Bedanya Lelaki Sebelum Dan Sesudah Nikah


Bedanya Lelaki Sebelum Dan Sesudah Nikah

Source image by Stocksnap.io

Sebelumnya aku tekankan terlebih dahulu, bahwa lelaki disini tidak selalu seperti apa yang aku tulis, sejatinya tiap individu itu unik. Yang aku tulis disini murni berupa curhatan dan pengalamanku selama ini menjadi seorang lelaki.

****

Oke, kita mulai dari mana nih, hahahaha, jadi gugup deh :D.

Tiap manusia pasti mempunyai keunikan sendiri-sendiri, siapapun orangnya, bagaimanapun kekayaannya, bagaimanapun pekerjaannya, pasti tetep mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Mungkin oleh sebab itu manusia adalah makhluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain untuk hidup. Yang kaya tetap butuh si miskin, si miskin juga butuh orang kaya, yah begitulah kehidupan, pasti akan ada hitam dan putih biar tetap seimbang. Baca lebih lanjut

10 Meme Lucu Yang Menggambarkan Perbedaan Wanita Dan Pria


10 Meme Lucu Yang Menggambarkan Perbedaan Wanita Dan Pria

Pria dan Wanita adalah makhluk Tuhan yang secara fisik sangatlah berbeda. Pria lebih identik dengan kekuatan dan jiwa kemimpinannya, kulitnya kasar kayak kulit buaya, rambut lebih banyak acak-acakan dan lebih sering “Masa bodoh” dengan bau badannya, hahaha 😀

Sedangkan Wanita, mempunyai kulit yang lembut walau tak selembut sutra, mempunyai paras yang selalu dijaga keindahannya, dan lebih sensitif terhadap hal-hal kecil seperti rambut bercabang, jerawat tumbuh, ketiak sedikit bau dan sebagainya.

Pria dan Wanita secara fisik jelas beda, kecuali kalau si pria berevolusi dengan melakukan operasi plastik agar mirip seperti wanita atau sebaliknya si wanita memangkas rambutnya dan berdandan selayak lelaki.

Baca lebih lanjut

Menjadi Pria Sejati Idaman Hati


Pria sejati itu yang bisa jadi Hokage

Pria sejati itu yang bisa jadi Hokage 😀 – Sumber gambar dari saiyan island

“Menjadi pria itu Nggak gampang?”

Kata diatas adalah parody iklan pembalut wanita yang mengatakan bahwa menjadi wanita itu nggak mudah. Emangnya wanita aja bisa bilang gitu? hahaha 😛

Pria memang identik dengan kebebasan, tidak ribet, suka mengatur, egois dan sebagainya. Coba bandingkan dengan wanita.

Wanita itu harus merasakan PMS tiap bulannya, Pria mah enggak dan stabil emosinya

Wanita harus mandi minimal 2 kali sehari, Pria mah cukup satu kali kalau lagi liburan dirumah

Wanita harus punya banyak makeup biar tampil cantik, Pria mah cukup pake Pomade biar kekinian Baca lebih lanjut