10 Meme Lucu Yang Menggambarkan Perbedaan Wanita Dan Pria


10 Meme Lucu Yang Menggambarkan Perbedaan Wanita Dan Pria

Pria dan Wanita adalah makhluk Tuhan yang secara fisik sangatlah berbeda. Pria lebih identik dengan kekuatan dan jiwa kemimpinannya, kulitnya kasar kayak kulit buaya, rambut lebih banyak acak-acakan dan lebih sering “Masa bodoh” dengan bau badannya, hahaha 😀

Sedangkan Wanita, mempunyai kulit yang lembut walau tak selembut sutra, mempunyai paras yang selalu dijaga keindahannya, dan lebih sensitif terhadap hal-hal kecil seperti rambut bercabang, jerawat tumbuh, ketiak sedikit bau dan sebagainya.

Pria dan Wanita secara fisik jelas beda, kecuali kalau si pria berevolusi dengan melakukan operasi plastik agar mirip seperti wanita atau sebaliknya si wanita memangkas rambutnya dan berdandan selayak lelaki.

Tapi selain dari fisik, perbedaan antara pria dan wanita itu banyak banget, terutama soal karakter maupun pysikologisnya.

Beberapa hari yang lalu, aku menemukan beberapa meme lucu dari google yang menggambarkan perbedaan antara Pria dan Wanita. Beberapa gambar menurutku sih bener banget dan aku juga mengalami hal seperti itu kalau aku bandingkan dengan kehidupanku dan kehidupan istriku.

Berikut meme lucu tentang perbedaan antara Pria dan Wanita:

1. Bedanya Cowok Dan Cewek Saat Memilih Barang Belanjaan

1. Bedanya Cowok Dan Cewek Saat Memilih Barang Belanjaan

Source image by google.com

Ini meme aku banget.

Kalau cowok mah simple aja, masuk kesebuah toko baju, cari barang yang diinginkan, misal ingin membeli celana, maka sebagai lelaki pasti langsung menuju tempat yang banyak celana-celana.

Kita milih sesuai warna dan model yang kita anggap bagus, setelah itu cari yang ukurannya pas dengan menanyakan ke penjualnya tentang size. Setelah dapat, langsung beli dan keluar deh.

Coba kalau Wanita, misal mau beli baju gamis. Masuk ke toko pakaian, padahal tujuannya nyari gamis, tapi masih sempet lihat baju anak-anak, lihat koleksi G-String dan daleman lainnya, Lihat kaos-kaos unyu dan lutju, barulah menuju ke gamis di endingnya.

Carinya lama, ambil satu gak cocok, ambil lagi, gak cocok hingga beberapa kali. Akhirnya gak jadi beli, pas keluar justru dapet G-string 1  pcs dan baju anak-anak 1 pcs. Pas di tanya kok nggak beli “Gamis”, modelnya gitu-gitu aja, gak ada yang bagus, Yuk pulang udah ngantuk, besok nyari lagi.

Itu bikin Huft…

Untung aku sabar, hahahaha 😀

2. Apa Yang Dipikirkan Cowok Dan Cewek Saat Bercermin

2. Apa Yang Dipikirkan Cowok Dan Cewek Saat Bercermin

Source image by google.com

Aku sih iya.

Kalau cowok memang lebih banyak menganggap dirinya sangat tampan dan perfeck saat di depan cermin.

Entahlah kenapa bisa demikian, yang jelas aku dulu juga beranggapan seperti itu. Mungkin kalau dua pria yang saling bercermin dengan satu cermin yang sama, barulah terlihat kalau kita tidak seganteng itu, masih banyak pria lain yang lebih ganteng diluar sana. Hahaha

Berbeda dengan wanita, mereka lebih sensitif akan hal-hal kecil, apalagi didepan cermin. Walaupun bukan cermin ajaib, Si Wanita akan tau letak kesalahan pada wajahnya ataupun pada tubuhnya. Seperti ada jerawat kecil, pipi yang sedikit tembem, badan yang gemukan dan sebagainya.

