Melampaui Batasan Yang Ada


Rasanya hari ini aku membuat artikel ini berisi tentang “Pamer” hahaha 😀

Biasanya aku sih low profile gitu, tapi entah kenapa aku ingin membuat artikel seperti ini, mungkin lagi khilaf 😏

Jadi kemarin itu hari yang special, hari dimana blog ini bisa melampaui batasan yang pernah dicapai.

Yang pertama, tentang top post yang bisa mencapai 100 kunjungan per hari, itu luar biasa banget, karena baru kali ini pencapaian seperti itu terjadi. Biasanya sih paling tinggi cuma 60 kunjungan perhari.

Yang kedua, tentang Best ever kunjungan, wah selama dua bulan ini paling banyak sampai 504 kunjungan, dan kemarin pencapaian itu terlampaui dengan 546 kunjungan, yeeaahhh…🙌🙌

Yang ketiga, aku baru ingat pasword twitterku yang sudah lama tak terjamah, bahkan loginpun aku lupa. Akhirnya kemarin baru utek-utek dan akhirnya bisa login, hahaha 😏😏

Udah itu aja, artikel kali ini cuma pamer doang isinya dan memperkenalkan twitterku yang udah lama hilang dari peredaran.

Yuk di follow yah kawan, jangan berhenti di kamu loh, sebarin ke teman-temanmu juga, Sebarin kenyataan ini, biar yang punya account twitter tambah terkenal, eaahhh hahahah 😏😏😏😏

 

#Obrolin #Twitter #Pamer

Ainur Irawan

51 pemikiran pada “Melampaui Batasan Yang Ada

  1. Wow… top post ya mas. Mantap. Btw aku pernah dpt kunjungan over (boom) dari artikel yg dicari via search engine. Bukan dr orang yg aku kenal. Judul Artikel itu sama persis dengan judul sinetron. Sudah jatuh tertimpa tangga.

    Jadi ternyata judul yang populer itu juga bisa menghasilkan kunjungan yg luar biasa. Padahal waktu nulis gk diniatkan utk itu.

    🙂

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ah hati-hati lah Om, low profile itu bukan sifat tetap tapi kecenderungan. Saya juga begini2 low profile tapi suka pamer dan ngajak kelahi 😂😂.

    Btw ketje deh utk blognya. Viewnya banyak, artinya banyak juga korban2 baper khi khi…

    Selamat 😎

    Suka

  3. Haha…kirain ap…

    Gpp mas, biasa aja kalee…pamer mah blh2 aja, asal jngan riya **ap sih?
    Lanjut..

    Di tweeter, mas Ir barusan ada follow saya…sy blm follback kyaknya, sorry..

    Ttp smngat nulis mas Ir, pos kbrp dah ni?

    Disukai oleh 1 orang

  4. Ping balik: Cara Mudah Memasang Foto/Video Instagram Di Post WordPress | Pennadiri

Tinggalkan Sebuah komentar

