Cara Melihat Instagram Story Di Browser (Instagram Desktop)


Hai kawan.

Kayaknya cukup lama aku tidak mempublish artikel di blog ini, bagiku 4 hari cuti kerja dan cuti ngeblog itu terasa cukup lama juga. Berasa kangen deh, hehehehe. Semoga kalian juga kangen sama aku 😀

Menyambung komentar salah satu teman blogger tentang artikelku sebelumnya, yaitu tentang upload instagram via PC. Beliau menanyakan tentang Instanstory di Instagram.

Apakah bisa mengakses Instanstory instagram via PC browser?

Sebelumnya aku jelaskan dulu perihal instanstory ini. Awalnya aku juga ngak begitu paham, karena aku sendiri sudah tidak pernah memakai instagram di gadgetku. Yah beberapa minggu ini saja aku mulai mengaktifkan instgram kembali via PC.

Instanstory, seperti yang diketahui bahwa belum lama ini terdapat fitur baru yang cukup menarik perhatian para pengguna instagram, yakni Istagram Stories. Fitur ini memungkinkan kita bisa berbagi video pendek untuk menceritakan kegiatan apa yang sedang kita lakukan, dan hanya bisa dilihat oleh folower hanya 24 jam saja.

Pada umumnya fitur ini mirip sekali dengan status di Whatsapp. Nah bagi pengguna instagram di komputer, Kamu masih bisa menikmati stories teman kamu di Instagram versi web kok?

Caranya sangat mudah, yuk simak cara untuk menampilkan Instagram Story via web browser (Chrome).

1. Buka Chrome browser, pada pilihan costumize di pojok kanan atas sejajar dengan kolom url, setelah itu pilih More tool => Extension

Cara Melihat Instagram Story Di Browser (Instagram Desktop)

2. Pada jendela Chrome web store, ketikkan “Chrome ig story” lalu tekan enter. Install extension tersebut kedalam browser Chrome dengan memilih tombol +Add Chrome seperti gambar dibawah ini.

Cara Melihat Instagram Story Di Browser (Instagram Desktop)

3. jika sudah terpasang, maka tombol +Addcrome yang berwarna biru berubah menjadi Added to Chrome dan berwarna hijau.

Cara Melihat Instagram Story Di Browser (Instagram Desktop)

4. Nah setelah itu, tinggal login ke instagram deh via browser Chrome. Kita bisa melihat instagram story milik teman tepat di atas timeline Instagram kita.

Cara Melihat Instagram Story Di Browser (Instagram Desktop)

5. Cara lihatnya tinggal klik saja  dan nikmati story yang sudah dipublish teman instagram kalian, kayak dibawah ini salah satu instastory milik salah satu teman blogger juga 😀

Cara Melihat Instagram Story Di Browser (Instagram Desktop)

Yah udah gitu aja tip dan trik hari ini, Semoga bisa membantu bagi pengguna intagram di desktop seperti aku. Dan aku juga lagi males nulis banyak-banyak, hahaha 😛

Semoga bermanfaat.

#InstagramDesktop #InstanStoryDesktop

Ainur Irawan

Iklan

23 pemikiran pada “Cara Melihat Instagram Story Di Browser (Instagram Desktop)

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s