Keberuntunganku Tidak Sebaik Mereka


Undian gerak jalan kemerdekaan Indonesia ke 72

Tiket undian gerak jalan HUT RI ke-72

Sudah sekian kalinya aku mengikuti gerak jalan sehat di desa, dan sebanyak itu pula aku mengikuti acara tersebut, tak pernah sekalipun aku memenangkan hadiah dari nomor undian jalan sehat.

Seperti tahun kemarin yang aku post di artikel “Perihal keberuntungan”. Di post tersebut juga menjelaskan bagaimana aku tidak mendapatkan apapun dari tiket itu, meskipun aku mempunyai banyak tiket undian karena sewaktu itu aku masih menjadi panitia acara tersebut.

Yah, mungkin keberuntunganku perihal undian tidak sebagus keberuntungan mereka. Dari awal, aku sudah tidak yakin dengan menunggu nomer undianku keluar. Dengan berjuang ditengah teriknya matahari yang kian meninggi, aku terus menguatkan diri di bawah pohon waru.

Aku yang terus memperhatikan nomor undian itu bersama istri dan anak-anakku yang berlarian di tengah lapangan, sembari menyaksikan beberapa lagu yang ditampilkan oleh penyanyi amatir sebagi pengisi acara siang itu.

Hingga acara berakhir, dua kambing yang menjadi Doorprize itupun tidak menjadi milikku, begitupun hadiah lainnya pun habis diambil orang lain.

Sebenarnya aku tidak begitu mengharapkan mendapat Doorprize maupun hadiah yang besar-besar lainnya, tapi ingin rasanya rekor tidak pernah sekalipun mendapat hadiah dalam gerak jalan ini pecah dihari itu. Tapi.. ah sudahlah, mungkin keberuntunganku tidak tertuju pada Undian ini.

Karena Keberuntuganku adalah kamu…!

Keberuntunganku adalah melihat Engkau menari bahagia disana. Biarpun aku tidak ikut dalam senam erobik saat itu, tapi aku puas melihatmu melakukan senam itu dengan rasa senang dan melepas semua penat yang ada dipikiranmu.

Keberuntunganku adalah kamu

Sang mantan dan anaknnya, hahahaha 😀

Sebuah keberuntungan juga melihatmu masih tetap cantik walau sudah berkeringat setelah senam itu. Aku bahagia bukan masalah nomor undianku tidak keluar sama sekali, justru aku kecawa. Tapi engkau adalah obat kekecewaanku, senyummu lebih indah dari berbagai hadiah disana.

Dan melihat kedua anak kita berlarian kesana kemari (walau yang kecil hanya bisa jalan selangkah demi selangkah), mereka berdua juga salah satu keberuntunganku hari itu, ah tidak, bukan hari itu saja, bahkan sampai nanti merekalah keberuntungan yang aku ingin wujudkan dan mengantungkan semua harapku kepada mereka.

Naila dan Nisa

Naila dan Nisa berlarian di lapangan

Tetap berbahagialah nak dan tetap cantik para bidadari kecilku, biarpun ayahmu tak lagi setampan dulu, tapi semoga Mama kalian tetap mencintaiku 😀

 

#Random #CurhatanBapak-bapak

Ainur Irawan

Iklan

41 pemikiran pada “Keberuntunganku Tidak Sebaik Mereka

Tinggalkan Sebuah komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s