Padahal ya nggak gitu juga.

Baca juga : Fitrah wanita ingin di mengerti VS Lelaki dengan logikanya

3. Apa Yang Cewek Dan Cowok Katakan Saat Bertemu Kawan Lama

3. Apa Yang Cewek Dan Cowok Katakan Saat Bertemu Kawan Lama

Source image by google.com

Meme ini ada benarnya juga

Terkadang cowok lebih banyak berkata kasar apalagi saat bertemu dengan kawan lama yang jarang ketemu. Sekali bertemu, bukan saling sapa dengan begitu sopannya karena saling kangennya, justru melontarkan kata yang tidak begitu etis, tapi itu hanya sekedar ucapan saja. kenyataanya, kita benar-benar merindukan saat bertemu seperti ini.

Kalau cewek bagaimana?

Entahlah, aku tidak beitu paham apa yang diucapkan oleh cewek itu sebanding dengan apa yang dipikirkannya apa tidak?

4. Berapa Waktu Yang Dibutuhkan Cowok Dan Cewek Saat Berantem Dengan Sejenisnya

4. Berapa Waktu Yang Dibutuhkan Cowok Dan Cewek Saat Berantem Dengan Sejenisnya

Source image by google.com

Kalau untuk ini, itu tergantung dengan besarnya permasalahannya.

Tapi sering juga saat aku berantem dengan temanku, tidak butuh berapa lama untuk kita kembali akrab seperti dulu. hal ini pernah aku alami disaat sedang Magang di Surabaya sewaktu sekolah dulu.

Begitu juga masalah kecil saat sedang bermain sepakbola, sempat kita beradu argumen bahkan hampir adu pukul. Tapi setelah kejadian itu, kita sudah tidak menganggap hal itu menjadi suatu perkelahian yang terus selalu diributkan.

Nah untuk yang cewek, terkadang memang gengsi yang lebih di beratkan. Kadang untuk memaafkan saja nunggu mood lagi happy atau lagi dapat rezeki berlimpah.

Baca juga : Yuk pahami marahnya wanita, biar bisa berbahagia bersamanya

5. Ketika Dihadapkan Dengan Baju Yang Sama Di Sebuah Pesta

5. Ketika Dihadapkan Dengan Baju Yang Sama Di Sebuah Pesta

Source image by google.com

Entah kalau untuk gambar yang ini.

Kalau aku sendiri sebagai cowok, tidak begitu mempermasalahkan tentang baju yang kebetulan kembar dengan seseorang. Justru karena kembar itu, bisa jadi permulaan ngobrol kita meskipun kita tidak saling kenal.

Nah kalau dengan cewek, apakah hal seperti di gambar itu berlaku?

6. Berapa Baju Yang Dibutuhkan Cewek Dan Cowok

6. Berapa Baju Yang Dibutuhkan Cewek Dan Cowok

Source image by google.com

Memang, pakaian wanita itu sangat beragam. Kalau cowok yah itu itu saja, coba lihat fotonya bang ical, pasti kebanyakan pakai jaket itu-itu saja, hahahah 😀

Aku mempunyai anak perempuan, jadi sedikit banyak paham kalau membelikan baju lebaran anak perempuan lebih menarik. Karena jenis dan modelnya beragam.

Coba kalau membelikan anak laki-laki, kalau tidak kaos entah bergambar pahlawan marvel atau bergambar si boy dan artis 7 macan harimau, paling yah beli baju taqwoh.

Kalau cewek banyak model dan jenisnya. Dari atasan saja, bawahan saja, kaos terusan, kaos atasan saja, gamis, kerudung, dan sebagainya. Apalagi tentang hiasan baju wanita itu banyak sekali modelnya, dari motif bunga, polkadot, yang lubang di pundak, lobang di punggung, rok yang potongannya miring dan sebagainya.

Pokoknya, kalau dirumah, 3 lemari di dominasi oleh baju istri dan anak-anak. 2 lemari dikhususkan untuk anak-anak, sedangkan 1 lemari, 80% isinya baju istri.

