir bertubuh mungil jg ternyata, wah..wah…wah…

    Mksih mas Ir udah di-share, sy baru tahu kalau mungil itu punya kelemahan2 sprti itu, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

    Disukai oleh 2 orang

  5. Alhamdulillah tidak pakai kata pendek ๐Ÿ™‚ *tepuktangan *merasadihormati hahaha
    Aku paling setuju perihal mendapat pekerjaan. Susah memang kalau udh pendek gini ๐Ÿ˜ฆ

    Kapan kapan share juga kak tips trik nambah tinggi hahaha solusi dari artikel ini

    Disukai oleh 1 orang

  6. Mungil itu lebih asik. Bisa buat nyender (mengalungkan lengan ke pundak) kalo lagi jalan bareng ๐Ÿ˜‰

    Tapi masalah masuk kuliah militer atau semi militer dan kerjaan, yeah memang kurang memihak kalangan mungil.

    Disukai oleh 1 orang

  7. Segitunya ya nyari dibagian anak2. Enaknya si baju jadi long last mas. Saya aja masih bisa make baju SD saya. Sedihnya lagi baju adek saya yg uda gamuat dikasih saya ๐Ÿ˜‚

    Disukai oleh 1 orang

  8. ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

    ini artikel yg menyesakkan saat dibaca…entah hrs bangga atau syedih baca artikel ini…perasaanku jd ambigu ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

    Disukai oleh 1 orang

  9. duh yang dijailin sama orang yang lebih tinggi itu sering banget aku liat, kadang suka kasian juga hahaha kadang yang bertubuh pendek suka di jahili sama orang yang bertubuh tinggi yaa XD

    Suka

Tinggalkan Sebuah komentar

