Cara Mudah Memasang Foto/Video Instagram Di Post WordPress


Source image by peridiri.com

Kapan hari, aku sempat post yang isinya tentang pamer statistik blog. Sebenarnya bukan ingin pamer juga, hanya ingin promosiin twitter aja waktu itu. Dari pada hanya tulisan untuk follow twitterku saja, akhirnya aku tambahkan basa-basi tersebut.

Sebenarnya kemarin itu, yang aku inginkan bukan hanya untuk mempromosikan twitter saja sih, aku juga ingin mempromosikan account Instagramku. Tapi beberapa kali aku coba caranya seperti tutorial di blog-blog lain, ternyata malah kagak bisa.

Cara di Blog yang aku tiru seperti ini: Baca lebih lanjut

Jatuh Pada Cinta Yang Tak Dirindukan


Obrolin Monthly challenge - Cinlok - Cinta yang tak dirindukan

Diwaktu SMA, aku mempunyai teman akrab sebut saja Aming, dia jatuh cinta dengan seseorang wanita yang juga satu kelas denganku, sebut saja Bunga. Temanku ini sudah jatuh cinta sejak pertama kali masuk di kelas pertama.

Entah apa yang membuat temanku ini jatuh cinta. Wanita itu memang putih, kulitnya halus karena aku juga pernah pegang tangannya :D, rambutnya bagus walau tidak rebonding, wajahnya juga cantik, setidaknya banyak juga yang mengannggap dia cantik.

Mungkin aku terlalu lugu untuk memahami perasaan temanku ini, namanya juga cinta, walau apapun kekurangannya, dia tetap cinta bukan. Baca lebih lanjut

Cara Mempublish Foto/Video Ke Instagram Via PC Desktop Tanpa Aplikasi


Cara Mempublish Foto/Video Ke Instagram Via PC Desktop Tanpa Aplikasi

Instagram merupakan media sosial yang paling diminati oleh banyak kalangan, terutama bagi para remaja yang suka berselfie ria dan mengupload moment special ke media sosial.

Melihat beberapa teman yang sering memegang Gadget, mereka tanpa henti-hentinya men-scrool naik turun aplikasi Instagram di gadgetnya. Melihat beberapa status berupa gambar dari teman following nya maupun berita dari artis favoritnya.

Rasanya aku iri saat itu, jadi aku putuskan untuk menginstall aplikasi IG terrsebut di handphone jadulku. Allhamdulillah aku jadi kekinian gegara instal aplikasi ini , hahaha 😀

Sempat beberapa kali posting images dari handphone, dan lama-kelamaan handphone jadi sangat lemot gegara aplikasi itu. Selain menguras banyak kuota, juga handphoneku selalu slow motion saat aku scroll aplikasi Instagram itu. Karena sebal, akhirnya aku hapus aplikasinya. Baca lebih lanjut

Apa Itu Obrolin’s Monthly Challenge


Nongkrong asik di Komunitas Obrolin

Nongkrong asik di Komunitas Obrolin

Sudah beberapa kali artikel yang aku buat tidak berfaedah sama sekali, dari pamer sabun muka, pamer twitter, kadang curhat juga. Ah masa bodoh ah, yang penting tetap menulis dan berkarya dan juga tetap tampan dan bahagia, eaaahhh :P. #AbaikanYangIni

Oke kali ini sebagai Tim hura-hura di Komunitas Obrolin, tugasku adalah untuk memperkenalkan komunitas ini ke pelosok penjuru dunia, eh terlalu jauh kayaknya, ke pelosok Nusantara saja.

Seperti yang diketahui, bahwa Komunitas Obrolin ini awalnya dari Group WhatsApp yang di buat oleh Kepala Suka Bang Ical, juga di pelopori oleh Ibu negara Ikha dan Orang terlanjur Tamvan Bang Hendra. Ketiga orang inilah yang mempunyai ide untuk membentuk komunitas ini. Baca lebih lanjut

Melampaui Batasan Yang Ada


Rasanya hari ini aku membuat artikel ini berisi tentang “Pamer” hahaha 😀

Biasanya aku sih low profile gitu, tapi entah kenapa aku ingin membuat artikel seperti ini, mungkin lagi khilaf 😏

Jadi kemarin itu hari yang special, hari dimana blog ini bisa melampaui batasan yang pernah dicapai.

Yang pertama, tentang top post yang bisa mencapai 100 kunjungan per hari, itu luar biasa banget, karena baru kali ini pencapaian seperti itu terjadi. Biasanya sih paling tinggi cuma 60 kunjungan perhari.

Yang kedua, tentang Best ever kunjungan, wah selama dua bulan ini paling banyak sampai 504 kunjungan, dan kemarin pencapaian itu terlampaui dengan 546 kunjungan, yeeaahhh…🙌🙌 Baca lebih lanjut

Bahagiamu Adalah Bahagiaku Juga


Pernah aku membahas artikel tentang Bedanya lelaki sebelum dan sesudah menikah. Aku bercerita panjang tentang hal konyol yang pernah aku lakukan semasa masih men-singlekan diri waktu dulu.

Salah satunya tentang mengunakan sabun muka, Sewaktu dulu, aku rajin memakainya. Namanya juga masih single, perawatan diri biar cepat laku juga perlu, bukan?.

Rasanya juga tidak enak single terlalu lama itu, jadi dengan segala cara aku membuat diriku secara fisik bisa lebih menarik. Tentu perawatan dari pemakaian hand body loton agar kulit tidak kasar, juga memakai deodoran biar tidak bau badan dan masih ditambah lagi dengan parfum biar lebih harum setiap saat. Baca lebih lanjut

Yuk Jadi Guest Post Di Komunitas Blogger Obrolin


Hari ini aku kaget ada sebuah kunjungan yang berasal dari sebuah komunitas blogger yang cukup besar di Indonesia. Hipwee

Biasanya, rujukan kunjungan ke blogku kalau tidak berasal dari WordPress reader, Blog yang aku follow maupun yang folow blogku, search engine dan dari media sosial.

Nah kemarin spesial banget, walau tidak pakai telor juga.

Rujukan kali ini berasal dari komunitas blogger Hipwee. Coba deh lihat gambar dibawah ini

Search engine

Bener kan aku nggak bohong. Hahaha 😀

Bukan dari Hipwee nya sih, tapi salah satu account yang aku buat di komunitas tersebut. Baca lebih lanjut