Baca juga : Hal yang mungkin anda alami setelah menikah

7. Bedanya Cowok Dan Cewek Saat Memperhatikan Sebuah Warna

7. Bedanya Cowok Dan Cewek Saat Memperhatikan Sebuah WarnaUdah deh, kalau cowok mah simple.

Warna yang kita pahami paling hitam, putih, biru, hijau, orange, merah, dan warna dasar yang diajarkan sejak Taman Kanak-kanak dengan lagu balonku dan pelangi.

Kalau cewek, warnanya bisa sangat beragam.

Kalau nggak percaya, Coba deh tengok ke sebuah toko online yang menjual berbagai kerudung dan pakaian lainnya. Pasti akan banyak nama warna baru yang membedakan satu produk.

Misalnya Bru, ada biru laut, biru muda, biru dongker, biru navy. Kalau Hijau, bisa jadi hijau tosca, hijau mint, hijau army, dan sebagainya.

Intinya akan banyak turunan warna dari warna dasar yang dipahami oleh para pria.

8. Hobi Cowok Dan Cewek Dari Masa Jahiliah Ke Masa Alay

8. Hobi Cowok Dan Cewek Dari Masa Jahiliah Ke Masa Alay

Source image by google.com

Saat masih kecil, kita pasti suka bermain. Kalau cowok mainannya yah mobil-mobilan, robot-robatan, lari-larian, pacar-pacaran, cium-ciuman, dan sebagainya.

Sedangkan cewek, mainannya yah kalau tidak boneka, masak-masakan, dokter-dokteran, loncat tali dan sebagainya.

Setelah beranjak dewasa, seperti masa SMP. Cowok tetap pada kesukaannya tentang mainan, tapi lebih seru lagi ketimbang mainan robot-robotan. Mainnya game online dan playstation.

Sedangkan cewek, hobinya akan berubah. Dari koleksi baju, koleksi buku, koleksi lagu K-pop, koleksi drama korea, koleksi foto cowok SMP yang kece-kece dan sebagainya.

Saat lebih dewasa lagi, cewek semakin ekstreem dengan hobinya. Dari suka belanja fashion, peralatan make up, mengumpulkan uang buat menikah, ngumpulin mantan-mantan, koleksi pacar yang akan dijadikan sang mantan dans sebagainya.

Sedangkan cowok, tetap pada sebuah permainan. Hahahaha

Mainin hati cewek juga, eeeaaaaaah 😛

9. Tenggok Media Social Saat Ditinggal Beberapa Minggu Tidak Dibuka

9. Tenggok Media Social Saat Ditinggal Beberapa Minggu Tidak DibukaPasti para cowok juga ngalamin kayak gini, padahal sudah sebulan tidak pernah dibuka account media social, tapi kenapa hanya segini saja pemberitahuan yanga ada.

Coba bandingkan dengan account sosmed cewek yang tidak dibuka seminggu saja. hitung berapa banyak cowok yang minta di konfirm petemanannya, atau iseng mengirim status ke beranda?

Padahal jumlah wanita jauh lebih banyak jumlah pria didunia ini, tapi kenapa pemberitahuan di sosial media lebih banyak cowok yang suka add friend?

Ironis bukan, hahahaha 😀

10. Perbedaan Pengaturan (meja) Desk Dan (Data) Desktop

10. Perbedaan Pengaturan (meja) Desk Dan (Data) DesktopSetuju banget tentang pengaturan berkas data di meja karyawan cowok. Kebanyakan teman-temanku sih mejanya cukup berantakan tidak serapi meja karyawan cewek. Walaupun ada juga kok meja kerja pria yang cukup rapi dan tertata rapi.

Tapi kalau masalah peletaan data, cowok biasanya lebih pandai dalam meringkas dan menaruhnya dengan sangat rapi.

Bisa terlihat dari desktop, terkadang desktop komputer karyawan cewek, akan banyak shortcut yang semerawut banget. Dari shortcut data, memo dan sebagainya. Berbeda dengan desktop komputer karyawan cowok. Mulus banget hanya menyisahkan Ricycle bin dan dengan Wallpaper cewek cantik sebagai pemanis, Eaaahh…

****

Yah begitulah meme lucu yang menjelaskan perbedaan dasar antara pria dan wanita.

Menurut kalian, Apakah ada beberapa gambar yang mirip dan menjelaskan karakter kamu banget?

 

#Obrolin #PriaDanWanita

Ainur Irawan

Iklan

51 pemikiran pada “10 Meme Lucu Yang Menggambarkan Perbedaan Wanita Dan Pria

  1. Hahhahahahaha guweeeh banget! hahahahahahaha
    Fitrah perempuan kali yeeee hingga kesemua meme di atas benar adanya. Fitrah atau fitnah? ntahlaaah! huwaahaha masih ngakak gulingguling.

    Itu yaaa kalau di suatu acara terus ketemu perempuan lain yg bajunya sama, saya langsung cabut! hiiiiiii masa iyaaa pake baju sejuta umat? hahahaha. Olehnya untuk urusan baju sya lebih suka melirik pasar rombengan yg jualan pakaian bekas import dari luar negri, ketimbang beli di mall matahari yang pasti banyak kembarannya. Udah mahal, banyak kembarnya pulak! No! Big No no no no no! hahahahaha

    Disukai oleh 2 orang

  2. Andai bisa komen pake gambar yah, desktopku rapi sih mas Nur, tapi folder dalamnya yg semrawut. eh, sama aja ya. hahaha
    Perihal belanja ini bener sih, apalagi model baju wanita lebih beragam gitu. Kadang bikin galau. belum lagi kalau modelnya sama tapi kainnya beda… 😀
    Yang paling aku banget itu, kalau sudah suka satu jenis baju tapi ukurannya ga pas, itu yang bikin kepikiran. soalnya sudah susah buat cocok ke yang lain, apalagi pindah ke lain hati. hahaha

    Disukai oleh 2 orang

  3. Intinya yg sy tangkap skilas:
    1. Cowok to the point, cewek nggak
    2. Cowok logis, sok pede, cewek sensitif, minder
    3. Cowok pemaaf, cwek pendendam
    4. Cwok bs monoton, cewek variatif
    5. Cewek lebih tertata, cowok kdang kacau

    Bgtu ya mas Ir? Haha…

    Aku banget yg nomer 2 itu, wkwk…

    Disukai oleh 1 orang

  4. Haha saya ketawa-ketiwi sendiri nih. Postingannya banyak yang gue banget sebanget-bangetnya.

    Poin pertama, beli barang, saya cuma ribet kalau beli buku. Selain beli buku, saya pakai sistem buy fast as fast a thunder. Hahak.

    Utk poin dua, saya banget ini. Tapi yang mode cowok Om. Entah kenapa kalo saya ngaca dlm keadaan saya lagi sendiri, habis baca doa saya suka berpose spt dlm gambar dan bilang “kawai” <(‾︶‾)>

    Damn. Poin tiga juga saya cenderung kayak cowok. Cuma gak sampai bilang “Nyet” sih. Khi khii.

    Dan utk desktop, desktop saya rapi kok. Sampai folder dan filenya tersusun sesuai kategori. Flashdisk saya juga filenya rapi. Apps hp juga tidak banyak. Tapiii… jangan tanya isi lemari pakaian ya. Soalnya kalo dibuka, akan menimbulkan nuansa tanah longsor 😂😂😎

    Disukai oleh 1 orang

  5. Kalau perempuan kadang suka ribet banget barang bawaannya kalau bepergian hahaha karena banyak banget yang harus di bawa hahaha XD
    Kadang kalau perempuan bisa satu koper, kalau cowo mah satu tas ransel biasa juga cukup 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  6. Ping balik: Bedanya Lelaki Sebelum Dan Sesudah Nikah | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s